KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Dan Ciri-Ciri "GONDES". Pengen Tau?? Masuk Aja Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305b8b8a2cb17e16e8b45dd/fenomena-dan-ciri-ciri-quotgondesquot-pengen-tau-masuk-aja-gan

Fenomena Dan Ciri-Ciri "GONDES". Pengen Tau?? Masuk Aja Gan

Quote:


sekian dari ane emoticon-Kiss

Boleh dong ditambahin gan emoticon-Kiss
Diubah oleh ih.jorok
Halaman 1 dari 136
Ndes ndes...ko ndi ndes
Hahaha... biang rusuh doang,...

BTW motor yg paling atas, bisa jalan ya?








Fenomena Dan Ciri-Ciri "GONDES". Pengen Tau?? Masuk Aja Gan
Asli ndeso, kelakuannya emoticon-Najis
GONDES emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS koloninya yak emoticon-Ngakak
bukannya gondes itu GOndrong NDeso gan?
kok mirip anak alay gitu?
OH KAYAK GTU GONDES YAH NAMANYA ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah,

temen ane juga ada yg namanya gondes,

emoticon-Ngakak hahaha
ente termasuk
gondes gak gan??
GONDES sama kaya JAMET,AMORLAY,KAMPUY,dan sebagainya.

caps lock ane mendem emoticon-Ngakak
Motor yang pertama yang paling ngeri.
Motor yang paling atas itu gimana ya ide modifnya, luar biasa yang punya.......................................
ini toh GONDES emoticon-Ngakak
TS nya juga termasuk komplotan gondes nih emoticon-EEK!
ts termasuk ga nih....
emoticon-Ngakak
asli ndesoooo... biang rebot..
emoticon-Marah
itu bukan gondes, tapi alay gan..
gondes oh gondes emoticon-Ngakak
OOhhh gt ya,, emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo ntuh mah pasien RSJ yang kabur gan
Namanya aja ndeso, ya kelakuan kampungan
Halaman 1 dari 136


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di