alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
lucu bagiku dengan pesonamu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebb6b0f8ca1780448b4649/lucu-bagiku-dengan-pesonamu

lucu bagiku dengan pesonamu

foto ini sebenernya diambil pas kitanya lagi deket dan menjelang beberapa hari kita mau jadian ,,,tpi lucu aj klw ngliat foto ini hehe
ini waktu dia takut aku gendong hehehe
lucu bagiku dengan pesonamu
lucu bagiku dengan pesonamulucu bagiku dengan pesonamulucu bagiku dengan pesonamulucu bagiku dengan pesonamu
Diubah oleh ayuriyan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dilarang menaruh foto di forum ini gan.

Nikmatin aja foto dan kenangan agan dgn pasangan agan di dlm hati. Gk ush di sebar2 emoticon-Kiss menjaga privasi
Ciee dahemoticon-Matabelo
Awas gan tar photonya d edit2 lo cz bnyak yg jail emoticon-Traveller
Mnding photonya d lihatin b2 aja ama doi biar tambah msra deh smbil inget2 ms2 pdkt dlu
haha bilang aj juga ngiri wek :P ,,,
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Najisemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ayuriyan
Quote:


Quote:


Udah baca peratura hth...?emoticon-Big Grin
Diubah oleh arzeti84
Wow..
Quote:


yah dikasih tw ngeyel
ntr dibully tuh fotonya
coba sebelum buat trit baca rules dlu deh biar ga jadi anak band emoticon-shakehand
Emg cakep gitu ? emoticon-Busa
Sblum bikin alangkah baiknya baca peraturan dulu
Belum jadian pun udah gendong2an.
Setelah jadian? emoticon-Ngacir
Quote:


Kan cinta itu gak mandang cakep enggaknya om emoticon-Malu (S)
Quote:


Bohong ah emoticon-Frown

Kamu bohong emoticon-Frown
Quote:


Trust me emoticon-Cool

Aku seringkali mengalaminya kok emoticon-Cool

Quote:


Kayanya bener calon buly ni mah tsnya...emoticon-Big Grin

-------


TS,


Masih cakepan juga bini ane...emoticon-Big Grin
malah banyak foto yang lebih hot dari sekedar gendong gendongan...emoticon-Malu

Itu juga ga dipamerin ke hth...emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


No pic = hoax
Quote:

Ya mandanglah.... gk cakep ksh umpan hiu di laut aja emoticon-Ngacir


Diubah oleh pasti_klonengan
Quote:


Buat apa cakep kalo hatinya busuk emoticon-Embarrassment
Mending dilemparin ke sungai amazon biar dimakan piranha emoticon-Ngacir

Mana ga dispoiler..emoticon-Nohope

Quote:

Ga ah..
Tar malah ane jadi anak ben..emoticon-Malu (S)




Quote:

kalo bini yang cantik luar dalem kira kira mesti diapain...emoticon-Malu
Quote:


Ajarin akuh donggg emoticon-Frown
Quote:


Jadi pengen punya bini emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di