KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
18 Hewan yang Paling Banyak Membunuh Manusia. yang Pertama bakalan bikin ente kejang2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb52cdfcca178639000037/18-hewan-yang-paling-banyak-membunuh-manusia-yang-pertama-bakalan-bikin-ente-kejang2

18 Hewan yang Paling Banyak Membunuh Manusia. yang Pertama bakalan bikin ente kejang2

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh nevergiveafuck
Halaman 1 dari 19
Post ini telah dihapus
jangan lupa batanya Vroh emoticon-Blue Guy Bata (L)
ternyata tank termasuk katagory hewan ya gan emoticon-Amazed
Quote:


ga tobat2 tong udh jadi anak band beberapa kali emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh nevergiveafuck
Quote:


BACA YANG BENER!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
pejwan dulu ah..emoticon-Cool
bener gan entah mengapa manusia saling membunuh
Udah ane duga kuda nil masuk, baek sih baek, tapi bisa marah, dan sekalinya marah ganas banget. Sedangkan manusia dan semut. No comment emoticon-Matabelo
humans are stupid emoticon-Cape d... (S) im ashamed to be human emoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut

ts salah tuh harimau kan di indonesia ada juga
Diubah oleh hargonners
wow tank yang pertama..tapi ko bisa tank gambarnya ? emoticon-Embarrassment
nomor 1 serem banget yah jadinya emoticon-Takut
Ane termasuk manusia Jinak Gan.. emoticon-Big Grin
emang manusia termasuk hewan ya Gan??? abis pembahasan sama judulnya jauh beda. Kalau mahluk sih iya, ane gamau disamain sama hewan
Quote:


ahaha, sabar vroh
sereeem gan, kl ane pling benci ma nyamuk gan, udah kecil, kl deket kuping suaranya seperti pesawat tempur gan emoticon-Ngakak

mana gan?

ane kaga kejang emoticon-Cool





18 Hewan yang Paling Banyak Membunuh Manusia. yang Pertama bakalan bikin ente kejang2
nomer 1 bener banget gan
No. 1 Human?? ane baru tau Human itu Binatang emoticon-Bingung
kalau sumanto termasuk hewan apa siluman gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



sereman kamu emoticon-Takut





18 Hewan yang Paling Banyak Membunuh Manusia. yang Pertama bakalan bikin ente kejang2
Halaman 1 dari 19


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di