alexa-tracking

Ayo siapa yang suka mengeluh ketika memiliki masalah ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb968541cb1734098b45ad/ayo-siapa-yang-suka-mengeluh-ketika-memiliki-masalah
Ayo siapa yang suka mengeluh ketika memiliki masalah ?
Agan & Sista semua...
Kadang masalah sering dipandang sebagai sesuatu yang tidak mengenakkan, sesuatu yang menyedihkan dan lain sebagainya...
Namun jika kita renungkan sedikit, ternyata banyak hal yang pada mulanya kita anggap sebagai masalah pada akhirnya menjadi sebuah berkah bagi yang memahaminya...
Selama ada angin, tak mungkin berharap samudra tak ada ombaknya...
Demikian juga dalam kehidupan ini, selama masih ada keinginan, sangat naif berharap kehidupan tak ada masalahnya...
Masalah hanyalah konsekwensi logis yang timbul akibat seseorang berusaha merealisasikan keinginannya. Dan akan bermasalah jika kapasitas yang dimilikinya lebih kecil dari pada syarat yang dibutuhkan untuk terwujudnya keinginan...Jadi janganlah mengeluh jika menghadapi masalah... emoticon-Smilie
Pertamax emoticon-Malu (S)
Keduax emoticon-Belo
KASKUS Ads
Ketigax emoticon-Wink
yang jelas karakter asli lo bakal keliatan pas lagi digencet abis abisan

ibarat botol kecap, kalau memang kecap asli cap bango pas dipencet ya yang keluar kecap asli bango beda lagi kalo fake, mungkin yang keluar malah saos harga 500an yang sering di jual di pinggir jalan

hal yang sama juga terjadi pada saat menjalin hubungan cinta emoticon-Ngacir
Mengeluh gk akan menyelesaikan masalah dan gak ada gunanya yang penting action. emoticon-Cool

Fight like a hero and die like a legend emoticon-army
Quote:


Setuju emoticon-Big Grin

Kebanyakan mengeluh bakal nunjukin kelemahan, rahasia, lu ke orang2.
Dan sia sih yang suka dekat sama tukang ngeluh.
Motivasi ? puisi ? apa lagi berbagi Tips gan ?
Apa lagi Curhat ?
Quote:


Lagi emoticon-Busa emoticon-Busa

Quote:


owh kirain lagi lari-lari emoticon-Cape d... (S)
Nice share gan, smg HT emoticon-Big Grin

Ngeluh karena lupa bersyukur aja gan emoticon-Smilie manusia namanya juga, sering lupa emoticon-Smilie
Saya.
Karena saya cewek normal yang bawaannya pengen merepet kalau lagi mumet.
Tapi saya nggak akan ngeluh di tempat/media umum, dan nggak ngeluh ke sembarang orang.
Dari dulu yang jadi "korban" curcol cuma suami, 1 orang teteh sepupu yang paling saya percayai, 1 orang sahabat paling deket selama puluhan tahun; atau ke bokap kalau masalahnya berhubungan dengan kerjaan/bisnis.
Dan yang penting jangan cuma mentok di ngeluh, abis curhat langsung bergerak cari solusi.
Sy se7 emoticon-Toast
Wekekek.... Yg biasanya yg nulis malah yg suka ngeluh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Mengeluh boleh , tapi jgan dibiasakan ,
sukuri aja nikmat yg didapat
qwerty.
setiap orang pasti punya masalah dan pasti mengeluh hanya saja percuma kalau misal cuma bisa mengeluh saja, tanpa ada perubahan..
jadi Keep ON Let's to moved
lagian juga gak baik kalau misal selalu mengandalkan orang lain
Ane bentji masalah hidup.
biasa kalo ngeluh mah

namanya juga manusia bukan robocop

selalu ingin didengar dan merasa paling nestapa
Gw...
Emang kenapa???