CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
[Tanya] Tahap-tahap mengurus surat perkebunan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb8fbff9ca175c098b45a1/tanya-tahap-tahap-mengurus-surat-perkebunan

[Tanya] Tahap-tahap mengurus surat perkebunan

Halo gan, mau tanya tahap2 mengurus surat ijin perkebunan gimana ya ?
Bukan untuk sawit, tapi utk invest pohon sekitar 15thn lagi mau ditebang, takutnya pada hari H nya mau ditebang, takut dianggap ga ada ijinnya.
Maaf kalau salah sub forum ya emoticon-Smilie
Diubah oleh DuduTz0109
Quote:


berapa hektar tuh lahannya, di zona yg tepat atau belum?
Quote:


Ada dech gan, zona nya tepat kok, kayu nya utk pembangunan rumah adat salah satu kota di indonesia, selebihnya bisa di export

Gimana gan ada yg tau ? ane salah sub forum ngga ya ?
Halo gan ada yang bisa Bantu ?
Quote:


lempar cendol dlu gan nanti ane bantu lebih lanjut emoticon-Big Grin
itu pake tanah milik pribadi apa pake tanah ulayat atau sewa tanah hak guna usaha?
Quote:


Cendol masalah kecil gan, ini tanah udah hak milik gan.... PM aja gan kalo emang komersil emoticon-Big Grin

Cendol menyusul emoticon-Kiss


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di