Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahameru044Avatar border
TS
mahameru044
Mail Merge
Mohon pencerahan para codingers,,,
Gan ane bikin mail merge excel (database), word sebagai templatenya.
Permasalahan :
Bagaimana cara mengatur tampilan tabel pada word jika jumlah data pada setiap baris pada excel berbeda-beda?
misalkan pada baris pertama terisi data dari cell A1 s/d Z1 kemudian pada baris ke 2 terisi data A2 s/d D1

maka kalau data excel ditampilkan di word menggunakan tabel, maka sebagian tabel akan kosong, bagaimana solusinya "jika data kosong maka tabel kosong di word terhapus" ?

Terima Kasih

0
781
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan