alexa-tracking

Tanda tubuh tidak sehat dan bermasalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e60d03fcca170d7300021c/tanda-tubuh-tidak-sehat-dan-bermasalah
Thumbs up 
Tanda tubuh tidak sehat dan bermasalah
Quote:



Quote:



Quote:



Tanda-tanda tubuh tidak sehat adalah:

Quote:



Semoga Bermanfaat buat Kaskuser semua. Stay Healthy! emoticon-Kiss (S)
emoticon-Angel emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-Angel




Quote:
di resereped dulu emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
ane Nomer1 tuh gan . ngeri.. tapi kalo alergi gimana gan??
KASKUS Ads
emoticon-Belomatabelo
begitu yah.... ane baru tau...
image-url-apps
hmm itu kurang tidur ya... klo kebanyakan tidur gmna gan? emoticon-Hammer
image-url-apps
nice thread gan..
emoticon-Smilie
mantab gan info nya .. !!
josssss
masa sih tinggi badan berkurang tanda tubuh tidak sehatemoticon-Bingung
image-url-apps
ane ngalamin semuanya gan emoticon-Hammer
kudu berobat nih emoticon-Hammer

Ane Nomer 2 Gan emoticon-Berduka (S)
Cara Ngatasinnya Gimana ?
Ane Yang Nomor 1 Kadang Suka Pilek Dan Keluar Ingus
image-url-apps
tanda gejala sakit parahemoticon-Takut
image-url-apps
gan klo galau itu jg tanda tdk sehat bkn?


emoticon-Shutup
jos gandos gan info'y,,
hehehehehee
kalau tidak sehat bisa menyusut ya tinggi badan kita.
paling serem tuh kalo tinggi badan berkurang emoticon-Bingung (S)
nomor satu ane sering banget tuh gan
Satu lg Gan ane tambahin...
Sering sakit kepala engga jelas Gan...
Trs leher jg sering sakit engga jelas...
image-url-apps
diantara tanda2 tsb banyak yg udah terdapat sama ane gan emoticon-Takut
×