alexa-tracking

lucu bagiku dengan pesonamu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebb6b0f8ca1780448b4649/lucu-bagiku-dengan-pesonamu
Love 
lucu bagiku dengan pesonamu
foto ini sebenernya diambil pas kitanya lagi deket dan menjelang beberapa hari kita mau jadian ,,,tpi lucu aj klw ngliat foto ini hehe
ini waktu dia takut aku gendong hehehe
lucu bagiku dengan pesonamu
lucu bagiku dengan pesonamulucu bagiku dengan pesonamulucu bagiku dengan pesonamulucu bagiku dengan pesonamu
image-url-apps
Dilarang menaruh foto di forum ini gan.

Nikmatin aja foto dan kenangan agan dgn pasangan agan di dlm hati. Gk ush di sebar2 emoticon-Kiss menjaga privasi
image-url-apps
Ciee dahemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Awas gan tar photonya d edit2 lo cz bnyak yg jail emoticon-Traveller
Mnding photonya d lihatin b2 aja ama doi biar tambah msra deh smbil inget2 ms2 pdkt dlu
haha bilang aj juga ngiri wek :P ,,,
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Najisemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


Quote:


Udah baca peratura hth...?emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wow..
image-url-apps
Quote:


yah dikasih tw ngeyel
ntr dibully tuh fotonya
image-url-apps
coba sebelum buat trit baca rules dlu deh biar ga jadi anak band emoticon-shakehand
image-url-apps
Emg cakep gitu ? emoticon-Busa
image-url-apps
Sblum bikin alangkah baiknya baca peraturan dulu
image-url-apps
Belum jadian pun udah gendong2an.
Setelah jadian? emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Kan cinta itu gak mandang cakep enggaknya om emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Bohong ah emoticon-Frown

Kamu bohong emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Trust me emoticon-Cool

Aku seringkali mengalaminya kok emoticon-Cool

image-url-apps
Quote:


Kayanya bener calon buly ni mah tsnya...emoticon-Big Grin

-------


TS,


Masih cakepan juga bini ane...emoticon-Big Grin
malah banyak foto yang lebih hot dari sekedar gendong gendongan...emoticon-Malu

Itu juga ga dipamerin ke hth...emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


No pic = hoax
Quote:

Ya mandanglah.... gk cakep ksh umpan hiu di laut aja emoticon-Ngacir


image-url-apps
Quote:


Buat apa cakep kalo hatinya busuk emoticon-Embarrassment
Mending dilemparin ke sungai amazon biar dimakan piranha emoticon-Ngacir

image-url-apps
Mana ga dispoiler..emoticon-Nohope

Quote:

Ga ah..
Tar malah ane jadi anak ben..emoticon-Malu (S)




Quote:

kalo bini yang cantik luar dalem kira kira mesti diapain...emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Ajarin akuh donggg emoticon-Frown
×