alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fde5a917cb1774088b4628/cara-ampuh-100-mengusir-ular-liar-di-sekitar-rumah-atau-diri-kita

Cara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kita

Spoiler for Open Kulkas thanks agan agan:


Hi agan2 semua.
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Saat musim hujan dan boomingnya abu vulkanik yang terserbar kemana mana. pasti banyak hewan liar yang nyasar ke lingkungan rumah kita


Cara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kita




Dan ini cara ampuh mengusir ular.
bukan dengan garam karena garam hanya merusak sensor pergerakan mereka dan mereka akan mencari tempat berlindung di sekitar rumah kita.

Gunakan cairan Porselen seperti WIPOL , WPC , dll.

[spoiler=co[imgCara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kitahttp://s.kaskus.id/images/2014/07/25/5550045_201407251219200302.png[/img]tohCara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kita
Cara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kita






[/spoiler]

cairan ini biasanya wajib ada didalam peralatan rumah karena digunakan untuk membersihkan jamur kotoran di toilet maupun lantai yang kotor.

cara penggunaannya mudah. dekati ular dari arah belakang kira2 jarak 1meter dibelakangnya. kemudian tumpahkan cairan porselen di atas badan ular .

kemudian saya jamin ular itu akan lari berliku2 karena ketakutan.

efek dari porselen kepada ular. tubuh ular akan panas , sensor pergerakan ular akan rusak , Dan ular akan kapok datang lagi kerumah kita.

kejadian ini saya alami sendiri. emoticon-Takut

pertama saya pernah kedatangan ular hitam di malam hari . diam di sebuah tempat dan tetap diam terus menerus . pergerakan lambat dan walaupun sudah di jenggongin anjing saya , masih tetap stay cool. (ciri2 ular berbisa)
solusi : anjing saya yg mengusir dengan cara menggigitnya kemudian ular itu lari.

kedua barusan saja saya alami paling 10 menit lalu.
ciri ular warna coklat dan kuning. pergerakan gesit . ciri ular tidak berbisa .

solusi :
. saya tuang garam reaksi ular hanya terkejut
. saya tuang air panas reaksi ular hanya terkejut dan lari sepanjang 1meter dan bersembunyi
. saya tuang cairan abrasive porselen , ular langsung kabur keluar rumah dan kembali ke habitat mereka

saya hanya ingin share saja. maaf kalau no image . karena jujur saya juga masih tegang.

saya tidak mengharapkan cendol tapi bagi yang merasa info ini bermanfaat tolong beri cendolnya atau abu juga ga masalah

saya sangat menolak bata.

thanks kaskus indahnya berbagi

Spoiler for sumur:


emoticon-Sundul
Diubah oleh ledglow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
cairan abrasive porselen emoticon-Matabelo itu bukan nya cairan yg untuk membersihkan bahan bahan cramic ya gan emoticon-Matabelo
iya itu yang saya maksud gan . itu juga bisa untuk senjata mengusir ular gan. emoticon-Ultah
Puji Tuhan gan rumah ane ga didatengin ular, dulu sih pernah tapi langsung dibunuh emoticon-Berduka (S)
Kalo dirumah sering mas brader..emoticon-Big Grin
Buat ngusir cacing tanah...emoticon-Embarrassment


#53 KM
burmencia

Cara ampuh 100% mengusir ular liar di sekitar rumah atau diri kita
ane pnh dger katana pk wangi2an gan....semprot dengan minyak wangi...tp entah gan....nice info gan....t4 ane kdang ada ular...maklum deket sawah.heheh
Quote:


waduh kalo dibunuh takut di marahi orang pencinta ular gan . jadi ane usir aja hhehe emoticon-Selamat
lumayan bagus juga nih tipsnya buat jaga" apalagi saat banjir
Quote:


rumah ane juga ni gan. oya tadi saya juga semprot pake baygon ularnya masih tetep staycool aja gan emoticon-Takut jadi ane kategorikan cara itu gagal gan emoticon-Takut
Quote:


kalo ane mah takut brader . emoticon-Takut takutnya dicupang ama tuh ular emoticon-Takut
Quote:


iya nih gan WPC ane ampe abis tadi emoticon-Ngakak mau beli lagi ntar buat persediaan dirumah emoticon-Ngacir2
bagus infonya gan.thanks emoticon-Shakehand2
Quote:


sama2 gan emoticon-Sundul Up
kasihan ularnya gan... emoticon-Berduka (S)
Quote:
iya sih gan emoticon-Sorry
ane kurang tau ganemoticon-Sorry

ngeri gan kalo rumah ampe ada ular

tapi tetangga ane penah tuh gan emoticon-Takut (S)





Quote:
Quote:


silahkan di share aja gan kalau misal bermanfaat agi orang lain juga emoticon-Shakehand2
Wih bener2 ampuh sih gan, tapi bahaya gan kasian ulernya kan bahan abrasive porselen bener2 bahaya ? emoticon-Bingung (S)
ini mau bunuh ular apa ngusir? cairan porselen kan mengandung HcL semacam air keras.... lu semprotin pewangi ruangan juga kabur tu ular,intinya kalo ada ular masuk rumah berati rumah lu jorok!!! animal liberation for human liberation
Quote:


memang juga sih gan cuma kan kasian juga kalo manusia yg di sakiti sama ularnya hehe, yg penting ularnya jangan sampai mati atau di bunuh emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di