KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenggot tuh? Jenggot kok begitu hahaha Agan ini bisa naro banyak benda di jenggotnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fa3a2c5acb17123000013f/jenggot-tuh-jenggot-kok-begitu-hahaha-agan-ini-bisa-naro-banyak-benda-di-jenggotnya

Jenggot tuh? Jenggot kok begitu hahaha Agan ini bisa naro banyak benda di jenggotnya!

Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 7
no one can steal my pertamax emoticon-Cool
Diubah oleh ouranio
emoticon-Ngakak
Itu Gambarnya dapat darimana gun ?

Bisa aja antum.
Quote:


bahlul ente wan abut. bahlul ente
yg tusuk gigi malah kaya landak orgnya emoticon-Ngakak
Bayinya sampe narik itu jenggot gan emoticon-Ngakak
Quote:


anggotanya si mawar banyak bet yah emoticon-Takut
ane di undang udah lama kesana, tapi belom sempet terus emoticon-Takut
yg sedotan dibakar kocak gan emoticon-Ngakak (S)

blm aja tuh kena jenggotnya emoticon-Hammer
buset lebat amat emoticon-Ngakak
yg tusuk gigi jadi kayak landak emoticon-Ngakak
sudah kyk kantong ajaib.. bisa nyimpen byk barang emoticon-Ngakak
yang tusuk gigi itu serem banget tengoknya gan emoticon-Takut
wakwkakk ada ada aja
Quote:


setuju emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
spartaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jenggot apa meja itu buat barang2 emoticon-Ngakak
wew, ada ada aja nih istri nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang pake tusuk gigi sama mi keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang korek telinga lihatnya jijik banget,.. emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di