Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xxGMxxAvatar border
TS
xxGMxx
Gunung "PEMBELAH JAWA" pun ikut batuk batuk (G. Slamet ikut menggelegar NGERI GAN!
Quote:


Quote:




Quote:


ada berita lain juga gan di koran lokal hari ini





edian gan ! emoticon-Takut emoticon-Takut jadi inget HT kaskus dulu tentang TERBELAHNYA PULAU JAWA bila GUNUNG SLAMET MELETUS emoticon-Takut emoticon-Takut

sayang udah jadi archive
http://archive.kaskus.co.id/thread/5820399/0#9

Quote:


Quote:


gak pernah meletus gan,gunung slamet punya energi gede bgt , ane gak cuma mandang mitos tp dri logika,orang gak beol 3 hari aja udah 1 jam tuh boker banyak bgt, ini beratus ratus tahun gak beol cuma cepirit sama kentut doang gimana coba emoticon-Takut

Quote:

Quote:




apa ane bilang emoticon-Takut


Quote:


tambah serem gan emoticon-Takutmoga aja mbah slamet tidur aja deh jgn meletus letus emoticon-Takut

Quote:


Quote:


parah lu gan emoticon-Hammer


Diubah oleh xxGMxx 16-02-2014 12:02
0
54.1K
462
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan