KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(HOT) Kumpulan Pernyataan Ahok Yang Bikin Kaum Munafik Tersinggung.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e624963ecb1782038b464c/hot-kumpulan-pernyataan-ahok-yang-bikin-kaum-munafik-tersinggung

(HOT) Kumpulan Pernyataan Ahok Yang Bikin Kaum Munafik Tersinggung.

Quote:


Sebelumnya Tak Kasih Tau Ya ! Ane Ngefans Sama Pak Jokowi & Ahok Juragan.. Harap Maklum

Quote:


Quote:



Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh beequeenz
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus
o under?
y ngepang!
i lencer!
u mlengkung.
e bengkok
a yam .goyeng.

setuju gan.
waaahhh semangat terus Ahok emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kiss
page one dulu gans nunggu rame emoticon-Cool

Maju trus dah Bang Ahok
tp ada jg pernyataannya yg salah tuh gan yg masalah kolom agama di KTP...dia blg di malaysia aja gada kolom agama di ID nya....ternyata ane cek ID malaysia ada kolom Agamanya...
siap-siap ada yang terguncang
bener2 top dah logikanya
mantaff gan
walau ane bkan org jakarta tp ane dukung penuh kbijakan2 ahok
patut dicontoh buat pemimpin2 disluruh indonesia
ane doyan gan pemimpin model seperti ini
gx usah pandang dari suku apalagi agama
yang penting indonesia bisa maju emoticon-I Love Indonesia
biarpun klo ngomong panas, tp salut ama ahok, berani mendobrak tradisi n ttp anti korupsi emoticon-2 Jempol
mantap deh kang Ahok emoticon-Matabelo
Quote:


Itu nunjukin klo dia tuh manusia biasa gan.. bukan malaikat yg suci dari segala dosa dan kesalahan.
Maklum aja.. GBU
indonesia butuh pemimpin seperti ini, membuktikan dengan kerja nyata tanpa mencari pencitraan yang biasanya terjadi diranah politik. Lanjutkan Bung Ahok emoticon-Kiss
nggak akan ada lg pemimpin kaya dia, apalagi mau ditiru sm yg laen,
maaf gan ane gk mksud sara,tp ahok itu kterlaluan,,blg muhammadiyah munafik,,ini barbuknya gan,
http://chirpstory.com/li/180905
Diubah oleh kala.ngkang
namaya pemimpin yg "bener" gan... jadi banayk yang ga suka ma beliau.. ane juga penggemar beliau berdua.emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bener sih
kalo mau nanganin negara ini
gak bisa bawa agama
karena indonesia itu agama nya banyak
toh ngerti kan kayak kejadian sila 1 pancasila? emoticon-Malu (S)
go jokowi - ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:




kenapa jadi sara emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di