alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
agan berlama-lama ketika bercermin? hati'' agan bisa stres dan cemas.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfc23e5ccb17404800006b/agan-berlama-lama-ketika-bercermin-hati-agan-bisa-stres-dan-cemas

agan berlama-lama ketika bercermin? hati'' agan bisa stres dan cemas.

Quote:


sumber lain
Quote:


Quote:


sumber
sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Takut sama muka sendiri mungkin jadi stres dan depresi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-DP
iya gan, stress ane
rumah ane ga ada cermin gan,, emoticon-Sorry
klo ngaca pake spion emoticon-Big Grin
weh ada efeknya ya, kalo di the sims banyak2 cermin kariosma nya naek emoticon-Ngakak (S)
ya its true emoticon-Malu soalnya badan ane rada gemuk jdi bikin cemas ane emoticon-Hammer2
Ketika seseorang yang sehat terlalu lama menatap cermin,
maka ia akan mulai lebih fokus pada ketidaksempurnaannya sehingga memicu stres dan cemas.


ini bener bgt gan....
gue klo ngaca sekilas demen, cantik ya emoticon-Belo
tapi wait...
makin lama gw malah makin inget sama kekurangan2 n minus2nya gw,
yg tadnya natap cermin seneng liat yg bagus2 malah berubah jd sedih stres sebel kesel liat jelek2nya emoticon-Hammer

ternyata ada penelitiannya juga yah emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
yah jangan lama lama bercermin gan emoticon-Ngakak
Wow ngeri juga ya gan emoticon-Takut
Bener banget gan emoticon-Mewek
ane ngalamain , karna di kamar ane terpampang cermin(kaca) yg cukup lumayan besar . setiap saat ane keluar masuk kamar ane pasti otomatis ane bercermin gan , ane selalu merasa ga pede ato gimana ketika keluar rumah gan emoticon-Mewek
nice info gan emoticon-Kiss (S)
Quote:


bener banget kata agan yang satu ini emoticon-Hammer

Sundul gan ~
Sundul gan ~~
Wah, untung ane ga sampai sesering itu gan
sundul gan ~~~
Quote:


bagus itu gan
Wow ngeri juga ya gan emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di