KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aku Rela Mati Asalkan Anakku Bisa Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6da1bc3cb17fc778b472d/aku-rela-mati-asalkan-anakku-bisa-sembuh

kjjnbbvv

jaaasssy
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 8
emoticon-Kiss
baru baca judulnya aja udah bikin sedih emoticon-Sorry


btw bawah ane belom mandi gan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
dan dia cuma ayah tiri emoticon-Mewek
Kasih sayangnya gan emoticon-Matabelo
kasih orang tua tak terhingga emoticon-Matabelo
Mengharukan banget kisahnya, itulah yang perlu dihargai dari orang tua emoticon-Matabelo
jadi sedih bacanya gan emoticon-Berduka (S)
walaupun ayah tiri....
ane terharu baca suratnya gan emoticon-Meweks
Quote:


Quote:


merdaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
wuih sepertinya menginspirasi gan emoticon-Matabelo ane nyimak dulu deh emoticon-Malu
pagi2 agan udah bikin ane terharu..bikinin mie goreng kek ...emoticon-Hammer2
Quote:


peace yo gan ts
ane bantu rate biar jadi ht emoticon-Kiss
Ane ikut sedih emoticon-Sorry
salud tuh bwt ayahnya.. walopun bukan anak kandung.. dy mw bertanggung jwb n berkorban untuknyaa emoticon-Belo
Quote:


emoticon-Ngakak bener gans
ane sedih gan baca suratnyaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek
oh, I already packed my bag for a trip, and now you bring me to this feel trip? seriously, gan?
emoticon-Mewek

Ayaaaaah emoticon-Baby Girl emoticon-Mewek

kasih ibu tidak bisa di hitung 2 dengan calculator makanya bagi anak yg merasa sdh memberi uang orang tua sedikit aja ....trus ortu di jadikan pembantu .....renunggkan ..gan apakah pengorbanan ortu bisa di hargai dengan uang ....klo kita mau membalas pengorbanan ortu hormati mereka dengan ihklas .....
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di