alexa-tracking

Tipe cowok yang diidamkan wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f015de41cb1799688b472c/tipe-cowok-yang-diidamkan-wanita
Tipe cowok yang diidamkan wanita
Ni gan ane punya tipe yang diidamkan ma si cewek? Langsung baca aja..,..



1. Cowok Pengertian
Para cewek-cewek biasanya suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Ingat lagunya Ada Band yang berjudul “karena wanita ingin dimengerti kan?” nah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek-cewek pada umumnya suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka dan segala keinginan mereka. Nah kamu tertarik buat jadi cowok pengertian, seperti saya..????

2. Cowok Setia
Halo cowok-cowok yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek-cewek kayaknya emang udah benci banget sama para ‘lelaki hidung belang’. Cewek-cewek maunya, punya cowok yang setia sama mereka dan gak suka selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta kamu ke cewek dan seberapa besar kamu bisa menjaga hatimu untuk gak berpaling ke cewek lain. Mana ada coba, orang yang senang kalo pasangannya selingkuh?

3. Cowok Baik
Cowok baik memang menyenangkan. Cewek-cewek pada umumnya senang dengan cowok baik karena cowok baik katanya sih bisa bersikap baik dalam memperlakukan cewek. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok.

4. Cowok Gentle
Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle…

5. Cowok Smart
Tidak harus jadi juara Olimpiade Sains, tidak harus langganan juara kelas.Smartdisini berarti kamu bisa enak diajak ngobrol karena kamu tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau akan banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek-cewek kagum… wqwqwqwq

6. Cowok Jujur
Tidak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek, mereka tidak suka dengan cowok yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan, tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal-hal yang tidak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek-cewek suka dengan sifat jujur kamu emoticon-Wink.

7. Cowok Dewasa
Cowok harus dewasa dan tidak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek-cewek suka cowok dewasa karena cowok yang dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap mereka yang dewasa, bisa membuat cewek tertarik dengan kita. Buat lo diluar sana yg merasa cowok, jgn manja & lebay kaya BANCI yaa…!!!

8. Cowok Yang Bertanggung Jawab
Jangan menghindar kalo kamu disuruh menjadi seorang pemimpin suatu rapat atau kamu diberi tugas besar. Kerjakan aja dengan baik. Kalo ada cewek dalam anggota kerjamu bakalan deh dia kesengsem sama sikap tanggung jawabmu tu.

9. Cowok Yang Romantis
Secara naluriah cewek itu suka keindahan, kehangatan, dan kelembutan. Kalo kamu bisa memberikan itu, dia pasti nyaman sama kamu. Romantisme membawanya dalam ketiga hal di atas. Semua bisa diterapkan dalam musik, puisi, gambar, karya seni lain atau perilakumu. Sisi-sisi romantisme tiap cowok berbeda-beda, jadi kalo kamu tipe cowok romantis, pasti deh masih punya harapan buat dapetin cewek.
image-url-apps
TS uda merit?


image-url-apps
Quote:


berangkat sekolai woi, malah ngaskus emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
ya ya ya ya
image-url-apps
Quote:


et gw bukan penjaga pintu gerbang emoticon-Stick Out Tongue

mari sarapan dulu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kebanyakan baca stupid coaching date emoticon-Busa

terms and condition may apply

duit, gadget, kendaraan
image-url-apps
Tambah gan.. cowok yang ada di sinetron ama drama Korea
image-url-apps
Kagak ada manusia yg sempurna gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:
all hail money emoticon-army

image-url-apps
Itu teori cuy... realistis ajalah, ga mungkin ada cowok dengan semua kriteria seperti itu...

Kombinasi baik dan sedikit nakal itu lebih menantang loh...
just theory itu.... gue yg punya istri super cantik aja gak sesempurna itu.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
We don't really want what we think we desire.. emoticon-Smilie
Cewek kelihatannya emang pengen punya pacar kayak gitu..
Tapi coba tebak kenapa badboy/playboy masih jadi idola sementara good guy difriendzone aja? emoticon-Big Grin

=====

BTW, semua kriteria di atas pacar gue banget yak emoticon-Matabelo
Quote:



Badboy hanya akan dipasangkan dengan badgirl..

Sudah sunnah dan hukum alamnya itu. Ngga percaya ? sak karepmu sana.. Sudah ada di An Nur : 31..
image-url-apps
Quote:


edit ih emoticon-Mad
image-url-apps
aku cowok seperti itu tapi tetap aja gw pata hati 2 kali emoticon-Embarrassment .
image-url-apps
Menurut ane terlalu teoritis banget ya...

Kayaknya gak semua wanita mengidamkan cowo seperti itu... Ada juga wanita yang suka cowo tipe" bad boy gituuu... emoticon-Malu
Cowo perkasa gan..emoticon-Big Grin


jujur, pengertian, dewasa namun kalo otong layu juga cewe pada kabur...emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
cowok. Jujur paling Susah Gan
terlalu sempurna emoticon-Nohope
ibarat google, terlalu banyak kata kunci malah akan menyulitkan pencarian.
×