alexa-tracking

Ngebet nikah tapi ga di lamar-lamar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea04bfffca1773068b45ed/ngebet-nikah-tapi-ga-di-lamar-lamar
Ngebet nikah tapi ga di lamar-lamar
siang agan/aganwati

langsung aja lah,
ane cwek umur 23, pcran udah 2thn 3bln. .
di umur segni ane udah pngen banget nikah gan, tapi stiap ane tanya cwok anek kpan mau lamar ane, dy slalu jawab nanti nanti.. ngumpulin duit dulu
oia cwok ane ini gak di sukain ortu ane, tp ortu ane sih ga larang2 cuma ga suka aja,
cwok ane tau dy ga dsukain, jd dy gak pernah main ke rumah lg! jd keluarga ane taunya ane putus aja. .

dilain pihak diluar sana, ada bbrapa org yg mau ta'arufin ane sma cwok2 yg siap lamar ane,...

ane bgung gan, ane harus gmana?
apa ane hrus stia menunggu cwok ane yg gatau kpan mau lamar ane,
atau trima ajakan ta'arufan aja?
soalnya mkir jg udah umur sgni gan belum nikah nikah jg,
takut d cap perawan tua emoticon-Mewek

mohon masukanya gan
Quote:


Ada beberapa hal yang membuat cewe tidak kunjung dilamar..
1. masalah financial.
2. belom siap berkomitmen
3. hubungan dianggap hanya main-main....
4. dll

kira-kira cowo ente termasuk yang mana...


Kalo ga disukai, mendingan cari yang lain aja lah...
keluarga ente pasti punya alasan kenapa tu cowo ga disukai...emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak (S)..
Mau nanya donk sis..
Tinggal nya sekararng di desa apa yah?
KASKUS Ads
Umur 23 udah takut dibilang perawan tua... emoticon-Belo

Kalo ane bilang sih cowo sist kyknya udah mulai nyerah sama hubungan kalian... ortu sist gak suka, bukannya cari cara buat disukain malah kabur dan gak pernah nongol... emoticon-Ngakak (S)

Mending cari cowo lain aja lah sist...
jadi pengen cepet kimpoi emoticon-Frown


Ada beberapa hal yang membuat cewe tidak kunjung dilamar..
1. masalah financial.
2. belom siap berkomitmen
3. hubungan dianggap hanya main-main....
4. dll

kira-kira cowo ente termasuk yang mana...


Kalo ga disukai, mendingan cari yang lain aja lah...
keluarga ente pasti punya alasan kenapa tu cowo ga disukai...emoticon-Smilie[/QUOTE]


yg ke 1 gan
ga dsukai krna blum punya kerjaan tetap,
cwok ane janji mau jd org adaan dlu bru mau lamar ane, itu dy ngmong 1th yg lalu. . .
Quote:




di kota gan, :-P
Pacar lu umur brp sih ?

Trs apa lu pernah mikir klo nikah blom punya persiapan apa2 mw ngejalanin hidup setelah pernikahan mw gmn ? Apa dia dah sanggup ? Yg bisa jawab lu dan dia soal ini.

Apa lu pernah komunikasiin yg jd pertimbangan lu dan pertimbangan dia, trs coba cari jalan tengahnya.

Klo emg dah gk cocok ya udah break aja. Lanjutin pilihan lu. Entah mw taarufan / gmn. Gak ada yg salah klo soal cinta yg ada cuma keputusan dan konsekuensinya.

Lagian ngebet amat sih nikah masih 23 juga. Masih panjang neng jalan.
Quote:


Kira-kira nih, 50 tahun lagi dia udah jadi orang adaan belom...? emoticon-Big Grin
Sedikit realistis lah, gombal kok dipercaya...

kalo emang niat, bukan malah menghindari orang tua ente, melain menghadapi ...emoticon-Smilie

baca ini gan, kali ada ada kepribadianya yang mirip....Adik ipar
Quote:



iya gan stiap kputusan ada konsekuensinya, makanya bingung

waduch cepet2 nikah ya mbak

gak enak sama ttg kalau di sebut PT emoticon-Ngakak
Sama ane aj! ane 27 tahun belum kimpoi..
atau ga mau sama perjaka yang tua banget?
hahaha
23 tahun belum perawan tua ko.
ane aja sekarang lagi usaha sama cewe 31 tahun.
menderita jadi laki2 harus punya duit kwkkwkwkw
Hmmm ... Susah pilihannya sis
Tp kan br 23 thn sis .. Aku jg si br 21 thn tp udh mikir pgen nikah hihi
Quote:



iya ga tetangga yg paling rese, pada tnya kpan merid? lah mereka punya ank lulus smp sma udah pada dinikahin,
kalo ane kan masi pngen makan bngku skolahan dlu,.. emoticon-Malu (S)

Quote:



lanjutkan usahamu gan?
cwe ente udah 31? seriusan gan?
Quote:



iya gan, cwok harus modal. . .
tpi cwek jg gak lepas tgan, pasti di bantu gan, wkwkwk
Quote:



iya sis, 23 kan udah lumayan mateng..
cpet minta d lamar jg sis emoticon-Ngakak
perasaan umur 23 masih muda dehemoticon-Amazed jadi santai z nikmatin dulu hidup sis emoticon-Angkat Beer
berkeluarga itu enaknya cuma sebentar tu juga katanya emoticon-Malu (S)
mumpung usia nya msh muda, mnding kejar cita2 & sukses dulu...

mslh jodoh, ngga ush tlalu dipikirin...