KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel terkecil di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5307ba7b3dcb1720458b46d0/hotel-terkecil-di-dunia

jhbvfd

yttttttt
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 20
emoticon-Kiss
pertamax kah?
Quote:


emoticon-Selamat
emoticon-Ngakak keduluan tsnya
hotel kecil, tapi keliatannya nyaman kalo disana
Diubah oleh oman96
Wooo... ane suka yang Sleepbox yang di Moscow.
Diubah oleh kratingdieng

awas orang tua !

Quote:

itu hotel atau kos-kosan cu emoticon-Mad kecil sangat emoticon-Mad mbah nanti tidak bisa gulat sama selingkuhan mbah di nippon sana emoticon-Mad

kamu bikin koran, kamu juga minum pertamaxnya ya emoticon-Mad semoga jadi HandyTalky ini koran cu emoticon-Mad emoticon-shakehand

Luar negeri Pinter2 memanfaatkan ruang, meskipun kecil terlihat nyaman dan enak di pandang, apa lagi ada fasilitas Tv Wifi meja makan dll. Keren..!! Murah lagi.
Quote:


such country. much insanity..wow
Quote:


gak mungkin handyTalky emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini juga keknya salah kamar harusnya kan di lonch picture emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bodo ahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kecil2 tapi nyaman ya gan
Quote:


nah enih!
keren tp super kecil emoticon-Matabelo

kek kandang burung dara emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
yg di rusia mantep emoticon-Matabelo
Iru tang biasanya di Hotel or bandara tu, tapi di indonesia kok g ada ya/.... kan sering delay
walo kecil gitu tapi suasana nya enak tuh hehehe btw harga nya cuma ada yg di china seperti nya
Quote:


endonesa mah mentingin duit gan bukan kepuasan customer emoticon-Najis
kalo di indonesia termasuk hotel melati/transit kalee yah emoticon-Bingung (S)
Klo diliat2 mirip toko hewan peliharaan ya gan ?
tapi kreatif abis :salut
hahaha.... buat sendiri sih iya bisa... klau buat enjot"an bakal ribet tuh emoticon-Ngakak
salah judul ih gan emoticon-Cape d...
bukan hotel terkecil, tapi kamar hotel terkecil emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 20


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di