alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Ada Dampak Kesehatan Terhadap Paparan Medan Electromagnetic, Seberapa Besar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b22020cb1751778b45fe/benarkah-ada-dampak-kesehatan-terhadap-paparan-medan-electromagnetic-seberapa-besar

AWAS MANDUL GAN Benarkah Ada Dampak Kesehatan Terhadap Paparan Medan Electromagnetic

Benarkah Ada Dampak Kesehatan Terhadap Paparan Medan Electromagnetic, Seberapa Besar?

Misi Agan/agnwati mimin/momod juga om hansip.

sebagian besar dari kita pecaya akan berita dan informasi tentang bahaya/dampak kesehatan yang disebabkan oleh gelombang yang berasal dari medan electromagnetic. Ada yang bilang efeknya banyak liat aja seperti di thread berikut:
Spoiler for thread lawas:

Quote:

Ane agak ngeri juga awalnya, karena kebeneran ane kerja ditempat yang sumber medan electromagnetic-nya gede banget, dari situ ane cari tulisan sana sini, udahlah gak usaha banyak cingcong

OK lets share
Quote:


Quote:

nih gan sumbernya
Spoiler for sumber:


so agan2 keep healt, dan gunakan teknologi dengan sesuai porsi dan kebutuhan, karna yang berlebihan itu pasti bisikannya setan

salam.....
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Maaf maaf ya gan klo ada salah-salah tolong di tegor, dan kita perbincangkan tanpaemoticon-Marahemoticon-Hammerbatabig
Diubah oleh xodox_s
Urutan Terlama
jadi selama ini berita tentang bahaya gelombang elektromagnetik untuk tubuh belum ada penelitian yang objektifnya ? emoticon-Bingung
Diubah oleh KeboGurun
jadi gunakan teknologi sebaik mungkin gan emoticon-Jempol
Quote:


penelitiiannya belum selesai, dan gak ada efek langsung pada manusia.
ketakutannya adalah hoax ini digunkan oknum tertentu untuk keuntungan sendiri aja gan
up
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Recommended Seller
bisa makin dikembangin
nice info page one di thread calon HT
bingung masalah sensitif begini, klo pun beneran pasti bakal di tutup tutup i
Quote:

ya gitu deh gan demi keuntungan sepihak

Quote:


thanks gan
naek luh....


sapa tau ada yg baca biar jadi ilmi baru
up dulu deh.
lama tenggelam
wah masih simpang siur ya gan beritanya
harus diteliti lagi ini
Bagus banget info ny,lmyan jelas penjelasan ny,
bener gan
ngeri banget radiasinya ya gan
Quote:


Ya seperti itulah kiranya gan. tapi gini, ane dan rekan kerja dalam 1 bulan bisa terkena paparan radiasi eletromagnetik langsung dari trafo tegangan menengah bisa 3 sampai 4 kali sebulan, Dan syukur, kita pada punya keturunan kok

Quote:


Matursukseme, hatur nuhun, Kamsia, Thanks

Quote:


be wise aja gan ama teknologi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di