KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INSPIRING] Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f3abe25dcb1720140002ca/inspiring-anak-anak-nyang-tinggal-di-bawah-selokan-masup-gan

Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan

Quote:


[INSPIRING] Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan


[INSPIRING] Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan[INSPIRING] Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan[INSPIRING] Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan



Quote:


Quote:


[INSPIRING] Anak-anak nyang tinggal di Bawah Selokan! Masup gan

Spoiler for Buka:


Semoga saja mereka yang masih tinggal di selokan bawah tanah bisa memiliki kehidupan yang lebih baik. Jika Agan punya tetangga yang kesusahan, uluran tangan Agan akan sangat membantu.emoticon-Smilie





Quote:


Quote:


Diubah oleh raska164
Halaman 1 dari 12
Komeng Kaskuser emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Diubah oleh raska164
enak malah bray tinggal di bawah selokan

kalo kencing kagak usah jauh jauh lagi
Quote:


Pemikiran lu hebat bray emoticon-Belo
ga ada pic nya ras ? emoticon-Amazed emoticon-rose
Quote:


lah iya emoticon-Cape d... (S)
trus kalo ujan N bajir gimana tuh gan emoticon-Takut belum lagi kalo ada ular ato tikus gitu
picntya di aku ngga munculemoticon-Hammer
Quote:


udah muncul coba emoticon-Big Grin
payah ni emoticon-Hammer
wah bersyukur dech
kalo kita masih punya rumahemoticon-Smilie
lah ngapa kaga muncul lagi emoticon-Hammer
Quote:


kok di ane malah nongol ya
apa punya ane erroremoticon-Hammer
pict nya malu malu buat keluar emoticon-Hammer
wah kasian yah gan
miris ngeliatnya
emoticon-Matabelo bersyukur
Masih jauh lebih beruntung kita yak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap gan
Quote:


kalo di wap biasanya nongol
Pict ga nongol gan emoticon-Hammer (S):
Quote:


o gitu yaa
bener gan nich ane coba juga ndak nongolemoticon-Embarrassment
tapi kalo wap nongol
punya ku nongol gede lo um emoticon-Malu
Halaman 1 dari 12


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di