CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0d924c2cb17fd1d8b4644/ciri-quot-cewek-setia

CIRI " cewek SETIA

CIRI " cewek SETIA

10 ciri ciri wanita yang setia menurut berbagai sumber - berita informasi terlengkap akan mengupas abis seputar wanita yang setia dan tidak neko neko
pada dasarnya Kesetiaan merupakan suatu kunci kesuksesan dalam menjalani hubungan asmara. Suatu hubungan butuh adanya komitmen yang kuat di antara dua orang yang sedang menjalin kisah cinta. Jika keduanya saling menjaga kesetiaannya, maka hubungan yang dijalani akan berjalan harmonis dan menyenangkan. Meskipun kesetiaan sangat penting diterapkan saat menjalin kisah cinta, namun tetap saja masih ada wanita yang menyelingkuhi pasangannya atau tak setia pada pasangannya. Ciri ciri wanita yang setia memang tidak mudah diketahui, namun kamu bisa melihat dan memahami sikap wanita tersebut. Agar tidak tertipu dengan wanita yang saat ini sedang menjalin kisah cinta denganmu mari kita simak di bawah ini,

1. Menerima kamu apa adanya
wanita setia itu adalah dia mau menerima kamu apa adanya. Dia tak mempedulikan dari keluarga mana kamu berasal. Selain itu, dia juga akan selalu bisa menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu. Terkadang, dia juga akan memotivasi kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

2. Tak banyak menuntut dan mengeluh
Si dia tidak akan meminta yang macam-macam dengan kamu. Terkadang, ada seorang wanita yang menuntut prianya untuk dibelikan barang yang bagus, selalu minta diajak ke tempat yang menyenangkan, dan menuntut kamu ini itu. Kamu patut berhati-hati bila sikap ini ada dalam diri wanita kamu, karena bisa saja dia tak setia.

3. Selalu mendukung
Tipe wanita yang setia adalah selalu mendukung kamu. Di saat kamu sedang kelelahan atau merasa kesulitan, dia selalu ada di samping dan menyemangati kamu. Saat kamu sedang kelelahan, dia akan berkata, “Jaga kesehatan kamu biar kerja atau kuliahnya semangat” atau dia juga bisa memberikan kamu solusi di saat kamu sedang menghadapi suatu permasalahan.

4. Selalu membuatmu bahagia
Ketika kamu sedang menghadapi permasalahan, entah itu masalah keluarga, pekerjaan, dan lain sebagainya, wanita setia ini akan selalu berada di samping kamu dan membuatmu bahagia. Misalnya, dia akan mengajak pergi makan atau mendengarkan permasalahan yang terjadi untuk membuatmu tenang. Apapun yang terjadi pada dirimu, dia akan selalu membuatmu tersenyum.

5. Memperlihatkan rasa perhatiannya
wanita yang setia juga akan memperlihatkan rasa perhatiannya kepada kamu. Dia akan lebih sering SMS, BBM, atau menelepon kamu untuk mengetahui keberadaan kamu. Selain itu, perhatian yang ditunjukkan juga dengan cara memberikan sedikit kejutan di hari ulang tahun kamu yang tentunya akan membuatmu merasa senang.

6. Menolak dan menjauh ajakan teman yang tak kamu sukai
Di dalam suatu hubungan, terkadang ada peraturan-peraturan yang dibuat oleh pasangan itu sendiri. Misalnya, tidak boleh berhubungan lagi dengan mantan atau tak boleh menemui orang yang tidak kamu sukai. Bila wanita itu setia, maka dia akan mematuhi peraturan tersebut. Alasannya adalah dia tak ingin membuat perasaanmu kecewa.

7. Tak menganggapmu hanya sebagai pacar
Suatu hubungan akan terasa menyenangkan bila saling mengisi satu sama lain. Hubungan menyenangkan juga akan terwujud bila si wanita itu tak menganggapmu hanya sebagai pacar saja, melainkan bisa menganggapmu sebagai kakak, teman, atau sahabat. Bila menganggap hanya sebagai pacar, maka hubungan akan terasa membosankan. Sedangkan, bila si wanita menganggapnya lebih dari itu, maka ia akan bisa membuatmu bahagia.

8. Tak membuatmu cemburu dan sakit hati
Pada saat kamu bilang, “Jangan berhubungan lagi sama mantan” atau “Jangan terlalu dekat dengan teman laki-laki kamu.” Menanggapi hal ini, wanita setia akan mematuhi apa yang kamu katakan. Dia tidak akan membuatmu cemburu dan sakit hati. Namun, bila si wanita masih saja tidak menuruti perkataanmu, maka waspadalah.

9. Pemaaf dan rendah hati
Ketika kalian sedang bertengkar, wanita setia ini akan bersikap rendah hati. Jika kamu sudah emosi, maka dia tidak akan menimpali perkataanmu. wanita setia ini akan berpikir bahwa suatu pertengkaran tidak akan terselesaikan bila sama-sama emosi. Untuk itu, dia akan lebih memilih untuk diam. Setelah kamu menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan cukup membuat hatinya sakit, kamu akan meminta maaf padanya. Permintaan maaf tersebut tentunya akan dikabulkan si wanita setia ini.

10. Selalu berkata jujur dan terbuka
Kejujuran sangat diperlukan saat sedang menjalani suatu hubungan. wanita setia ini juga selalu berkata jujur dan terbuka kepadamu. Dia akan selalu menceritakan hari-harinya kepadamu. Saat dia sedang mengalami suatu masalah, dia juga akan memintamu untuk dicarikan solusinya.

Nah, setelah mengetahui 10 ciri ciri wanita yang setia menurut berbagai sumber diatas, kamu bisa mengecek apakah wanita yang sedang menjalin hubungan dengan kamu setia atau tidak Bila dia adalah wanita yang setia, maka kamu juga harus setia kepadanya. Kisah cinta yang di jalani akan terlihat harmonis dan menyenangkan bila satu sama lain saling mengisi..
semoga anda termasuk yang setia ya??


CIRI " cewek SETIA

Semoga agan 2 semua nbisa terbantu dengan info ini, dan segera menemukan idaman yang setia

Plis gan jangan ada emoticon-Blue Guy Bata (L) diantara kita Ditunggu cendolnya Ya GAn

SUMBER : http://ariefrsh.heck.in/10-ciri-ciri...enurut-b.xhtml

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Karna banyak request ane tambahin CIRI-CIRI COWOK SETIA

1. Memberikan perhatian lebih

Si cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kamu dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kamu akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri. Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu. Di saat kamu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan kamu makanan.

2. Meluangkan waktunya untuk kamu

Cowok yang mencintai kamu selalu ingin berada didekat kamu. Hal ini akan terlihat jelas, apalagi kalau dia bisa meluangkan waktunya untuk sesuatu yang dia sebenarnya tidak suka lakukan. Padahal kamu tau kalau dia sebenarnya tidak suka shopping, tapi dia mau meluangkan waktunya untuk menemani kamu belanja ke shopping mall.

3. Menerima kamu apa adanya

Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya. Mau kamu itu segemuk apapun, sebau apapun, ataupun sejorok apapun, dia pasti tetap bisa menerima kamu dan tidak mengutarakan komen apapun untuk merubahnya. Bagi dia, itu adalah hal unik dari kamu.

4. Lebih romantis terhadap kamu

Orang yang sedang jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan lebih ber-romantis-ria bersama kamu. Contohnya, dia mungkin akan mengirimkan sms seperti “Selamat pagi”, “Selamat malam”, “Selamat tidur”.

5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat

Selalu aja nih Cowok mau tau kegiatan kamu sehari-hari. “Hari ini gimana di kantor?” atau mungkin “Nanti ada acara apa?” Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kamu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.

7. Selalu menganggap kamu adalah cewek satu-satunya untuk dia

Si cowok tidak akan mendekati Cewek lain jikalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Cowok yang melirik cewek lain tidak mungkin sedang jatuh cinta, itu namanya cowok yang lagi bingung. Setiap kali dia ingin keluar makan, dia selalu telpon kamu, ngajak kamu, dan menelpon kamu pertama daripada menelpon cewek lain. SMS dari kamu selalu dia simpan malahkan menghapus SMS orang lain jika inbox dia sudah penuh.

8. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu

Cowok yang mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu.

9. Tidak akan mau menyusahkan kamu

Kamu sedang butuh sesuatu, dia akan selalu menawarkan bantuan untuk kamu tanpa kamu minta. Dan jika kamu sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kamu. Dia akan menyuruh kamu untuk tidak mengkuatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untuk kamu.

10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu

“Kenapa kamu sayang aku?” Cowok yang mencintaimu tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintaimu. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan “Karena kamu cantik!” Wah, itu namanya gombal! Jangan mau percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk.


CIRI " cewek SETIA

Diubah oleh rendi200
Halaman 1 dari 3
udah jarang cewek setia jaman sekarang emoticon-Matabelo
Gan minta cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong udah iso nih masih abu-abu emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh xonegame
Diubah oleh picenella
Cewk ane kaya gitu gan emoticon-Malu (S)
Semoga ente ane dan laki2 yg lain dapet cewek yg ente post gan, aamiin emoticon-Malu (S)
gaada yang namanya setia gan.
cewenya udah setia, kalo cowonya gak setia gimana? emoticon-Big Grin
kalo mau cari yg setia, lebih baik jadi pribadi yg berkualitas dulu emoticon-Big Grin
kadang masih banyak pria yg egois, nuntut pasangannya harus setia tapi dia nya udah kemana-mana emoticon-Nohope
cewe ane gitu semua gan emoticon-Malu
To Good To be true ..
thx infonya gan mayan nih emoticon-Matabelo
ane jones gan emoticon-Sorry

emoticon-Mewek

emoticon-Turut Berduka

Lumayan nih buat referensi cari cewek, siap berburu nih di hutan rimba emoticon-Cool
ga juga ah
Quote:


di hutan rimba.. ama monyet ya emoticon-Ngakak (S)
kalo ciri-ciri cowok setia ada gak?
Quote:


ke tkp gan emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
ada gak ciri-ciri cowok setia??
cewek aja yang jadi omongan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
menurut ane mah ciri cewek setia adalah tipe gamers gan,karena mereka mempunyai game untuk dimainkan bukan hati
sayangnya ane blom nemu yg kyk gitu
masih sama aja sejauh ini yg ane liat
alhamdulilaah. cewe ane banget gann. selalu ngertiin ane kalo lg gmn
jarang2 gan, tapi pasti ada emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di