alexa-tracking

[NGAKAK] Kumpulan gambar caleg kocak se Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ee76435bcb17c65c00019a/ngakak-kumpulan-gambar-caleg-kocak-se-indonesia
Ngakak 
[NGAKAK] Kumpulan spanduk caleg kocak se-Indonesia
Assalamualaikum agan2
thx nih berkat ente semua ane HOT THREAD emoticon-Cool

[NGAKAK] Kumpulan gambar caleg kocak se Indonesia

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


agan2 semuanya
pada sadar nggak nih gan sekarang lagi tahunnya politik indonesia
perang politik semakin memanas dan menggila gan
tapi dibalik semua itu ada beberapa hal kocak yang pernah caleg2 lakukan gan
pokoknya gila amat dah gan


cekidot aja dah gan ini ane kasih liat gambar2 kegilaan para caleg kita gan


Quote:


UPDATE TERBARU GAN


Quote:


UPDATE LAGI YUK GAN WKWKWK


Quote:


UPDATE AFTER HOT THREAD
SUMBANGAN AGAN verydelonge


Spoiler for Sumbangan agan verydelonge (thx ya gan):


FAVORIT AGAN2 SEMUANYA


Quote:


udah ah gan segitu aja nanti ane update lagi gan
oh ya semoga terhibur ya gan
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Dont Forget To Follow My Twitter at
@Ichsan_Quswain
Mungkin niatnya biar terkesan unik ya gan.
Tapi kalau segitunya jadi terkesan norak menurut sy. emoticon-Ngakak (S)
pada keliwat unik gan emoticon-Ngakak
Liat trit ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sambil emoticon-Sorry emoticon-Sorry
lucu tapi kok berani nyaleg.... gimana kalo kepilih ya? emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung emoticon-Cape d...



Mohon dibantu gan/sis
Spoiler for :

emoticon-Peace emoticon-shakehand
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
pada maksa banget.
yg milih tu caleg wong sinting kali gan emoticon-Ngakak
Kenapa pake bray? Padahal gan lebih familiar karena sudah jadi ciri khas kaskus. Hanya saran. emoticon-Shakehand2
aseeeeeeeeem. .ada kungfu panda, monkey, aang, berjenggot, telanjang dada. .Watdepak

ane pasti milih no 16 gan. .selalu di hatiemoticon-Kiss
Apa coba? emoticon-Cape d... (S)
bener2 parah
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
calon pejabat gila
Quote:

sumpah ngakak ane liat yang ini emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
ngakak gw gan, mungkin lagi pusing mereka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener bener niat banget dah buatnya emoticon-Ngakak
ada ada ajah dah tricknya...... emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang bener2 dah gila semua nih gan para pejabat kita emoticon-Ngakak
Kok foto ane ga ada gan? emoticon-Matabelo
terlalu kreatif (diambang gila) tu caleg nya
jenggot putih turun gunung pake baju satpam emoticon-Ngakak
busyeeet,.marketing politiknya mburadul gan.wlopun mngkn ada yg berhasil tp ttp plagiat dan ngawur. emoticon-Ngakak