KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Tanda tubuh tidak sehat dan bermasalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e60d03fcca170d7300021c/tanda-tubuh-tidak-sehat-dan-bermasalah

Tanda tubuh tidak sehat dan bermasalah

Quote:



Quote:



Quote:



Tanda-tanda tubuh tidak sehat adalah:

Quote:



Semoga Bermanfaat buat Kaskuser semua. Stay Healthy! emoticon-Kiss (S)
emoticon-Angel emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-Angel




Quote:
Diubah oleh nevergiveafuck
Halaman 1 dari 6
di resereped dulu emoticon-Kiss (S)
ane Nomer1 tuh gan . ngeri.. tapi kalo alergi gimana gan??
emoticon-Belomatabelo
begitu yah.... ane baru tau...
hmm itu kurang tidur ya... klo kebanyakan tidur gmna gan? emoticon-Hammer
nice thread gan..
emoticon-Smilie
mantab gan info nya .. !!
josssss
masa sih tinggi badan berkurang tanda tubuh tidak sehatemoticon-Bingung
ane ngalamin semuanya gan emoticon-Hammer
kudu berobat nih emoticon-Hammer

Ane Nomer 2 Gan emoticon-Berduka (S)
Cara Ngatasinnya Gimana ?
Ane Yang Nomor 1 Kadang Suka Pilek Dan Keluar Ingus
tanda gejala sakit parahemoticon-Takut
gan klo galau itu jg tanda tdk sehat bkn?


emoticon-Shutup
jos gandos gan info'y,,
hehehehehee
kalau tidak sehat bisa menyusut ya tinggi badan kita.
paling serem tuh kalo tinggi badan berkurang emoticon-Bingung (S)
nomor satu ane sering banget tuh gan
Satu lg Gan ane tambahin...
Sering sakit kepala engga jelas Gan...
Trs leher jg sering sakit engga jelas...
diantara tanda2 tsb banyak yg udah terdapat sama ane gan emoticon-Takut
Quote:

iya gan,sampe berkurang gitu emoticon-Takut
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di