- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
10 PRODUK UNIK YANG BAKAL BOOMING DI TAHUN 2014
TS
sumbionpark
10 PRODUK UNIK YANG BAKAL BOOMING DI TAHUN 2014
Kami telah memilih 10 ide bisnis baru yang akan menyediakan pengusaha dengan banyak inspirasi pada tahun 2014. Ide ini diambil dari negara-negara di seluruh dunia, bisnis ini menawarkan berbagai hal yang akan datang di tahun 2014 ini.
HELM TEMBUS PANDANG (INVISIBLE) - SWEDIA
Bersepeda banyak dilakukan oleh penduduk kota bervariasi di seluruh dunia - hampir seperempat dari semua perjalanan yang diambil di Malmö, Swedia, yang dibuat dengan sepeda, sementara polusi udara dan meningkatnya lalu lintas otomotif membuat Beijing mimpi buruk bagi pengendara sepeda. Tidaklah mengherankan kemudian bahwa inovator Swedia berada di belakang beberapa solusi teknologi paling mengesankan untuk meningkatkan penyerapan sepeda, seperti helm Hövding. Helm tradisional dapat menjadi tidak nyaman dan ada terus diperdebatkan tentang apakah mereka benar-benar melindungi pemakai, yang berarti bahwa beberapa pengendara sepeda tidak repot-repot. The Hövding dasarnya adalah airbag yang dikemas dan disimpan di leher ketika bersepeda. Dalam hal terjadi kecelakaan, airbag diaktifkan dan mencakup area perlindungan yang lebih besar disekitar kepala daripada helm biasa.
SISTEM PEMBAYARAN MELALUI PEMINDAIAN WAJAH - FINLANDIA
Tahun ini, Uniqul telah menunjukkan bahwa perampingan pembelian produk yang menggunakan teknologi digital dan web tidak hanya terbatas untuk belanja online. Perusahaan yang berbasis di Finlandia meluncurkan checkout fisik yang secara otomatis memuat rincian pembayaran pelanggan dengan mengenali wajah mereka. Tidak hanya dapat mengurangi platform high street checkout kali untuk sekitar lima detik, tetapi juga menawarkan layanan yang lebih pribadi dengan data yang besar mengumpulkan kemampuan. Meskipun mengingatkan film sci-fi seperti Minority Report, Uniqul bekerja untuk mengubah sistem menjadi kenyataan dan saat ini sedang mempersiapkan untuk meluncurkan di Helsinki.
Uniqul jatuh ke dalam tren yang berkembang yang lebih umum untuk menggunakan wajah pengakuan teknologi di ruang ritel, yang tahun ini juga melihat OptimEyes Inggris mengembangkan iklan digital yang mengumpulkan informasi tentang demografi yang memperhatikan mereka, dan Rusia Synqera menciptakan sebuah platform emosi-mendeteksi bahwa penawaran pembeli diskon tergantung pada suasana hati mereka.
MESIN REKOMENDASI RESEP KETIKA TROLLY BELANJA BERADA DI DEKAT BAHAN MAKANAN - BRAZIL
Melanjutkan tema supermarket menjadi lebih cerdas, tahun ini melihat Hellmann di Brasil kembali dengan kampanye pemasaran baru yang lain. Setelah memanfaatkan penerimaan untuk mencetak resep pribadi tergantung pada keranjang pembelanja pada tahun 2012, merek mayones bekerja sama dengan lembaga kreatif CUBOCC sesuai troli belanja dengan perangkat tablet NFC-enabled. Sebagai pelanggan membuat jalan mereka di sekitar toko, menampilkan menawarkan resep yang berbeda - semua menampilkan mayones - tergantung pada produk mereka dekat. Iklan bertindak sebagai panggilan untuk bertindak, menggunakan teknologi untuk menargetkan konsumen pada saat pengambilan keputusan mereka.
Taktik ini juga digunakan dalam bit inovatif lain pemasaran milik Microsoft, yang meluncurkan iklan cetak di majalah Forbes yang dapat digunakan untuk menyambung ke wifi gratis sebagai cara untuk menunjukkan di mana-mana awan, fitur kunci dari Office 365 software.
MESIN PENCARI DAN MENCETAK DALAM 3 DIMENSI - JEPANG
Salah satu istilah-istilah utama untuk 2013 adalah pencetakan 3D , bagaimanapun , konsep ini lebih dari hanya sekedar iseng saja dan kita telah melihat banyak bisnis benar-benar mengintegrasikan ide ke dalam layanan mereka tahun ini daripada sebelumnya . Favorit kami ? Tangan Yahoo! Jepang Pada Search memberi anak-anak di Kebutuhan Khusus Pendidikan Sekolah untuk Visually Impaired pengalaman taktil web dengan mencetak model 3D dari hasil pencarian . Proyek ini menunjukkan bagaimana cetak 3D dapat bergerak melampaui penggunaan yang jelas untuk pemodelan dan prototyping , dan dapat membuat objek on-demand dengan utilitas asli . Demikian pula , iLab Haiti juga menggunakan pencetakan 3D untuk menyediakan darurat dan tenaga medis dengan peralatan yang kadang-kadang kurang , tepatnya ketika mereka membutuhkannya .
Sementara beberapa rumah dan bisnis saat ini memiliki printer 3D mereka sendiri 2014 bisa melihat perubahan ini secara signifikan dengan konsep menjadi sebuah industri dalam dirinya sendiri . Ide-ide seperti itu Filabot 2013 , yang memungkinkan pengguna untuk mengubah plastik daur ulang mereka ke filamen cetak 3D , akan berangkat untuk membuktikan ini menjadi kasus .
PENERJEMAH BAHASA INSTAN - UK
Satu masalah dengan Marshall McLuhan " Global Village " adalah bahwa tidak semua orang pada pijakan yang sama dalam hal komunikasi - sedangkan bahasa Inggris telah menjadi bahasa de facto dari internet , dunia masih multibahasa. Namun, ada perusahaan yang berusaha untuk menyediakan link mulus antara perusahaan dan konsumen yang berbicara dalam bahasa yang berbeda . Salah satu produk membuat langkah untuk memecahkan masalah ini tahun ini adalah SIGMO , perangkat seukuran telapak tangan yang menerjemahkan pidato ke dalam 25 bahasa yang berbeda dan relay sebagai audio, memungkinkan real-time komunikasi dua arah antara pengguna dari berbagai negara . SIGMO pecah target pembiayaan Indiegogo dalam gaya yang spektakuler pada bulan Oktober , akhirnya meningkatkan hanya malu dari USD 250.000 dari tujuan awal USD 15.000 .
Sementara alat terjemahan instan berguna bagi konsumen dari segala jenis, ELSA adalah perangkat lain yang menggunakan penerjemah manusia jauh untuk memberikan terjemahan on-demand untuk layanan darurat menangani imigran dan diaspora lainnya . Kedua SIGMO dan ELSA bisa membantu terjemahan real-time pergi besar pada tahun 2014 .
ALAT RUMAH TANGGA PLUG N PLAY BERBENTUK LEGO - SWISS
Banyak perusahaan elektronik rumah dalam 12 bulan terakhir telah berjuang untuk memastikan produk mereka sekarang secerdas ponsel di kantong konsumen. Namun, hampir semua hal dapat terhubung ke web, fakta direalisasikan oleh perusahaan seperti Swiss digitalSTROM dan China Plugaway. Keduanya solusi untuk retrofit kemampuan cerdas untuk perangkat rumah yang ada yang terhubung ke daya listrik. Tidak hanya sistem ini menyediakan remote control dari aplikasi smartphone, pemilik rumah juga dapat memantau penggunaan energi mereka dan data lainnya tentang properti mereka.
Kami telah melihat sejumlah produk baru pada tahun 2013 yang mencakup capabilties ini - Agustus, DoorBot dan Greenbox untuk beberapa nama - namun kedua digitalSTROM dan Plugaway membuat teknologi ini tersedia untuk konsumen di semua golongan pendapatan sekarang.
PELAYANAN RUMAH SAKIT BERBASIS SMARTPHONE - KORSEL
Industri kesehatan telah lama mengandalkan inovator dan pengambil resiko untuk datang dengan cara-cara baru untuk mengatasi penyakit dan memperbaiki kondisi rumah sakit di seluruh papan. Beberapa akan lebih jauh dari orang lain dalam merangkul digital, bagaimanapun, seperti Bundang Seoul National University Hospital di Korea Selatan. Tahun ini, itu merilis Panduan app Pasien sendiri, dengan menggunakan catatan medis elektronik untuk memberikan informasi tentang janji yang dijadwalkan, diharapkan kali dan biaya kesehatan menunggu kapan pun mereka membutuhkannya. Tag RFID-enabled pasien yang juga menyimpan informasi tentang pasien rawat inap untuk dokter, serta memungkinkan para tamu untuk login ke sistem hiburan pribadi selama mereka tinggal.
Sistem cerdas yang dikembangkan untuk rumah sakit menawarkan rasa bagaimana teknologi konsumen akan membantu untuk meningkatkan pengalaman warga di rumah sakit dan fasilitas pemerintah lainnya melalui tahun yang akan datang
RANCANG dan CETAK KAOS ANDA INSTAN - UK
Layanan personalisasi membantu konsumen menjadi lebih menuntut dalam hal apa yang mereka inginkan dari bisnis. Di sektor fashion, kreativitas konsumen berada pada titik paling jelas dan YrStore adalah salah satu proyek untuk sepenuhnya merangkul pelanggan menyebut tembakan. Toko pop-up diaktifkan pengunjung untuk merancang pakaian mereka sendiri sebelum memiliki mereka dicetak langsung di toko. Terletak di London Carnaby Street, outlet menawarkan getaran yang sama sekali berbeda dengan citra khas orang banyak mati bermata memilah-milah rak pakaian, dan sebagai gantinya melihat mereka mendapatkan tangan-on dengan software desain untuk menciptakan busana yang lebih setia mengungkapkan kepribadian mereka.
Meskipun proyek sementara, prinsip-prinsip yang didukung oleh YrStore menawarkan rasa keterlibatan pelanggan yang lebih besar dalam penciptaan produk yang mereka konsumsi, dan ide-ide seperti Fabrican spray-on pakaian petunjuk Spanyol bahwa di masa depan mereka bahkan tidak akan perlu kepala ke toko untuk melakukannya.
BLOG FEED MENJADI ACARA TELEVISI
2013 mungkin telah mengantar kematian salah satu agregator feed berita paling populer - Google Reader - tetapi reaksi terhadap penutupannya menawarkan wawasan ke dalam cara sekarang banyak menerima informasi - dari berbagai sudut dan luas dari web. Oleh karena itu organisasi sangat penting, sesuatu yang diakui oleh Guide, sebuah platform yang mengambil berita dari blog favorit pengguna, situs berita dan feed jejaring sosial dan menyajikan sebagai saluran TV berita pribadi mereka sendiri.
Reorganisasi ini dan pengemasan ulang dari konten Web yang berkembang adalah contoh lain dari konsumen menuntut cara baru untuk menyesuaikan pengalaman mereka sehari-hari, dan sudah dijemput oleh platform seperti Wibbitz, yang bermuara artikel berita ke visual, potongan bitesize. Mengingat popularitas layanan seperti Feedly dan Flipboard, berharap untuk melihat lebih personalisasi dari layanan ini di tahun mendatang
MINUMAN KALENG SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN TIKET KERETA - BRAZIL
Menceritakan konsumen untuk melakukan tindakan lebih ramah lingkungan tanpa menawarkan insentif nyata tidak bisa jalan ke depan . Promotor dari praktek hijau harus menawarkan sesuatu sebagai imbalan , tanpa membatalkan pekerjaan baik mereka. Hal ini dipamerkan dalam gaya halus tahun ini oleh Brasil AlmapBBDO , dengan kampanye Beer Turnstile . Operasi di Rio Carnival yang terkenal , bersuka ria didorong untuk memegang kosong Antartika kaleng bir mereka , daripada membuang mereka ke jalan . Pahala ? Sebuah tumpangan gratis rumah pada sistem metro Rio jika mereka menyerahkan kaleng menjadi pemulung yang memastikan sampah tersebut didaur ulang dengan benar . Tidak hanya kampanye memastikan 1.000 kaleng per jam yang didaur ulang , daripada dikirim ke TPA , mereka juga melihat adanya peningkatan jumlah orang yang memakai transportasi umum ketimbang mobil mereka , mengurangi minum mengemudi dalam proses.
Juga menawarkan insentif bagi eco perilaku dengan sukses serupa , Austria Biomat restoran memberikan pelanggan diskon jika mereka membawa sisa makanan dari rumah mereka , yang diolah dan diubah menjadi biogas untuk daya dapur restoran itu . Dan akhirnya , pelanggan layanan cloud Jerman AOTERRA yang memiliki server perusahaan diinstal ke rumah mereka , menggunakan kelebihan panas untuk menghangatkan properti dengan cara yang ramah lingkungan sementara juga menghemat uang mereka .
Contoh-contoh yang berbeda harus memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan berharap untuk mendorong konsumen untuk pergi hijau di tahun depan
sumber: springwise.com
Quote:
HELM TEMBUS PANDANG (INVISIBLE) - SWEDIA
Bersepeda banyak dilakukan oleh penduduk kota bervariasi di seluruh dunia - hampir seperempat dari semua perjalanan yang diambil di Malmö, Swedia, yang dibuat dengan sepeda, sementara polusi udara dan meningkatnya lalu lintas otomotif membuat Beijing mimpi buruk bagi pengendara sepeda. Tidaklah mengherankan kemudian bahwa inovator Swedia berada di belakang beberapa solusi teknologi paling mengesankan untuk meningkatkan penyerapan sepeda, seperti helm Hövding. Helm tradisional dapat menjadi tidak nyaman dan ada terus diperdebatkan tentang apakah mereka benar-benar melindungi pemakai, yang berarti bahwa beberapa pengendara sepeda tidak repot-repot. The Hövding dasarnya adalah airbag yang dikemas dan disimpan di leher ketika bersepeda. Dalam hal terjadi kecelakaan, airbag diaktifkan dan mencakup area perlindungan yang lebih besar disekitar kepala daripada helm biasa.
Quote:
SISTEM PEMBAYARAN MELALUI PEMINDAIAN WAJAH - FINLANDIA
Tahun ini, Uniqul telah menunjukkan bahwa perampingan pembelian produk yang menggunakan teknologi digital dan web tidak hanya terbatas untuk belanja online. Perusahaan yang berbasis di Finlandia meluncurkan checkout fisik yang secara otomatis memuat rincian pembayaran pelanggan dengan mengenali wajah mereka. Tidak hanya dapat mengurangi platform high street checkout kali untuk sekitar lima detik, tetapi juga menawarkan layanan yang lebih pribadi dengan data yang besar mengumpulkan kemampuan. Meskipun mengingatkan film sci-fi seperti Minority Report, Uniqul bekerja untuk mengubah sistem menjadi kenyataan dan saat ini sedang mempersiapkan untuk meluncurkan di Helsinki.
Uniqul jatuh ke dalam tren yang berkembang yang lebih umum untuk menggunakan wajah pengakuan teknologi di ruang ritel, yang tahun ini juga melihat OptimEyes Inggris mengembangkan iklan digital yang mengumpulkan informasi tentang demografi yang memperhatikan mereka, dan Rusia Synqera menciptakan sebuah platform emosi-mendeteksi bahwa penawaran pembeli diskon tergantung pada suasana hati mereka.
Quote:
MESIN REKOMENDASI RESEP KETIKA TROLLY BELANJA BERADA DI DEKAT BAHAN MAKANAN - BRAZIL
Melanjutkan tema supermarket menjadi lebih cerdas, tahun ini melihat Hellmann di Brasil kembali dengan kampanye pemasaran baru yang lain. Setelah memanfaatkan penerimaan untuk mencetak resep pribadi tergantung pada keranjang pembelanja pada tahun 2012, merek mayones bekerja sama dengan lembaga kreatif CUBOCC sesuai troli belanja dengan perangkat tablet NFC-enabled. Sebagai pelanggan membuat jalan mereka di sekitar toko, menampilkan menawarkan resep yang berbeda - semua menampilkan mayones - tergantung pada produk mereka dekat. Iklan bertindak sebagai panggilan untuk bertindak, menggunakan teknologi untuk menargetkan konsumen pada saat pengambilan keputusan mereka.
Taktik ini juga digunakan dalam bit inovatif lain pemasaran milik Microsoft, yang meluncurkan iklan cetak di majalah Forbes yang dapat digunakan untuk menyambung ke wifi gratis sebagai cara untuk menunjukkan di mana-mana awan, fitur kunci dari Office 365 software.
Quote:
MESIN PENCARI DAN MENCETAK DALAM 3 DIMENSI - JEPANG
Salah satu istilah-istilah utama untuk 2013 adalah pencetakan 3D , bagaimanapun , konsep ini lebih dari hanya sekedar iseng saja dan kita telah melihat banyak bisnis benar-benar mengintegrasikan ide ke dalam layanan mereka tahun ini daripada sebelumnya . Favorit kami ? Tangan Yahoo! Jepang Pada Search memberi anak-anak di Kebutuhan Khusus Pendidikan Sekolah untuk Visually Impaired pengalaman taktil web dengan mencetak model 3D dari hasil pencarian . Proyek ini menunjukkan bagaimana cetak 3D dapat bergerak melampaui penggunaan yang jelas untuk pemodelan dan prototyping , dan dapat membuat objek on-demand dengan utilitas asli . Demikian pula , iLab Haiti juga menggunakan pencetakan 3D untuk menyediakan darurat dan tenaga medis dengan peralatan yang kadang-kadang kurang , tepatnya ketika mereka membutuhkannya .
Sementara beberapa rumah dan bisnis saat ini memiliki printer 3D mereka sendiri 2014 bisa melihat perubahan ini secara signifikan dengan konsep menjadi sebuah industri dalam dirinya sendiri . Ide-ide seperti itu Filabot 2013 , yang memungkinkan pengguna untuk mengubah plastik daur ulang mereka ke filamen cetak 3D , akan berangkat untuk membuktikan ini menjadi kasus .
Quote:
PENERJEMAH BAHASA INSTAN - UK
Satu masalah dengan Marshall McLuhan " Global Village " adalah bahwa tidak semua orang pada pijakan yang sama dalam hal komunikasi - sedangkan bahasa Inggris telah menjadi bahasa de facto dari internet , dunia masih multibahasa. Namun, ada perusahaan yang berusaha untuk menyediakan link mulus antara perusahaan dan konsumen yang berbicara dalam bahasa yang berbeda . Salah satu produk membuat langkah untuk memecahkan masalah ini tahun ini adalah SIGMO , perangkat seukuran telapak tangan yang menerjemahkan pidato ke dalam 25 bahasa yang berbeda dan relay sebagai audio, memungkinkan real-time komunikasi dua arah antara pengguna dari berbagai negara . SIGMO pecah target pembiayaan Indiegogo dalam gaya yang spektakuler pada bulan Oktober , akhirnya meningkatkan hanya malu dari USD 250.000 dari tujuan awal USD 15.000 .
Sementara alat terjemahan instan berguna bagi konsumen dari segala jenis, ELSA adalah perangkat lain yang menggunakan penerjemah manusia jauh untuk memberikan terjemahan on-demand untuk layanan darurat menangani imigran dan diaspora lainnya . Kedua SIGMO dan ELSA bisa membantu terjemahan real-time pergi besar pada tahun 2014 .
Quote:
ALAT RUMAH TANGGA PLUG N PLAY BERBENTUK LEGO - SWISS
Banyak perusahaan elektronik rumah dalam 12 bulan terakhir telah berjuang untuk memastikan produk mereka sekarang secerdas ponsel di kantong konsumen. Namun, hampir semua hal dapat terhubung ke web, fakta direalisasikan oleh perusahaan seperti Swiss digitalSTROM dan China Plugaway. Keduanya solusi untuk retrofit kemampuan cerdas untuk perangkat rumah yang ada yang terhubung ke daya listrik. Tidak hanya sistem ini menyediakan remote control dari aplikasi smartphone, pemilik rumah juga dapat memantau penggunaan energi mereka dan data lainnya tentang properti mereka.
Kami telah melihat sejumlah produk baru pada tahun 2013 yang mencakup capabilties ini - Agustus, DoorBot dan Greenbox untuk beberapa nama - namun kedua digitalSTROM dan Plugaway membuat teknologi ini tersedia untuk konsumen di semua golongan pendapatan sekarang.
Quote:
PELAYANAN RUMAH SAKIT BERBASIS SMARTPHONE - KORSEL
Industri kesehatan telah lama mengandalkan inovator dan pengambil resiko untuk datang dengan cara-cara baru untuk mengatasi penyakit dan memperbaiki kondisi rumah sakit di seluruh papan. Beberapa akan lebih jauh dari orang lain dalam merangkul digital, bagaimanapun, seperti Bundang Seoul National University Hospital di Korea Selatan. Tahun ini, itu merilis Panduan app Pasien sendiri, dengan menggunakan catatan medis elektronik untuk memberikan informasi tentang janji yang dijadwalkan, diharapkan kali dan biaya kesehatan menunggu kapan pun mereka membutuhkannya. Tag RFID-enabled pasien yang juga menyimpan informasi tentang pasien rawat inap untuk dokter, serta memungkinkan para tamu untuk login ke sistem hiburan pribadi selama mereka tinggal.
Sistem cerdas yang dikembangkan untuk rumah sakit menawarkan rasa bagaimana teknologi konsumen akan membantu untuk meningkatkan pengalaman warga di rumah sakit dan fasilitas pemerintah lainnya melalui tahun yang akan datang
Quote:
RANCANG dan CETAK KAOS ANDA INSTAN - UK
Layanan personalisasi membantu konsumen menjadi lebih menuntut dalam hal apa yang mereka inginkan dari bisnis. Di sektor fashion, kreativitas konsumen berada pada titik paling jelas dan YrStore adalah salah satu proyek untuk sepenuhnya merangkul pelanggan menyebut tembakan. Toko pop-up diaktifkan pengunjung untuk merancang pakaian mereka sendiri sebelum memiliki mereka dicetak langsung di toko. Terletak di London Carnaby Street, outlet menawarkan getaran yang sama sekali berbeda dengan citra khas orang banyak mati bermata memilah-milah rak pakaian, dan sebagai gantinya melihat mereka mendapatkan tangan-on dengan software desain untuk menciptakan busana yang lebih setia mengungkapkan kepribadian mereka.
Meskipun proyek sementara, prinsip-prinsip yang didukung oleh YrStore menawarkan rasa keterlibatan pelanggan yang lebih besar dalam penciptaan produk yang mereka konsumsi, dan ide-ide seperti Fabrican spray-on pakaian petunjuk Spanyol bahwa di masa depan mereka bahkan tidak akan perlu kepala ke toko untuk melakukannya.
Quote:
BLOG FEED MENJADI ACARA TELEVISI
2013 mungkin telah mengantar kematian salah satu agregator feed berita paling populer - Google Reader - tetapi reaksi terhadap penutupannya menawarkan wawasan ke dalam cara sekarang banyak menerima informasi - dari berbagai sudut dan luas dari web. Oleh karena itu organisasi sangat penting, sesuatu yang diakui oleh Guide, sebuah platform yang mengambil berita dari blog favorit pengguna, situs berita dan feed jejaring sosial dan menyajikan sebagai saluran TV berita pribadi mereka sendiri.
Reorganisasi ini dan pengemasan ulang dari konten Web yang berkembang adalah contoh lain dari konsumen menuntut cara baru untuk menyesuaikan pengalaman mereka sehari-hari, dan sudah dijemput oleh platform seperti Wibbitz, yang bermuara artikel berita ke visual, potongan bitesize. Mengingat popularitas layanan seperti Feedly dan Flipboard, berharap untuk melihat lebih personalisasi dari layanan ini di tahun mendatang
Quote:
MINUMAN KALENG SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN TIKET KERETA - BRAZIL
Menceritakan konsumen untuk melakukan tindakan lebih ramah lingkungan tanpa menawarkan insentif nyata tidak bisa jalan ke depan . Promotor dari praktek hijau harus menawarkan sesuatu sebagai imbalan , tanpa membatalkan pekerjaan baik mereka. Hal ini dipamerkan dalam gaya halus tahun ini oleh Brasil AlmapBBDO , dengan kampanye Beer Turnstile . Operasi di Rio Carnival yang terkenal , bersuka ria didorong untuk memegang kosong Antartika kaleng bir mereka , daripada membuang mereka ke jalan . Pahala ? Sebuah tumpangan gratis rumah pada sistem metro Rio jika mereka menyerahkan kaleng menjadi pemulung yang memastikan sampah tersebut didaur ulang dengan benar . Tidak hanya kampanye memastikan 1.000 kaleng per jam yang didaur ulang , daripada dikirim ke TPA , mereka juga melihat adanya peningkatan jumlah orang yang memakai transportasi umum ketimbang mobil mereka , mengurangi minum mengemudi dalam proses.
Juga menawarkan insentif bagi eco perilaku dengan sukses serupa , Austria Biomat restoran memberikan pelanggan diskon jika mereka membawa sisa makanan dari rumah mereka , yang diolah dan diubah menjadi biogas untuk daya dapur restoran itu . Dan akhirnya , pelanggan layanan cloud Jerman AOTERRA yang memiliki server perusahaan diinstal ke rumah mereka , menggunakan kelebihan panas untuk menghangatkan properti dengan cara yang ramah lingkungan sementara juga menghemat uang mereka .
Contoh-contoh yang berbeda harus memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan berharap untuk mendorong konsumen untuk pergi hijau di tahun depan
sumber: springwise.com
Spoiler for IDE Yang Terbaik:
0
5.7K
Kutip
24
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan