CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a606bdcb17097b8b45de/waspadai-6-saran-kuno-dari-dokter-anda

Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda

Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda


Quote:


Dokter berjasa membantu tubuh Anda sembuh dan tetap sehat, tetapi mereka juga manusia.

Spoiler for :


Dokter Anda mungkin tidak selalu mendapatkan info langsung mengenai setiap temuan terbaru dari penelitian medis yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Akibatnya, beberapa rekomendasi mereka mungkin agak kuno, tidak membantu, atau bahkan berbahaya. Kami menyisiri sejumlah hasil penelitian terbaru dan berkonsultasi kepada para pakar. Simak informasi berikut... emoticon-Cendol (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 40
Quote:
Diubah oleh heane
Wah mantep nih trit gan emoticon-2 Jempol kalo yang sikat gigi ntu ane baru tau kemaren ada HT begituan emoticon-Ngakak yang baru ane tau yang posisi duduk aja gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya gan, trit ini sifatnya melengkapi yang telah ada emoticon-Malu (S)
bisa dicoba nih gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kontras sma yg diatas wkwkwkwk sama2 kuno wwkwkwkwk
Quote:


Wah REPOST trnyata emoticon-Ngakak wkwkwkwk
emoticon-Repost
Mayan menghibur gw yg jarang duduk dgn tegak emoticon-Ngakak (S)






Lho...HT kok gw masi di page one :3
Diubah oleh samidare
ah masa gan?
Diubah oleh prabu.enkku
Mejeng di trit HT daaaaah...
Dokter jg mesti update yaaak
Diubah oleh club80.s
wahh ternyata dokter bisa salah juga ya gan emoticon-Cape d... (S)
wow.. yg komen dikit.. sumber terpercaya gan?
Diubah oleh mo.ong91
Quote:


silakan dicoba gan
wah berarti emak ane modern bgt yak gan, soalnya emak ane bilang kalo ingus udah warnanya kuning atau keijo-an itu tandanya udah mao sembuh emoticon-Ngakak (S)
Btw ane dapet pejwan gak ya emoticon-Nohope
Diubah oleh andriansuseno
Quote:


salah kan gan? emoticon-Ngakak

Quote:


iya dong gan, kan riset itu berkelanjutan dan bisa saja berubah

Quote:


agan percaya gak??
wogh ternyata ....
sip dah ninggalin jejak dulu
wat ntar malem aje baca2nye
sekarang masih ade kerjaan emoticon-Hammer2
nice info gan, terutama untuk yang bakar lemak, ane udah pernah denger cuma belum sempet ngelakuinnya, maklum berangkat pagi pulang malam, gak sempet olahraga emoticon-Smilie
Nice inpoh gan
Halaman 1 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di