gatotkoco2510Avatar border
TS
gatotkoco2510
Senin Semangat!! Tips ciptakan minggu yg bahagia dan menyenangkan
Senin Semangat!! Tips ciptakan minggu yg bahagia dan menyenangkan

I LOVE MONDAY!




Hari Senin begitu menyebalkan bagi banyak orang, mereka berpikir bahwa akhir pekan sudah usai, saatnya kembali ke rutinitas yg membosankan. Usir pikiran negatif anda, tersenyumlah dan ciptakan pikiran yg positif. Faktanya, hari Senin adalah awal baru untuk kita merangkai dan menciptakan minggu yg indah, bahagia, produktif dan bermakna.

Berikut sedikit tips yang bisa anda lakukan:

1. Buatlah rencana lebih awal untuk minggu depan

Spoiler for ilustrasi:


Sebelum menikmati libur akhir pekan, baiknya Anda sudah terlebih dulu menyiapkan segala kebutuhan kerja untuk Senin nanti. Melakukan hal-hal menyenangkan dengan keluarga atau teman tanpa memikirkan pekerjaan akan membuat Senin Anda lebih lancar.

2. Tentukan tujuan kerja mingguan

Spoiler for ilustrasi:


Baik pribadi maupun urusan kerja, tentukan tujuan Anda selama satu minggu kedepan. Saat Anda merasa hari Senin akan membosankan, pikirkanlah apa yang ingin Anda capai selama satu minggu tersebut. Jika banyak bisa Anda raih, mengapa harus bermalas-malasan?

3. Dengarkan musik saat pergi ke kantor

Spoiler for ilustrasi:


Mendengar musik bisa jadi cara praktis dan ampuh untuk menyegarkan Anda di awal pekan. Pilihlah lagu-lagu `fresh` yang bisa membuat Anda termotivasi dan terinspirasi. Dengan mendengar musik di pagi hari, Anda bisa menikmati sisa hari kerja Anda.

4. Tidur cukup di Minggu malam

Spoiler for ilustrasi:


Kebanyakan alasan orang enggan menghadapi hari Senin adalah karena kurang tidur di malam harinya. Lalui hari Sabtu dengan berbagai kegiatan menghibur. Sementara pada Minggu, Anda bisa menenangkan tubuh dan pikiran di rumah. Beristirahat cukup di Minggu malam bisa jamin Senin pagi Anda menyegarkan.

5. Sebelum bekerja, berbincanglah dengan orang yang dicintai

Spoiler for ilustrasi:


Orang yang dicintai tak selalu harus pacar atau suami/istri Anda, bisa jadi anak atau orang tua. Sebelum berangkat kerja, berbincang ringan dengan mereka dapat membuat Anda lebih bersemangat menjalani hari. Anda tak perlu bicara langsung, tapi bisa juga lewat pesan singkat.


6. Selesaikan pekerjaan unggulan Anda

Spoiler for ilustrasi:


Senin Anda akan terasa lebih ringan jika Anda menyelesaikan pekerjaan yang paling mudah terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kerjakan tugas-tugas kantor yang lebih sulit. Memulai kebiasaan ini setiap minggu bisa menghilangkan kekhawatiran menghadapi hari Senin.

JANGAN LUPA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) SAMA emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!



Spoiler for BONUS:
Diubah oleh gatotkoco2510 17-02-2014 03:11
0
6.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan