KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda-benda nyang Sering Ente Pegang ini Ternyata Lebih Berkuman dari Jamban/WC.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4ba055ccb177a190002e7/benda-benda-nyang-sering-ente-pegang-ini-ternyata-lebih-berkuman-dari-jamban-wc

Benda-benda nyang Sering Ente Pegang ini Ternyata Lebih Berkuman dari Jamban/WC.

Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 57

jangan lupa mampir ke thread ane gan :ngakak

emoticon-Kiss pertamax

Quote:
Diubah oleh ouranio
numpang pejwan...emoticon-Ngakakemoticon-Marah

uang makin banyak dipegang makin banyak kumannya emoticon-Big Grin
lagian uangnya gapernah dicuci, jd kumannya gak ilang ilang emoticon-Hammer
Tombol Lift itu juga kotor banget entah dari mana aja tuh tangan yang mencet
Quote:


nyante vroh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah hp juga ya gan, wih ngeriemoticon-Takut (S)
Quote:


nanti angkanya berhamburan emoticon-Ngakak
Quote:


bisa bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak usah megang..
abis mandi, keluar rumah berdiri merasakan angin sepoi-sepoi juga udah berkuman..
Benda-benda nyang Sering Ente Pegang ini Ternyata Lebih Berkuman dari Jamban/WC.

nih gan ane tambahin tatakan buat motong2 alias talenan,tapi yang terbuat dari kayu juga...

Benda-benda nyang Sering Ente Pegang ini Ternyata Lebih Berkuman dari Jamban/WC.

trus ini ada ulekan buat sambel,kalo ulekan nya terbuat dari batu masih agak mending deh,tapi kalo dari kayu,ihhhh mau dcuci brapa kali tetep aja geli,pasti udah nempel dsitu kuman2,dtambah dari kayu bikin jamuran... emoticon-Najis



ga kebayang dah itu dcuci berjamur banyak kuman2,dah gitu besoknya buat alat2 masak lagi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

sekian emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Resach
pict fail load emoticon-Frown
tapi emang bener gan, apalagi duit emoticon-Cape d... (S)
ntah tangan2 dari mana aja udah pegang itu barang emoticon-Takut
waduh serem amat yak, kalo hampir tiap benda yang dipegang berkuman, berarti tubuh kita udah jadi populasi terbesar kuman dong? emoticon-Bingung
oohhh begono ya gan... baru tau aneee emoticon-Matabelo
intinya abis pegang itu itu kita harus cuci tangan gan emoticon-Cendol (S)
nice share gan emoticon-Cendol (S)
---------------------------------

pekiwan di trit calon hate emoticon-Takut (S)
takut jadi anak band emoticon-Takut (S)
Diubah oleh kutualay
smuanya kena kuman trus mau tinggal dmn?
Asem, banyak bangat emoticon-Matabelo Betewe nice trit gan emoticon-Ngakak
wah baru tau ane, serem bener

berasa dejavu gan emoticon-Cool





Benda-benda nyang Sering Ente Pegang ini Ternyata Lebih Berkuman dari Jamban/WC.
kebanyakan yg kontak fisik dengan orang lain nya banyak ya gan.
di mana mana jg yang namanya benda yang kita sentuh pastinya sarang kuman gan emoticon-Hammer



emoticon-roseDEVIL'sBenda-benda nyang Sering Ente Pegang ini Ternyata Lebih Berkuman dari Jamban/WC.ROSE emoticon-rose
Halaman 1 dari 57


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di