CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Empat Tahun Tak Berhenti Tertawa (bahagia atau sedih?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fcbb53bfcb17063a8b456d/sudah-empat-tahun-tak-berhenti-tertawa-bahagia-atau-sedih

Sudah Empat Tahun Tak Berhenti Tertawa (bahagia atau sedih?)

Proud to be part of
Sudah Empat Tahun Tak Berhenti Tertawa (bahagia atau sedih?)
Click Image To Visit Our Home


Sudah Empat Tahun Tak Berhenti Tertawa (bahagia atau sedih?)


Quote:

Seorang pria Belanda Huug Bosse, hingga saat ini belum bisa berhenti tertawa sejak menjalani operasi pinggul pada 2010 lalu. Istri, adik dan anak perempuannya menganggap itu hal yang menjengkelkan karena melihat dan mendengar tawanya setiap hari. Memang tidak selalu terbahak-bahak, tapi tawa itu selalu ada pada dirinya. Saat ini adik dan anak perempuannya telah meninggalkannya dan sudah sangat jarang mengunjunginya lagi.
Keadaan itu tetap saja membuat Mr. Bosse tetap tertawa. Dia hanya tinggal ditemani istri yang justru hampir tidak pernah tertawa..
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Sudah Empat Tahun Tak Berhenti Tertawa (bahagia atau sedih?)

Bayangkan jika agan harus hidup dengan orang yang selalu tertawa sepanjang waktu. Tentu saja tidak mudah. Keadaan Mr. Bosse juga menjadi hal yang berat bagi keluarganya. Penyebabnya tidak benar-benar jelas, mungkin karena ada kesalahan pada saat operasi pinggulnya itu, dan hanya itu yang pantas disalahkan. Istrinya mengatakan bahwa dia adalah pria normal sebelum menjalani operasi pinggul, namun sejak itu dia menjadi orang yang tidak bisa mengendalikan tawanya sepanjang waktu. Orang yang belum mengenalnya, hampir tidak mungkin melakukan percakapan serius dengannya.

Mr. Huug Bosse sendiri tidak begitu ambil pusing tentang keadaan dirinya dan berpikir tidak ada sesuatu yang salah dengan dirinya . Dia justru menganggap itu normal bagi seseorang untuk memiliki perubahan kepribadian , dan mengatakan orang-orang akan menganggap dia orang yang paling manis di dunia. Pernyataan itu diucapkannya juga dengan tertawa emoticon-Ngakak (S). Untungnya, masih ada satu hal yang bisa membuat Mr. Bosse menangis, yaitu lagu kebangsaan Belanda. Dan hanya itu satu-satunya cara jika orang lain ingin mengajak berbicara serius dengannya.

Spoiler for Mr. Bosse & Istrinya:


WARNING!:
Tawanya bisa menular gan, ane sendiri mulai tertawa setelah menonton video dibawah ini dan butuh waktu lama buat ane untuk melupakan tawanya..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisakah Agan hidup dengan seseorang seperti Mr. Huug Bosse,
yang melakukan segala sesuatu dengan tertawa setiap saat?



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sudah Empat Tahun Tak Berhenti Tertawa (bahagia atau sedih?)



Halaman 1 dari 5
reserved
wah kalau gak berhenti tertawa bisa gawat gan, ganggu aktifitas sehari2 juga
ane mah lebih milih tertawa pada timing yg tepat emoticon-Big Grin
itu sih nyiksa gan emoticon-Turut Berduka
Kotak tertawanya rusak emoticon-Ngakak (S)
udah sedih dia karena besok ga bakal ketawa lagi emoticon-norose
Terlalu berlebihan juga jadinya nyiksa emoticon-Turut Berduka
Jadi ingat Spongebob Squarepants... Kasihan emoticon-Mewek
Apakah maaih akan tertawa kalo semua orang dekatnya meninggalkan dia? emoticon-Frown
Skrg aja anak dan adiknya udah jarang berkunjung karna males ama dia yang ketawa terus.. besok2 bisa2 istrinya. Kasian emoticon-Mewek
well..IMO

ketawa si bole aja.. tapi kalo kaya gitu si.. ane liatnya kok malah menyedihkan ya.. emoticon-Frown
emoticon-Ngakak ada2 aja orang
Quote:


emoticon-Ngakak kek spongbob aja gan emoticon-Ngakak
ga bisa wafer dari hengpong gan, tapi itu dia ga bisa nangis gt gan?atau waktu nangis tetep ketawa? emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau ketawanya spongebob ga berhenti bakalan ngabisin jatah dikotak ketawanya.. emoticon-Mewek
bangke ane juga ikut ketawa emoticon-Ngakak
Dikloning aja nih orang, buat jadiin penonton acara komedi.
Kan biasanya acara gitu butuh orang buat ketawa. emoticon-Hammer2
kasihan emoticon-Sorry
nyiksa kalo ketawa terus gak berhenti emoticon-Sorry
apa kga serek tu suara emoticon-Turut Berduka
wah ane pernah liat nih di riplis kalo ga salah
emang unik kelainan kayak gini gan
eh gan..gan, kalo lagi tidur sambil tertawa juga nggak? emoticon-Big Grin
Kasian banget tuh emoticon-Frown
Diubah oleh Navarin
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di