- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
SURAT TERBUKA BUAT ID bbmegacenter Kevin/Willy
TS
chitchat92
SURAT TERBUKA BUAT ID bbmegacenter Kevin/Willy
SURAT TERBUKA BUAT ID bbmegacenter Kevin/Willy
Kronologi Kejadian:
Pembelian:
1Unit BB Onix 2 1,7jt Kondisi Tombol volume -+ Erorr (Saya maklumi & terima)
1Unit BB Apollo 1,7jt Kondisi Parah (Return)
Pembelian Blackberry Apollo yang ternyata bermasalah (tidak bisa melakukan panggilan in/out), apabila melakukan panggilan in/out hp langsung mati & restart. Dengan melakukan pengaduan ke seller bahwa hp dalam kondisi error & seller pun sepakat sesuai iklannya (Barang di Return).
Barang saya kirim Dari SulSel ke JAMBI Dengan Alamat sesuai permintaan siSeller
An. Kevin/Willy
Jl.Sri Rejeki No.10 JAMBI
yang di tujukan ke KANTOR JNE JAMBI
Seller pun memberi konfirmasi bahwa pada tanggal 18-10-2013 Hp yang saya kirim untuk di Return sudah dia terima.
Tetapi, Sejak seminggu dari tanggal tersebut sampai pada detik ini
siseller tidak ada itikat baik untuk merespon saya/mengirim barang return (kontak aktif,tetapi tidak mau di angkat/respon)
Hape : 085369373888
Pin bb: 22E11ECC
YM : blackberry_mega_center@yahoo.co.id
Rekening Mandiri 9000010060714 An. Kervin
Mohon seller untuk menunjukkan itikat baiknya !!!!
Menunjukkan Kewibawaan/tanggung jawab anda seperti waktu dimana awal transaksi !!!
Thread Seller
bbmegacenter
Bukti Penerimaan Barang untuk di Return
Alamat pemberitahuan dari Seller
Sms Pemberitahuan bahwa Barang sudah di terima siSeller
Mohon Kerjasama, 4 Bulan Saya sudah cukup sabar dengan Anda. Hingga Munculnya Thred Ini. Saya Sudah Order Di anda 6X, Tetapi kenapa pelayanan anda seperti ini ??? Mohon kerjasamanya !!!!
Kronologi Kejadian:
Pembelian:
1Unit BB Onix 2 1,7jt Kondisi Tombol volume -+ Erorr (Saya maklumi & terima)
1Unit BB Apollo 1,7jt Kondisi Parah (Return)
Pembelian Blackberry Apollo yang ternyata bermasalah (tidak bisa melakukan panggilan in/out), apabila melakukan panggilan in/out hp langsung mati & restart. Dengan melakukan pengaduan ke seller bahwa hp dalam kondisi error & seller pun sepakat sesuai iklannya (Barang di Return).
Barang saya kirim Dari SulSel ke JAMBI Dengan Alamat sesuai permintaan siSeller
An. Kevin/Willy
Jl.Sri Rejeki No.10 JAMBI
yang di tujukan ke KANTOR JNE JAMBI
Seller pun memberi konfirmasi bahwa pada tanggal 18-10-2013 Hp yang saya kirim untuk di Return sudah dia terima.
Tetapi, Sejak seminggu dari tanggal tersebut sampai pada detik ini
siseller tidak ada itikat baik untuk merespon saya/mengirim barang return (kontak aktif,tetapi tidak mau di angkat/respon)
Hape : 085369373888
Pin bb: 22E11ECC
YM : blackberry_mega_center@yahoo.co.id
Rekening Mandiri 9000010060714 An. Kervin
Mohon seller untuk menunjukkan itikat baiknya !!!!
Menunjukkan Kewibawaan/tanggung jawab anda seperti waktu dimana awal transaksi !!!
Thread Seller
bbmegacenter
Bukti Penerimaan Barang untuk di Return
Alamat pemberitahuan dari Seller
Sms Pemberitahuan bahwa Barang sudah di terima siSeller
Mohon Kerjasama, 4 Bulan Saya sudah cukup sabar dengan Anda. Hingga Munculnya Thred Ini. Saya Sudah Order Di anda 6X, Tetapi kenapa pelayanan anda seperti ini ??? Mohon kerjasamanya !!!!
Diubah oleh chitchat92 27-08-2018 09:41
0
2.1K
18
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan