alexa-tracking

Kemacetan Terparah Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df4207a1cb176a168b45a3/kemacetan-terparah-di-dunia
Kemacetan Terparah Di Dunia
KEMACETAN TERPARAH DI DUNIA


Kemacetan terpanjang terjadi di jalan tol di China, pada tahun 2011
Panjang kemacetan mencapai 260 kilometer
Berlangsung selama 11 hari

Kemacetan Terparah Di Dunia

Penampakan videonya


Penyebabnya:
pelebaran/perbaikan jalan tol, namun tidak ada rencana pengalihan ataupun penutupan arus lalu lintas, dan tidak ada juga petugas yang mengarahkan lalu lintas


emoticon-Matabelo

Spoiler for thread lainnya:
Uda kayak semut mau cari makan ajaemoticon-Matabelo








Quote:
11 hari emoticon-Matabelo
lama bener gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Keren gan...
Kapan yaaa di jakarta begitu.....
ckckck parah emoticon-Cape d... (S) untung indo ga gt gt bgt
gila panjang amat. kemana aja tuh petugasnya sampai 260km ??emoticon-Bingung (S)
sadisss gan kalo sampe macet gitu sih
paling cuma beberapa hari... kl d jakarta tiap hari gan macetnya... emoticon-Toast
amankan pejwan dulu....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow..11 hari..
haha..ngakak..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup
Quote:


krn jakarta itu ajaib gan emoticon-Ngakak
Di ibukota kita sudah jadi hal biasa gan emoticon-Ngakak
pedagang asongan pasti laris manis
waow 11 hari emoticon-Matabelo
lama bener gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Gimana makan minum dll ya terjebak sekian hari?

Buset dah macet panjangnya sampe 260 KM emoticon-Ngakak
mo pada mudik ya gan
kalo gini pasti udah telat aja gan emoticon-Sorry
Quote:


cek aje youtube nya kali
beritanya akurat deh
Quote:


wah buset itu parah bgt bisa kek gt
×