alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eafb1740cb17a2358b4578/ask-cara-membuat-paket-installasi-php
(ASK) cara membuat paket installasi PHP
Gan.. sebelumnya perkenalkan. ane programmer newbie tentang PHP. ada yang mo ane tanyain nih.. setau ane.. untuk menjalankan source code stau program php di localhost itu dibutuhkan webserver seperti XAMPP.. nah yang jadi pertanyaan sekarang. gimana caranya misalkan ntu program php ane komersiLin atau ane jual.. secara user atau orang awam ribet kalo harus install install xampp segala. terus copy program/source code nya ke folder htdocs di xampp.. kira kira ada ga software yang buat source code PHP itu tinggal di install n g perlu install install tools pembantu lagi.. ? bahasa kerennya backdoor installation... semua tools otomatis terinstall n user tinggal pake gan.. asumsi :source PHP digunakan untuk localhost saja. thanks sebelumnya

pake xampp yang zip archive -> extract -> aplikasi taro di htdocs -> mysql siapin juga langsung -> compress folder xampp nya pake winrar -> compress jadi exe yg otomatis exctract folder xampp beserta langsung jalanin xampp control panelnya.
Caranya? googling pake keyword => "CREATE PORTABLE WITH WINRAR"
upload aja gan, web nya ke internet emoticon-Big Grin
sebenernya, ane gak paham sama pernyataan ente emoticon-Hammer2
klo gak mau ribet install XAMPP, mending pake linux emoticon-Big Grin
for ubuntu :
install php apt-get install php5-cgi
install mysql apt-get install mysql-server
install Webserver(Apache) apt-get install httpd
CMIIW yah ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By varz.aldy
sebenernya, ane gak paham sama pernyataan ente emoticon-Hammer2
klo gak mau ribet install XAMPP, mending pake linux emoticon-Big Grin
for ubuntu :
install php apt-get install php5-cgi
install mysql apt-get install mysql-server
install Webserver(Apache) apt-get install httpd
CMIIW yah ganemoticon-Ngakak

yang ada malah makin bingung kalo instal ubuntu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gaksama
pake xampp yang zip archive -> extract -> aplikasi taro di htdocs -> mysql siapin juga langsung -> compress folder xampp nya pake winrar -> compress jadi exe yg otomatis exctract folder xampp beserta langsung jalanin xampp control panelnya.
Caranya? googling pake keyword => "CREATE PORTABLE WITH WINRAR"


thanks gan...
makasih semuanya udah jawab pertanyaan ane