alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305a5c5becb174c2a8b469c/6-teori-konspirasi-tentang-antariksa
6 Teori Konspirasi Tentang Antariksa
6 Teori Konspirasi Tentang Antariksa

Quote:6 Teori Konspirasi Tentang Antariksa

Quote:Manusia Pertama Di Luar Angkasa
Spoiler for Gambar:

Quote:Selama tahun 1960, Uni Soviet dan Amerika Serikat berlomba untuk menjadi pemimpin dunia dalam hal eksplorasi ruang angkasa. Pemenangnya akan dapat mengklaim bahwa teknologi mereka lebih unggul dari saingannya tersebut.Uni Sovyet langsung beraksi,pada tahun 1957, ia meluncurkan Sputnik, satelit pertama buatan manusia. Pada tahun 1961, Uni Soviet memberikan pukulan telak pada lembaga antariksa AS saat kosmonot Yuri Gagarin menjadi manusia pertama di luar angkasa.Tapi menurut Judica-Cordiglia bersaudara dari Italia,Gagarin bukanlah manusia pertama keluar angkasa.

Kedua bersaudara ini mendirikan sebuah stasiun radio di Italia untuk mencegat transmisi komunikasi antara stasiun pengontrol darat dan pesawat ruang angkasa untuk kedua misi Amerika dan Soviet.Satu minggu sebelum kesuksesan penerbangan Gagarin, kedua bersaudara tersebut mengaku telah mendeteksi dan merekam transmisi radio dari seorang kosmonot yang perlahan-lahan sekarat saat dia terapung-apung di ruang angkasa. Uni Soviet membantah klaim dua saudara ini.Para pendukung teori ini percaya bahwa pemerintah Soviet menyembunyikan kematian kosmonot ini untuk menjaga reputasi negara Uni Sovyet sebagai pemimpin dalam eksplorasi ruang angkasa.Kebenaran tetap menjadi misteri sampai saat ini,meskipun rekaman tersebut tersedia secara online di disini (Rekaman suara kosmonot yang sekarat, kepanasan karena terbakar saat memasuki orbit Bumi)


Quote:Illuminati Dan Majestic 12
Spoiler for Gambar:

Quote:Lembaga rahasia milik pemerintah selalu menjadi pokok teori konspirasi.Menurut William L. Moore, seorang "ufologist," Majestic-12 adalah nama kode untuk sebuah departemen rahasia pemerintah yang dipimpin oleh Presiden AS Harry Truman.Tujuan dari departemen ini adalah untuk berurusan dengan makhluk luar angkasa [sumber: CSI]. Skeptis mengatakan bahwa dokumen-dokumen Moore digunakannya untuk mendukung klaim-Nya adalah palsu dan departemen seperti itu tidak ada.

Menurut dugaan, Illuminati adalah organisasi rahasia lain yang memiliki hubungan dengan antariksa.Beberapa orang mengklaim bahwa Illuminati adalah keturunan dari serikat antara manusia dan ras reptil luar angkasa.Menurut teori ini, keturunan hibrida ini telah menyusup ke pemerintahan tingkat tertinggi di negara seluruh dunia yang tujuannya agar illuminati mendominasi dunia ini dengan mudah dan menyiapkan bumi untuk kolonisasi makhluk luar angkasa.Skeptis mengatakan tidak ada bukti untuk mendukung keberadaan Illuminati, tapi teori konspirasi mengatakan bahwa kurangnya bukti tersebut membuktikan bahwa kelompok ini benar-benar ada.Orang-orang yang percaya mengatakan Illuminati begitu efektif dan cerdas,sehingga kelompok tersebut telah menghapus hampir semua bukti keberadaannya.



Quote:Area 51 Dan Man In Black (MIB)
Quote:Jika ada diskusi yangmembahas tentang teori konspirasi luar angkasa,tak lengkap rasanya tanpa membahas insiden Roswell.Pada bulan Juli tahun 1947, peternak Mac Brazel menemukan beberapa puing aneh di daerah barat laut dari Roswell.Brazel tidak bisa mengidentifikasi puing-puing itu, dan sebuah pangkalan militer terdekat merilis informasi yang sangat bertentangan tentang asal puing itu.Beberapa koran lokal mengangkat cerita ini.Beberapa tahun berlalu sebelum teori pertama tentang aktivitas alien benar-benar terangkat. Pada saat itu, puluhan penggemar UFO menerbitkan cerita dan buku-buku tentang insiden Roswell.Teori dasarnya adalah puing-puing tersebut berasal dari pesawat ruang angkasa alien dan pemerintah Amerika Serikat menyita material itu untuk diselidiki lebih lanjut.

Menurut beberapa teori, pemerintah AS membawa puing-puing itu ke pangkalan Angkatan Udara di Roswell.Yang lain mengatakan bahwa mereka membawanya ke Area 51, pangkalan militer rahasia di Nevada yang merupakan tempat pengujian pesawat rahasia milik AS.Di tempat ini,ada cerita yang beredar bahwa pemerintah AS mengotopsi jasad alien yang mati.Beberapa orang menyatakan bahwa siapa pun yang mencoba untuk mengungkap rahasia pemerintah tentang alien akan menerima kunjungan dari sekelompok orang yang akan mengintimidasi anda yang menggunakan setelan serba hitam yang disebut Men In Black (MIB).Pemerintah AS berulang kali membantah memiliki informasi tentang makhluk luar angkasa, tetapi banyak teori yang menepis jawaban pemerintah.Secara resmi, Angkatan Udara mengatakan bahwa puing-puing yang ditemukan di Roswell berasal dari balon surveilans yang jatuh yang merupakan bagian dari proyek rahasia yang disebut Project Mogul dan pemerintah tidak memiliki informasi mengenai bentuk kehidupan asing.


Quote:Planet X
Spoiler for Illustrasi:

Quote:Apakah tata surya kita memiliki 1 lagi planet raksasa yang tidak disebutkan namanya? Jawabannya adalah YA,tapi itu menurut teori konspirasi Planet X. Teori ini mengatakan bahwa tata surya kita memiliki planet-10 (jika Anda menghitung Pluto sebagai planet, jika tidak,berarti planet ini nomor 9).Planet ini katanya sangat besar dan memiliki orbit yang akan membawanya berada sangat dekat dengan Bumi.Para pendukung teori ini menyebutkan bahwa data cuaca dan aktivitas gempa adalah bukti dari pengaruh planet ini.Mereka juga mengklaim bahwa pemerintah memaksa observatorium untuk menutup mata dan merahasiakan planet ini agar tidak menimbulkan kepanikan di masyarakat.Beberapa astronom mengatakan bahwa tidak ada bukti untuk teori Planet X, dan jika planet ini memang ada, manusia akan bisa melihatnya meskipun tanpa menggunakan teleskop.

Dan jika planet ini hanya bisa dilihat menggunakan teleskop,pasti sudah lama ditemukan oleh astronom amatir.Mengingat saat ini sudah banyak astronom amatir di seluruh dunia.


Quote:Basis Rahasia Di Bulan
Spoiler for Illustrasi:

Quote:Bulan kita juga tidak lepas dari beberapa teori konspirasi.Salah satu teori tersebut mengatakan bahwa tidak hanya kita (manusia) pernah ke bulan, tapi seseorang (alien atau apa) telah membangun basis yang berfungsi penuh di sisi jauh bulan (far side/dark side).

Bulan terkunci di orbit Bumi. Itu berarti rotasi bulan melambat selama jutaan tahun ke titik di mana sisi yang sama sehingga bulan selalu menghadapi planet kita. Ini disebut penguncian pasang surut, dan itu berarti bahwa setiap kali Anda melihat bulan,Anda selalu akan melihat fitur yang sama.Daerah sisi belakang disebut sisi jauh bulan - kadang-kadang keliru sehingga disebut sisi gelap bulan.

Jika basis ini berada di sisi jauh bulan,berarti dia aman dari jangkauan mata manusia. Tapi siapa yang bisa membangun hal seperti itu? Teori-teori mendalilkan bahwa NAZI,Amerika hingga alien yang membangun basis ini.Kita pasti sudah melihat sisi jauh bulan beberapa kali - banyak dari misi Apollo melewati sisi lain bulan dan mengambil foto-foto menakjubkan. Tapi gambar dan video saat melintas di daerah ini tidak menunjukkan tanda-tanda basis rahasia di bulan.


Quote:Penembakan Satelit Mata-mata USA 193
Spoiler for Illustrasi:

Quote:Pada 14 Desember 2006, Vandenberg Air Force Base meluncurkan sebuah roket yang membawa satelit yang disebut USA 193. Satelit tersebut adalah bagian dari program intelijen National Reconnaissance Office (NRO) atau satelit mata-mata. Satelit kesulitan memelihara orbitnya, dan pada akhir 2007, Angkatan Udara memutuskan bahwa ia akan segera jatuh ke bumi. Pemerintah AS mengumumkan pada Januari 2008 bahwa mereka akan menembak jatuh satelit itu dengan rudal.

Mengapa menembak jatuh satelit? Pemerintah mengatakan bahwa tangki bahan bakar satelit mengandung hidrazin, yang beracun. Jika tangki bahan bakar selamat saat masuk ke Bumi dan mendarat di daerah penduduk,itu bisa sangat berbahaya.Pada tanggal 20 Februari 2008, AS menembakkan rudal dan memukul jatuh satelit USA 193.Beberapa orang percaya bahwa pemerintah tidak memberitahu seluruh ceritanya.Mereka mengatakan bahwa pemerintah juga ingin mencegah satelit itu jatuh di negara lain dan diambil negara tersebut.Teori lain juga menyebutkan bahwa Amerika Serikat hanya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka mampu menembak jatuh satelit dengan rudal. Pada tahun 2007, Cina menghancurkan sebuah satelit cuaca dengan rudal, mereka menyebutnya sebagai tes.Apakah pemerintah AS menggunakan USA 193 sebagai alasan untuk menanggapi uji coba rudal China? Beberapa orang berpikir begitu.


Quote:TS Tidak Butuh
emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS Butuh
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Spoiler for Sumber:
sebener nya siapa yang menginjakkan kaki pertama kali di bulan y gan ?
Quote:Original Posted By operator.ropo
sebener nya siapa yang menginjakkan kaki pertama kali di bulan y gan ?


ane juga gak tau gan emoticon-Ngakak
rahasia kaya gitu kita ga akan tau gan emoticon-Ngakak
di judul 6 di isi 12 emoticon-Bingung (S)
Apa aja kok selalu dihubungkan dengan konspirasi yahudi, illuminati, freemason...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Kurang lengkap gan emoticon-Matabelo ,
Tp keren nih trit emoticon-Cool
ijin nyimak dulu ya gan...


nitip trit gan,jangan lupa mampir ya
FAKTA UNIK TENTANG KEYBOARD
Diantara kita siapa yang MAHO??
Maklum gan banyak misteri...kan pemain'a cuma dua negara waktu itu jd wajar mreka merahasiakan sesuatu walopun sekarng udah mulai banyak tp ttp aja msh rusia sama amrik pemain utama'a
waktu sd teori planet x kata guru ane 10
Quote:Original Posted By jimbert
waktu sd teori planet x kata guru ane 10


maksudnya apa ganemoticon-Bingung (S)
teori bulan tuh yg aneh bro
Teori wahyudi dan mamarika nih emoticon-Belo
area 51 menarik kayanya gan kalo dibuat trit emoticon-2 Jempol