alexa-tracking

Benarkah Ada Dampak Kesehatan Terhadap Paparan Medan Electromagnetic, Seberapa Besar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b22020cb1751778b45fe/benarkah-ada-dampak-kesehatan-terhadap-paparan-medan-electromagnetic-seberapa-besar
AWAS MANDUL GAN Benarkah Ada Dampak Kesehatan Terhadap Paparan Medan Electromagnetic
Benarkah Ada Dampak Kesehatan Terhadap Paparan Medan Electromagnetic, Seberapa Besar?

Misi Agan/agnwati mimin/momod juga om hansip.

sebagian besar dari kita pecaya akan berita dan informasi tentang bahaya/dampak kesehatan yang disebabkan oleh gelombang yang berasal dari medan electromagnetic. Ada yang bilang efeknya banyak liat aja seperti di thread berikut:
Spoiler for thread lawas:

Quote:

Ane agak ngeri juga awalnya, karena kebeneran ane kerja ditempat yang sumber medan electromagnetic-nya gede banget, dari situ ane cari tulisan sana sini, udahlah gak usaha banyak cingcong

OK lets share
Quote:


Quote:

nih gan sumbernya
Spoiler for sumber:


so agan2 keep healt, dan gunakan teknologi dengan sesuai porsi dan kebutuhan, karna yang berlebihan itu pasti bisikannya setan

salam.....
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Maaf maaf ya gan klo ada salah-salah tolong di tegor, dan kita perbincangkan tanpaemoticon-Marahemoticon-Hammerbatabig
jadi selama ini berita tentang bahaya gelombang elektromagnetik untuk tubuh belum ada penelitian yang objektifnya ? emoticon-Bingung
jadi gunakan teknologi sebaik mungkin gan emoticon-Jempol
KASKUS Ads
Quote:


penelitiiannya belum selesai, dan gak ada efek langsung pada manusia.
ketakutannya adalah hoax ini digunkan oknum tertentu untuk keuntungan sendiri aja gan
image-url-apps
up
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Recommended Seller
bisa makin dikembangin
nice info page one di thread calon HT
image-url-apps
bingung masalah sensitif begini, klo pun beneran pasti bakal di tutup tutup i
image-url-apps
Quote:

ya gitu deh gan demi keuntungan sepihak

Quote:


thanks gan
image-url-apps
naek luh....


sapa tau ada yg baca biar jadi ilmi baru
image-url-apps
up dulu deh.
lama tenggelam
image-url-apps
wah masih simpang siur ya gan beritanya
harus diteliti lagi ini
image-url-apps
Bagus banget info ny,lmyan jelas penjelasan ny,
bener gan
ngeri banget radiasinya ya gan
Quote:


Ya seperti itulah kiranya gan. tapi gini, ane dan rekan kerja dalam 1 bulan bisa terkena paparan radiasi eletromagnetik langsung dari trafo tegangan menengah bisa 3 sampai 4 kali sebulan, Dan syukur, kita pada punya keturunan kok

Quote:


Matursukseme, hatur nuhun, Kamsia, Thanks

Quote:


be wise aja gan ama teknologi
×