CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tarian 4 Jam Non-Stop di Event Festival Musim Semi Menuai Kontroversi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52faf7af41cb1784098b4580/tarian-4-jam-non-stop-di-event-festival-musim-semi-menuai-kontroversi

Tarian 4 Jam Non-Stop di Event Festival Musim Semi Menuai Kontroversi

Spoiler for Thanks To: Breaman, Kaskus Officer and All Kaskusers.. #HT 12/02/2014:

Tarian 4 Jam Non-Stop di Event Festival Musim Semi Menuai Kontroversi


Silahkan disimak. Ini bukan sekedar berita, tapi ada pertentangan humanis yang menarik didalamnya.. emoticon-Smilie

Spoiler for BERITA:


Tanggapan TS:
Yang menggelitik dari berita ini adalah:
Quote:

Sesuatu yang dilakukan oleh seseorang, tidak mengganggu orang lain, dinikmati oleh pelakunya dengan alasan tertentu tetapi menuai protes dari masyarakat karena alasan kemanusiaan dan dianggap membahayakan dirinya sendiri.. Hmm..
Lalu bagaimana sebenarnya standar memperlakukan tindakan yang mengandung unsur keyakinan/kepercayaan tapi dianggap kurang sesuai dengan norma universal semacam ini?..

Sebenarnya tidak hanya itu, dimasa lalu hal semacam ini pernah juga terjadi di berbagai belahan dunia, meskipun beberapa di antaranya perilaku tersebut sudah punah. Berikut diantaranya:

Spoiler for ..:


Bagaimana tanggapan agan
tentang apa yang dilakukan si cantik Wei Cai Qi ini?..
Tarian 4 Jam Non-Stop di Event Festival Musim Semi Menuai Kontroversi

Spoiler for Supported by : :

Diubah oleh vannzenviq
Halaman 1 dari 49
TANGGAPAN SERU KASKUSER
(..ini gan yang ane pengen.. emoticon-Smilie )


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh vannzenviq
Ijin nyimak dulu, komengnya entar ya om

Edit
Hmm..
selama pelakunya melakukan hal tsb atas keimginannya sendiri tanpa paksaan menurut ane bukan siksaan gan
Diubah oleh airumy
padahal doi merasa fine-fine saja ya..
Berita ini cuma menunjukkan kalau pepatah "lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya" sepatutnya direvisi, karena dlm kenyataannya, dlm satu ladang/lubuk yg sama sekalipun terdapat belalang/ikan yg bermacam2 jenisnya


Kalo muter2 kaya yang dilakukan sufi di timur tengah kaya gini yah gan?? emoticon-Matabelo
Spoiler for supi:
Diubah oleh kuriketto
meditasi pake muter2 apa gak pusing yah? emoticon-Bingung (S)
Foot Binding
pernah liat di ripley, semakin kecil ukuran kaki semakin cantik wanita itu
Quote:


Sama persis gan.. kontroversial karena resiko yang dilakukannya.. emoticon-Malu
Ini ga ada hubungannya sama ritual tarian pemujaan setan kah? emoticon-Takut
Kita yang ngeliat itu kasian deh,,
nari sampe segitunya,,
yang normal2 aja padahal mah emoticon-Matabelo
berputaaaaaaar
Tarian 4 Jam Non-Stop di Event Festival Musim Semi Menuai Kontroversi
Tarian 4 Jam Non-Stop di Event Festival Musim Semi Menuai Kontroversi
gw protes....!!!! serius protes..!!!! emoticon-Mad (S)


kenapa nari muter2nya kagak sambil telanjang ajah emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Bingung (S) bukannya malah bikin dongkol gan kalo cuma muter2 pas telanjang?..
yang nari ga sekseh emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:


lucu ya emoticon-Wink
kurang kerjaan sih emoticon-Stick Out Tongue

wuiih

gila muter 4 jam emoticon-Frown

g muntah apa
Untungnya cantik ye gan emoticon-Big Grin
Wihhhhh...keren, 4 jam non stop....tahan lamaaaa...hahahaha..
kereennnn banget
Halaman 1 dari 49


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di