CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren ! Ada Perpustakaan di Pangkalan Ojek ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fdd657118b4617348b463f/keren--ada-perpustakaan-di-pangkalan-ojek-ini

Keren ! Ada Perpustakaan di Pangkalan Ojek ini

Keren ! Ada Perpustakaan di Pangkalan Ojek ini


Quote:


Mantap, ane dukung deh untuk tempat-tempat lainnya.

Bagaimana menurut pendapat Agan?? emoticon-Cendol (S)

Quote:
Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 67
Quote:
Diubah oleh heane
wah kreatip bgt gan .. mencerdaskan abang ojek emoticon-Big Grin
Quote:


Betul, buku adalah jendela dunia, pepatah ini akan tetap berlaku meskipun sudah ada gadget dan internet.
Salut sama perintisnya emoticon-2 Jempol
sayang nggak ada gambarnya
Quote:


tadi lupa emoticon-Hammer (S)
sekarang sudah saya masukkan gambarnya emoticon-Malu (S)
semoga bukunya bermanfaat dan gak pada ilang.
Quote:


bener juga kata agan, tapi asalkan selalu ada pengawasan, insya Allah akan terjaga
mantap nih klo dah banyak yg kaya gini , jadi pinter2 deh emoticon-Big Grin
Wah. Langsung HT nih. Ide kreatf ketimbang habis waktu nunggu sewa
manfaatkan waktu luang sebaik2nya. emoticon-I Love Indonesia (S)
iya bener tuh, ane juga baru baca di tempo emoticon-cystg
unik tuh .. emoticon-Matabelo
mungkin bsia dicontoh sama yg lain
Diubah oleh Loe.Joe
Wow, kampus ane aja perpustakaannya dibongkar emoticon-Cape d...
Mantab bener tukang ojeg jaman sekarang
Daripada nganggur nungguin penumpang,mending baca buku dehemoticon-Big Grin
wah keren bgt emoticon-Matabelo
setidaknya bisa merubah paradigma di masyarakat
Bagus nih programnya. emoticon-Matabelo
INDONESIA HARUS MAJU !!!!! emoticon-I Love Kaskus
Quote:


setuju sama agan ini
semoga akan berjalan sterusnya bukan hanya sebentar yah emoticon-Wink
mantap gan , semoga maju trus
Halaman 1 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di