alexa-tracking

6 Teori Konspirasi Tentang Antariksa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305a5c5becb174c2a8b469c/6-teori-konspirasi-tentang-antariksa
6 Teori Konspirasi Tentang Antariksa
6 Teori Konspirasi Tentang Antariksa


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
sebener nya siapa yang menginjakkan kaki pertama kali di bulan y gan ?
Quote:


ane juga gak tau gan emoticon-Ngakak
rahasia kaya gitu kita ga akan tau gan emoticon-Ngakak
di judul 6 di isi 12 emoticon-Bingung (S)
Apa aja kok selalu dihubungkan dengan konspirasi yahudi, illuminati, freemason...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Kurang lengkap gan emoticon-Matabelo ,
Tp keren nih trit emoticon-Cool
ijin nyimak dulu ya gan...


nitip trit gan,jangan lupa mampir ya
FAKTA UNIK TENTANG KEYBOARD
Diantara kita siapa yang MAHO??
Maklum gan banyak misteri...kan pemain'a cuma dua negara waktu itu jd wajar mreka merahasiakan sesuatu walopun sekarng udah mulai banyak tp ttp aja msh rusia sama amrik pemain utama'a
waktu sd teori planet x kata guru ane 10
Quote:


maksudnya apa ganemoticon-Bingung (S)
teori bulan tuh yg aneh bro
Teori wahyudi dan mamarika nih emoticon-Belo
area 51 menarik kayanya gan kalo dibuat trit emoticon-2 Jempol