- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
[share] modus baru argo kuda taksi di jakarta
TS
IBBmedia
[share] modus baru argo kuda taksi di jakarta
Quote:
sebelumnya ane ga ada maksud untuk menjelekan kalangan pengusaha taksi, apalagi merk taksinya yg ane sebut2 di thread ini
Spoiler for =true story:
Hari ini, Selasa 28 Januari 2014, ane ada janji mau ketemu bokap n nyokap di bandara soekarno hatta, seperti biasa naik taksi ke bandara sebenernya bukan pilihan utama, tapi karena diburu waktu di tambah lagi kemacetan parah di tol dalam kota, ane mutusin ngambil taksi di perempatan slipi (S. Parman) niatnya cari "burung biru" karna kebetulan dapat voucher dari kantor, naik "Burung Biru" No. Body : RXP 273 id supirnya Sudarmaji (00077070), awalnya sih ga curiga, karena udah biasa pake ini taksi, awal cerita nya :
1. ketika mau masuk tol di pintu tol slipi, ane di bilangin sama bapaknya nanti mau ngambil tol sediatmo via tol jakarta-merak karena di kawasan pluit sana macet parah, dan bisa-bisa ane telat, lalu ane tolaklah tawaran tersebut, karena begitu ane cek di waze, justru jalanan lancar banget, yaudah seperti biasa, jalan tol dalam kota trus ke tol sediatmo.
2. lama-lama ane ngerasa aneh, dengan cara berkendara supir taksinya, lalu ane perhatiin, benar saja, selalu ketika mobil di rem, dan otomatis persneling turun (1) lalu jalan dan naik lagi ke (2), oper ke (3) dan lompat ke (5). Awalnya sih ga terlalu curiga, tapi setelah ane perhatiin speedo meternya sampe di angka 80-90 KMH, sedangkan ane rasa tu taksi jalanya kaya siput(lelet banget), pas cek di waze malah 40-50 KMH, luar biasa!
3. Bener saja, sesampainya di terminal 2 soekarno hatta, argonya jadi 113rb, se-umur-umur ini naik taksi paling mahal ane rasain, ga ada ujan, ga ada banjir, ga ada macet tiba-tiba argonya jadi segitu, padahal biasanya ane dr palmerah ngabisin 80rban sampe bandara, itupun udah termasuk macetnya
4. walhasil, ane laporin ke "burung biru" via twitternya, sampai saat ini masih belum ada tanggapan, dan ane juga udah kirim mail complaint ke costumer carenya baru dapat balasan seperti ini :
Spoiler for =email:
Yth. Bapak xxxxxx,
Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak menggunakan pelayanan kami. Sesuai standar perusahaan setiap mesin argo telah disegel dan ditera secara berkala oleh lembaga pemerintahan terkait. Kami akan melakukan pengecekan terhadap armada RXP273 terkait informasi yang Bapak sampaikan dan hasilnya akan kami sampaikan kemudian.
Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.
Hormat kami,
Rury Purwanto
Customer Service Supervisor
Blue Bird Group
Quote:
ane ga ada maksud untuk menjelekan, tapi mau sharing pengalaman dengan agan-agan lainya, kalau ada supir taksi yang macem-macem, minta turun aja di tengah jalan, dari pada nanti dikerjai
0
4.1K
Kutip
17
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan