CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga tau mo kasih judul apa, saking emosinya ane. Langsung liat aja gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea836ac3cb17770d8b4632/ga-tau-mo-kasih-judul-apa-saking-emosinya-ane-langsung-liat-aja-gan

Ga tau mo kasih judul apa, saking emosinya ane. Langsung liat aja gan

Salam Semboyan 35

Selamat malam agan-agan sekalian (karena trit ini dibuat malam hari).
Sebelumnya sudah 4 kali ini ane bikin trit tentang Kampanye Keselamatan Perlintasan Kereta Api. Yang mau liat 3 trit sebelumnya, ada di link di bawah ini.
baru 3 hari, udah mo diulangi lagi
7 hal penting tentang kereta api yang wajib kita tahu
Alat Pengaman Para KRL

Semoga agan-agan sekalian ga bosan baca trit ane. Kali ini ane bikin trit yang hampir sama dengan trit di link 1. Langsung saja ya gan, biar foto yang berbicara dahulu

Spoiler for foto pelanggaran:


ini link pemilik asli fotonya
foto asli

menurut kronologis yang diceritakan pemilik foto, kronologisnya adalah bus tersebut terlanjur menerobos palang pintu kereta api, sehingga bus terjebak di tengah-tengah perlintasan. penumpang panik dan langsung turun. Tekape ada di PJL 116 (kalo ga salah nomernya) di sebelah timur Stasiun Solo Balapan. Ane ga tau itu kejadiannya kapan, yang punya foto ga nulis kapan.

Perlu diketahui, di lintasan tersebut ada beberapa rel yang melintas sebidang dengan jalan raya, dan ada dua peron yaitu peron selatan dan peron utara. Diantara rel peron utaran dan selatan ada jarak ruang jalan yang cukup lebar. agan bisa liat pada gambar di bawah.

Spoiler for peta:

tekape nya ada di tempat yg dilingkari merah

Pada gambar, bis terjebak di rel yang akan masuk ke peron selatan (lingkaran merah). Untungnya pada saat itu kereta melintas di rel peron utara, sehingga tidak terjadi kecelakaan. Ane tidak akan menyalahkan pihak manapun. Kalo agan liat foto dan kronologinya, agan sudah tau siapa yang salah. Terlepas dari itu semua, tindakan yang terlihat di foto adalah SALAH dan MELANGGAR HUKUM. dilihat dari sudut pandangn manapun, tindakan tersebut tetap SALAH. Ane sadar, mungkin ane terlihat hanya memihak kereta api karena ane seorang railfans. Mungkin nanti ada agan-agan dari busmania yang tidak terima dengan trit ane, melempar bata, gpp dah ane terima.

Undang-undang Nomer 23 Tahun 2007 tentang Perkeretaapian, pasal 124 menyebutkan "Pada perpotongan sebidang antara jalur kereta api dan jalan, pemakai jalan wajib mendahulukan perjalanan kereta api". Dan tindakan menerobos palang pintu kereta api adalah SALAH dan BODOH. Apakah kita masih tidak mau berkaca dari tragedi Bintaro 2 tahun lalu? Lalu kapan kita mau sadar? Mau sampai kapan kita mau menerobos palang pintu kereta api? Sampai kita atau keluarga kita yang jadi korban? Jangan donk. Mari kita sadar mulai sekarang. Kalau sudah terdengar sirine perlintasan KA, mohon untuk segera berhenti meskipun palang pintunya belum tertutup. Demi keselamatan kita, demi keselamatan bersama.

terima kasih sudah baca trit ane emoticon-Smilie
semoga bermanfaat.

Salam Semboyan 35
Diubah oleh TanpaKoma
Halaman 1 dari 8
salah pengendara pengendaranya tuh gan. nanti kalo udah kejadian kecelakaan yang disalahkan pjka atau petugas palang pintu dehhemoticon-Cape deeehh
btw,ane pertamax ganemoticon-Cool
Diubah oleh starssurfer12
wah wah kok bisa terjebak emoticon-Matabelo
nyawanya double mungkin gan.
geser aje bray relnya dikit biar kagak kena tu biss
jelas ane dukung keretanya. wong kereta itu harus di dahulukan kok. ga ngotak aje yg nyuruh kereta berenti buat kendaraan lain selain kereta ekspres
Parah tuh supir bisnya, gak kebyang kalo terjadi tabrakan. Di tempat ane seringnya angkot yang kejebak tapi untungnya palangnya bisa langsung diangkat emoticon-Cape d... (S)
Kayaknya sang sopirnya buru buru bangetttt gan kejar setoran emoticon-Cool
jelas lah, mau gimana gimana juga udah jelas bis yang salah emoticon-Cape deeehh
elah kenapa naikin penumpang ditengah rel gitu sih emoticon-Cape d... (S)
Ga tau mo komen apa, saking emosinya ane. Langsung redirect aja gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang udah budaye nenek moyang susah dirubahnyeeee emoticon-Ngakak
Quote:


liat link foto aslinya gan, di situ ada komen2 yg masih saja belain itu bis emoticon-Hammer2
Kapan kebodohan ini hilang ya Tuhaaan.. #nangisinetron
Para penantang maut kali gan emoticon-Ngakak
menomor sekiankan keselamatan d\dan mendahulukan setoran ...

TS cek kolor
mungkin supirnya lapar gan
tetep aja salah di bis gan biar ane seorang pecinta bis juga klo sampe berhenti atau menerobos palang pintu kreta ya salah,
itu kalo keda cium jadi dendeng semua gan emoticon-No Sara Please
wah immortal mode on emoticon-Ngakak
itu supir goblok gan... maklum aja sim aja nembak.
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di