alexa-tracking

Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfcebbffca17b5278b45bc/apa-aja-sih-barang-yang-harus-di-bawa-di-saat-musim-hujan-dan-banjir
Thumbs up 
Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?
Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?


emoticon-RequestWAJIB DI SIMAK YA GANemoticon-Request


musim hujan? sangat identik dengan banjir terutama di Ibu Kota negara Indonesia ini yaitu jakarta. kebanyakan orang, menganggap hujan menjadi alasan penghalang aktifitas mereka. sebelumnya disini ane mau ngasih tips buat agan semuanya agar aktifitas agan/aganwati ga terganggu


emoticon-Blue Guy Cendol (L)baca dulu deh ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)TIPSemoticon-Blue Guy Cendol (L)


1.Jas Hujan


Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?

ini sangat penting buat agan/aganwati yang menggunakan sepeda motor, agar aktifitas kantor/sekolah/cod gak terganggu selalulah bawa ini!


2.Payung


Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?


payung wajib bagi agan/aganwati yang kemana mana suka jalan menggunakan angkutan umum. emang agak repot? tetapi masa agan/wati mau sih kehujananemoticon-Malu (S). sedia ya!


3.Plastik?


Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?

lho kok penting sih gan? penting bangetlah gan. karena bagi agan yang males bawa payung bawalah ini gan. bagi agan yang mau mandi hujan tapi takut dokumen penting/buku pelajaran basah? bawalah ini gan


4. Freshcare


Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?

ini penting gan, di saat agan abis kena hujan di saat menuju, sesudah berangkat atau pergi tapi kehujanan gunakan ini untuk kehangatanemoticon-Malu (S)

TIPS JAGA HAPE YANG KEHUJANAN!:


di saat hujan biasanya hape suka kehujanan gan, ini ane udah pernah coba di saat ane pake bb gan. jadi kalo kehujanan (ini pengalaman ane di saat pake bb) ane copot batre dan taro di plastik kiloan gan. hape kehujanan tapi batre enggakemoticon-Cape d... (S), pas sampe rumah di hedraien (yang buat ngeringin rambut) terus di jemur. ALHASIL! Alhamdulilah bisa


Sekian thread ane, semoga bermanfaat bagi agan semua!


[QUOTE]
KASIH ANE


Apa aja sih barang yang harus di bawa di saat musim hujan dan banjir?


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




THREAD ANE




SEPIemoticon-Matabelo
sedia payung sblm hujan emoticon-Big Grin
Spoiler for mampir ya:
KASKUS Ads
image-url-apps
jas ujan gan
Quote:


kenapa jas hujan ganemoticon-Ngakak

image-url-apps
payung. jas hujan.... n makanan yg byk
Quote:


makanan? mau ngapain ganemoticon-Ngakak
Gan Ikut nyimak aja dl thx-ya CreamCantikRacikanDokterAsli
yang pnting dompet gan di bawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kl sepatu bot termasuk ga Gan...
emoticon-Smilie
ane sih prefer ponco gan emoticon-thumbsup
lebih fleksibel
image-url-apps
Quote:

Yg ane sebutin intinya aja ganemoticon-Shakehand2 thanks masukannya
Nice Info Gan
image-url-apps
Simple aja gan. Sedia uang yg banyak emoticon-Cool
image-url-apps
ke nya iklan emoticon-Ngakak
image-url-apps
jacket dan payung Gan
banjir bawa perahu emoticon-Hammer2
pastinya payung gan...
ane mah mau ujan,mau panas tetep bawa payung...
emoticon-Ngakak
×