CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Alasan Kenapa Muncul Istilah Ayam Kampus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaffc5a3cb17ed4e8b461f/3-alasan-kenapa-muncul-istilah-ayam-kampus

3 Alasan Kenapa Muncul Istilah Ayam Kampus

Spoiler for No Tusbol:


Mungkin kamu sering denger istilah ayam kampus, yaitu mahasiswi-mahasiswi yang terjun ke dunia prostitusi. Tapi pertanyaan besarnya, kenapa ya disebutnya ‘ayam kampus’? Kenapa gak.. Apa gitu, lele kampus. Atau pecel kampus. Atau soto betawi. Hmm, soto betawi enak ya. Eh tapi kenapa ya disebutnya ayam kampus? Itu mungkin karena tiga alasan berikut ini:

1. Sama-sama suka mengorek-ngorek
Kalau ayam betulan suka mengorek-ngorek tanah buat mendapatkan cacing. Maka, kalau ayam kampus suka mengorek-ngorek kantong ‘pelanggan’nya buat mendapatkan uang. Syukur-syukur, bisa dapat berlian.

2. Bodi yang menggiurkan
Baik ayam betulan maupun ayam kampus, keduanya sama-sama memiliki bodi yang cukup menggiurkan buat disantap. Kalau ayam betulan, menggiurkan buat dikuliti lalu digoreng, dibakar, atau cara-cara memasak lainnya. Sementara ayam kampus itu punya bodi yang menggiurkan buat ‘disantap’. Iya, ‘disantap’ di atas ranjang.

3. Sama-sama mengandalkan paha dan dada.
Ayam betulan itu bagian terenaknya memang di dada dan paha. Kalau ayam kampus, bagian yang dilihat ‘pelanggan’, yah biasanya dada dan paha. Tampang sih jarang dilihat.

Utamakan 3 Alasan Kenapa Muncul Istilah Ayam Kampus
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star, minta sedekah ya gan and sista emoticon-Blue Guy Cendol (L)
matur sankyu
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan



Ane amankan dulu dari para penjual emoticon-Cool
Diubah oleh siipenghayal
nais nais so nais
benar juga ya gan, kalo gak paha ya dada jadi andalan emoticon-Ngakak
analisanya keren gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa2 nih agan..

tpi masuk juga yah...

btw agan langganan nih? emoticon-Hammer2
Wkwkwk. Disantap di ranjang emoticon-Ngakak
Yg no 3 gan, paha n dada
emoticon-Ngakak
punya koleksi ayam kampus gak? bagi dong emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus
dada ama paha emang paling laris gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayam kampus emang sungguj dahsyat! anw berani bayar mahal buat makan ayam yang satu ini ____emoticon-Ngacir



emoticon-rose emoticon-rose

oh gitu toh emoticon-Mewek


tapi ane belom penah nyoba gan emoticon-Mewek





3 Alasan Kenapa Muncul Istilah Ayam Kampus
yang jelas harganya man..
tapi gak akan rugi kayaknya....
emoticon-Wowcantik
nebeng pejwan ah.....
nebeng pejwan ah.....
Post ini telah dihapus
tapi kalo mau makan ayam kampus milih" jg gan emoticon-Ngakak
Seharusnya ada pict ayam kampusnya gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak owh berarti dada ama pahanya enak yak gan emoticon-Ngacir
nomor 3 gan emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di