alexa-tracking

7 Sumber Protein Alami yang Jarang Diketahui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e6ffb417cb17f81a8b4632/7-sumber-protein-alami-yang-jarang-diketahui
7 Sumber Protein Alami yang Jarang Diketahui

7 Sumber Protein Alami yang Jarang Diketahui


Quote:

7 Sumber Protein Alami yang Jarang Diketahui

SUMBER: Dr. Oz Show


Quote:


Quote:

Ternyata banyak sumber protein nabati yang lebih sehat dan alami dan jarang diketahui banyak orang. emoticon-Matabelo
Ane baru tau kacang arab bisa dicampur gan, biasanya langsung dimakan buat cemilan. emoticon-Hammer2
wah alpukat ternyata banyak proteinnya ya????

emoticon-Matabelo
Quote:


TS malahan pernahbikin bumbu sate pakai kacang arab. emoticon-Malu (S)

Quote:


Yup, kandungan lemak tak jenuhnya juga cukup banyak.
alpukat buah kesukaan ane tuh emoticon-Embarrassment
apalagi kalau dibuat jus trus ditambah susu kental manis rasa cokelat, maknyus emoticon-Genit:
baru tau kalau banyak mengandung protein emoticon-Embarrassment
nice share gan emoticon-Angkat Beer
Alpukat kesukaan ane tuh kalo di jus emoticon-Ngakak
Wah kalo tahu, tempe, toge gmn Gan...
Yg ane denger ktnya proteinnya tinggi juga...
Wah... mantab top markotob infonya. Kebetulan ane hobby banget sama alpukat. Mau di jus mau di makan pake gula pasir.. maknyus.

Thanks gan buat berbagi info bermanfaat.
Quote:

Quote:

Quote:


Alpukat memang joss gan, tapi jarang yang olah jadi salad buah. emoticon-Big Grin

Quote:


Kalau tahu/tempe sih hampir semua orang tahu, kan yang ane bahas yang jarang diketahui gan. emoticon-I Love Kaskus (S)
Hemp sama Marijuana apa bedanya gan? Halal gak buat dikonsumsi? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Sepengetahuan TS hemp memang berasal dari tanaman ganja, tapi halal. Asalkan tetap dengan porsi yang dianjurkan dan tidak disalahgunakan. CMIIW
ane baru tau yg tomat kering sama hemp gan..
baru tau ane gan emoticon-Matabelo

nais inpoh emoticon-Angkat Beer
Quote:


TS juga baru tau kalau tomat bisa dikeringin gan. emoticon-Big Grin
nais inpoh emoticon-Angkat Beer
Baru tau nih aku Gan.

Nice thread Gan.
Thanks uda sharing.

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


Thanks gan sudah mampir, tolong bantu rate excellent ya. emoticon-Rate 5 Star
Biji labu susah dpt gan, jarang beli labu. Biji labu plg jd kuaci. Kacang polong protein nabati dulu sering dibikin sup. Tomat bknnya sumber vitamin c, mengandung protein jg toh. Baru tahu eke.