CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati-hati belanja produk elektronik Samsung di Best Denki Mall Puri Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e4a3d21e0bc3802b8b45ea/hati-hati-belanja-produk-elektronik-samsung-di-best-denki-mall-puri-indah

Hati-hati belanja produk elektronik Samsung di Best Denki Mall Puri Indah

Pada tgl 30 desember 2013 saya, suami n putri kami sedang berkunjung ke mall Puri indah Jakarta. Kami tinggal dibogor yang terkenal dengan kota hujan, singkat cerita kami berniat untuk mengganti mesin cuci front loading Samsung kami yg lama dengan yang baru, yang ada pengeringnya dengan tipe WD752U4BKGD. Kami benar-benar butuh pengering untuk mengeringkan pakaian kami yang sudah dicuci, karena musim hujan yang cukup lama tidak ada matahari. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli mesin cuci samsung tipe WD752U4BKGD di Best Denki dengan sales person Chris Carlo n Order no. SOPI-1312-0612. Yang tercetak "Delivery Date 9 January 2014"(Catet!!).

Sebelum kami transaksi pembayaran, saya meyakinkan lagi kepada sales tentang pengiriman n mereka pun benar2 meyakinkan saya kalau "tgl 9 January itu estimasi paling lambat dari Best Denki untuk pengiriman mesin cuci kerumah saya di bogor"(Catet!!). Akhirnya transaksi pun dilakukan pukul 20:48:15 dengan menggunakan visa credit atas nama saya. Tgl 9 January kami tidak Juga mendapatkan kepastian tentang pengiriman mesin cuci yang sudah kami full payment.

Kami telp Best Denki, ternyata hanya alasan2 yang kami dengar bukan kepastian kapan kami bisa terima barang yang seharusnya menjadi hak kami. Akhirnya kami bicara dengan Ira yang saat itu dia bilang akan bertanggung jawab untuk pengiriman paling lambat tanggal 19 January dan menjanjikan kami kompensasi sebuah blender, pembicaraan saat itu kami rekam melalui hp suami saya. Ternyata sampai tanggal yang sudah dijanjikan mesin belum juga kami terima, kami telp kembali best denki n bicara dengan Oki yang Katanya pihak dari Samsung, ternyata masih juga belum ada kejelasan. Jujur kami benar-benar emosi n merasa dipermainkan dengan janji yang tak pasti dari Mereka. Kami ditelp Sapta yang mengaku dari pihak Samsung juga n menjanjikan memberikan pinjaman display mesin yang sama dengan yang kami beli.

Pengiriman mesin pinjamanpun mundur 2 hari dari janji dan blender yang dijanjikan sebagai kompensasi dan Oki bilang akan dikirim bareng dengan mesin cuci pengganti ternyata tidak dianter juga. Walaupun kami sudah dipinjamkan mesin pengganti tapi kami tetap ingin barang yang kami bayar, mesin baru hak kami dikirim kerumah. Oki yang menjanjikan dengan yakin nya tgl 23 January 2014 mesin akan diantar, nyatanya Nol Besar!! Janji dan Janji yang tak pasti yang selalu kami dengar setiap kami telp Best Denki Mall Puri Indah, ingin sekali rasanya kami langsung datang untuk melihat langsung wajah dari orang-orang yang slama ini hanya kami dengar via telp(Oki, Ira dan Sapta) yang mengaku sebagai perwakilan dari Best denki atau Samsung.

Hati-hati belanja produk elektronik Samsung di Best Denki Mall Puri IndahTapi karena kesibukan kami yang tidak memungkinkan. Padahal kami juga pernah transaksi produk elektronik di Best Denki Central Park dan gak ada masalah, dengan menggunakan member Best Denki suami saya. Sampai saya tulis kekecewaan ini tgl 25 January2014, kami belum juga mendapatkan kepastian dari pihak best denki Mall Puri Indah tentang Mesin cuci samsung yang sudah kami beli. Benar-benar bikin kapok belanja elektronik Samsung di Best Denki Mall Puri Indah.
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
udah coba minta refund?

masukin aja ke media nasional sis
ajegile....

kenapa enggak beli di daerah bogor aja ???

emang bogor primitif bgt yach sampe gak ada yg jual mesin cuci yg di inginkan TS ???

nb: coba email / telp kantor pusat nya aja , cari aja di google pasti ada...

klo perlu masukin media
Kenpa ga beli di botani squer aja di EC...
Quote:


Kalo ini sebaiknya diupload di k0mpas.com / detik.com.

Bakal lebih cepat reaksinya.

emoticon-Traveller
kirim email atw telpon kantor pusatnya aja komplain disertai bukti2 gambar dan percakapanannya semoga ditanggapi..

kalo emang perlu (ya kan katanya urgent tuh mesin) ga bisa izin cuti sehari buat datengin tuh toko? lagian kenapa harus di Mall Puri Indah?
ga ke Central Park aja lagi? atw cari2 yang deket dari Bogor kayak di Depok? emoticon-Bingung (S)


semoga selesai deh masalahnya..
Post ini telah dihapus
Quote:
udah dipost ke detik jg gan sama kompas klo gak slh td suami ane yg bantu post. Malah mereka yang nawarin refund, tp kan proses gak segampang itu n gak cpt jg. Trus waktu dah berjalan sekian lama. Terlanjur nunggu n emang krn butuh tu barang. Cari tempat lain blm ada.
Quote:

Tipe yang ane cari di botani square blm keluar gan, ada tipe yang lama. Trus jg ane beli pas emang lg ke jkt, biasa beli di EC mall Puri indah tp dah ganti jd best denki.
Quote:

blm ada di BS bgr gan.
Quote:

Udeh gan td pagi skalian post dsini jg.
Quote:

Ane waktu itu beli ke puri krn sekalian jalan jg gan, krn biasa beli di elektronik solution Puri. Ternyata dah ganti jd best denki, br ngeh nya berubah pas dah mo transaksi. Gtu gan.
Quote:

Ane jg gak nyangka bakal jd masalah, ane jg maunya belanja aman2 aja gan. Hari ini td akhirnya dianter mesin nya, cuma kompensasi blender nya blm. Ktanya urusan salesnya. Ane dah males aja berurusan lg ma mereka. Bikin cape ati bgt.
Quote:

Ok d gan.
ada yg ganjel nih
jd yg salah best denki atau samsung?
apakah benar pak sapta itu org samsung sendiri? bukannya mengaku ngaku saja?
selidiki dulu sis
kalo memang pak sapta org samsung, silahkan muat merk "samsung" di judul
tp kalo bukan, hati2 jd pencemaran nama baik
karena judul yg sis tulis mempunyai arti khusus bukan umum
maksudnya adalah hanya produk samsung saja yg di blacklist di best denki
tetapi untuk produk selain samsung, tidak ada masalah di best denki
Quote:


Setuju sma agan ini,ente saat itu salesnya nama sapa? Ane sering belanja d best denki gak prnh mslah gan skalipun indent,nah kyana klw kasus ente ini dri pihak s*ms*ng yg brmslah,,ane prnh indent 1 bulan n prnh mundur tpi pnjelasan mreka ane paham,,
1.Dari pihak s*ms*ng emang stocknya blm dtg n tertahan dipelabuhan.
2.Barang yg ente cari udh gak produksi
And biasanya yg bkin mundur it janji dri sales marketing s*ms*ng walaupun ente transaksi di best denki.
Alhmdulillah slama blanja dsana baik2 aja gan,bkan untk membela niee tpi ane slah 1 pelanggan best denki krna retail yg full srvice dri sisi manusianya bukan brdsarkan kmputer,bahkan wktu ane blanja di best denki Grand Indonesia bapak BJ Habibie blanja di sana
Saran :
*lebih baik klw mw buru2 cri type yg ready stock kalo di brand samsung kosong cri brand lain.
Dari judul hati2 gan ente mw nyerang best denki atau samsung?
Kalo di toko elektronik type yg agan cari gak it brarti dri pihal s*ms*ng yg tidak sanggup mengadakan.

Diubah oleh cangakakak
kenapa gak jalan2 ke Glodok? Barang dijamin lebih murah dari Best Denki dan Ready Stock.

Lagian salah TS, udah tau barang gak ada Stock, kok nekat bayar juga.

Dulu ane juga pernah mau beli mesin cuci Samsung sekitar December 2013, dibilang lagi gak bisa kirim karena mau Stock Opname akhir tahun, dan janji dikirim tgl 3 Jan 2014... Batal lah... ngapain beli kucing dalam karung emoticon-Ngakak
Quote:

Karena memang yang saya beli produk samsung n di Best Denki Puri Indah, jd saya protes ke Samsung n best denki. Sapta ngaku nya pihak perwakilan dari Samsung best denki Puri Indah. Yang saya tuju orang2 tersebut untuk bertanggung jawab karena mereka yang bilang mewakili Samsung n best denki.
Quote:

Ane juga pelanggan best denki gan, dah punya member tp slama ini belanja di Central Park gak ada masalah dengan produk yang ane beli. Baru ini pengalaman pertama ane bermasalah belanja di Best Denki n kebetulan barang yang ane beli produk samsung. Ane jg gak tau bakal jd masalah gini gan, siapa siy customer yang mo kecewa belanja produk yang gak murah?! Soalnya awal belanja ya biasa aja, karena mereka bisa meyakinkan saya. Tapi berjalan nya waktu yang bikin masalah itu muncul gan. Intinya ane kecewa berat kemarin belanja mesin cuci samsung di Best Denki dengan pelayanan mereka melalui perwakilan Ira, Oki, sapta n sales chris carlo.
Quote:

Slama ini ane tau nya di Mall Puri Indah itu masih Elektronik Solution, karena ane jg dah jd member. Cuma baru ngeh dah ganti jd best denki itu pas dah mo transaksi bayar gan. Dan ane jg gak kepikiran bakal jd masalah n ribet, kalau tau jg mending saat itu ane cancel n beli di tempat lain d.
Quote:

Ribet gan ke glodok bawa anak bayi, Lagian sekalian ada perlu ke mall Puri indah saat itu gan. Pas ane mo bayar msh dibilang stock ada 1 digudang, trus pas slesai pembayaran baru diksh tau lg dengan alasan barang nya ada cacat bla.. Bla.. Bla.. Lah. Intinya dr awal ane jg gak nyangka mlm tu belanja mesin cuci samsung di best denki Puri Indah jf mslh. Ane jg slama ini dah belanja produk elektronik di beberapa tempat lainnya n produk sharp, pernah samsung jg, sony dll gak ada masalah n klo pun ada keterlambatan mereka enak jelasin nya n masih wajar lah gak bikin emosi n kecewa. Gtu gan.
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di