CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Nih Gan wajah asli orang korea, harusnya merasa tertipu gan [+PIC+]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea9af9ffca1733168b45dc/nih-gan-wajah-asli-orang-korea-harusnya-merasa-tertipu-gan-pic

Nih Gan wajah asli orang korea, harusnya merasa tertipu gan [+PIC+]

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 258
Wajah KW. mending yang ori aja biar puasemoticon-Ngakak
wedew...mengerikan...berarti org yg cantik banget udah ngabisin banyak duit banget buat jadi kek gitu emoticon-Takut
wajahnya kok pada mirip semua, bisa2 entar istri ane ketuker lagi kalo punya bini orang korea emoticon-Ngakak
Diubah oleh dero28
itu muka orisinalnya lumayan ah, nggak ada yang jelek emoticon-Malu (S)

waduh itu orang yang sama ya? bisa beda banget kaya gitu..ckckck manusia ada2 aja..yang penting ngga cancaneng lah alias cantik-cantik oneng
emoticon-Ngakak
Tidak menghargai ciptaan tuhan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


mukanya mirip semua hasil kloningan semua kali gan
Igo indo tetep number uno gan emoticon-Matabelo
Anaknya tar bilang kaya gini gan..." Ko sya ∂ï warisin muka jelek pak.... "
wah mantap hasilnya emoticon-Toast
Ane salut ma dokternya gan,
jago-jago banget "ngereparasi" wajahnya...

but it's okey lah, kalo udah budaya kayaknya gak lucu dan gak berhak mau protes juga.. hehehe..
yang wajah menyong2 jadi cakep.yg bibir dagux kyak ulekan jadi ganteng.ap lg yg bnyak totol2 di pipi jd mulus...
bibir ndomble jadi sexi.
1 kata aja...KHAYÅAAAALLL!!!!
enak dipandang aja gan emoticon-Ngakak
tetep lebih suka yang cantik oriemoticon-Kiss
ngbayangin operasi rahang nya jadi ngeri :serem beda banget gan.. muka asli orang korea mah tuh bnyak.d.korut masih murni..
Quote:



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Gile ngeri bener emoticon-Takut
Itu baru korea yang permak muka, lah gimana kalo yang di thailand yg permak semuanya hingga transgender itu lebih seram lagi gan emoticon-Takut
Awkawkawk banyak yg di laknat tuh pst org sana..
Ampir semua melawan kodrat wkwkwk
Soalnya muke aslinya pada kaya ps 1 kotak kotak emoticon-Ngakak (S)
kasian juga ya ki joko bodo

susuk nya ga laku gara2 udah ada oplas

lebih yahud oplas dari pada susuknya emoticon-Ngakak
iya benerr siklusnya ya gitu-gitu aja. plastic surgery cycle.
Nih Gan wajah asli orang korea, harusnya merasa tertipu gan [+PIC+] emoticon-cystg
gila dah emg korea. mereka malu sama etnis mereka sendiri, secara gk langsung merendahkan etnis mereka sendiri tuh.. mereka patokannya china sama jepang gan, ada tuh trit lama yg ttg muka-muka etnis jepang ,china sama korea tahun 1970-1980an sebelum korea maju.. kalo jepang sama china emg pd cantik2 dr dulu.. korea pgn ikutin jepang terutama.. kawaii. sampe orang korea jaman dulu ada yg bilang "kemana muka kotak dengan pipi tembam dan hidung pesek yang kami banggakan?' ngenes gaan emoticon-Mewek
Gile, muka pembantu jadi muka ratu emoticon-Hammer2
Halaman 42 dari 258


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di