KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Cantik ini membuat Lukisan dengan cara Kejang-kejang di atas Kanvas.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dcb482fcca174f47000128/wanita-cantik-ini-membuat-lukisan-dengan-cara-kejang-kejang-di-atas-kanvas

hgggfg

ygrrttrr
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 32
I love you Heater emoticon-Kiss
Keren Gan !!
Seniman Kelas kakap Tuh emoticon-Matabelo
Aiiih dikira bakalan jadi abstrak gk jelas, tapi hasilnya bagus begitu emoticon-2 Jempol
Diubah oleh SweetsRevenge
wihh keren udah ga pake kuas lagi nih ngelukis nya emoticon-Matabelo

mungkin udah terlalu mainstream kali yak kuas emoticon-Ngakak (S)
mantap gan .
cara nya unik .
cuman dengan cara irama kata hati aja dia ngelukis .
luar biasa gan emoticon-Matabelo
emoticon-Kissemoticon-Matabelo keren amat gambarnya
apa lagi si doi
lo klo bikin thread judulnye ambigu mulu gans emoticon-Ngakak
tapi isinya bagus emoticon-Matabelo
keren jadinya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


kelas Tuna gan nyang lebih gede emoticon-Matabelo
kejang2nya erotis ye, atau cuman aye yg mikirnya mesum? emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus
Quote:


Quote:


yoi gan emoticon-Matabelo
wow keren gitu emoticon-Matabelo
gila hebat banget tu orang?
mntab banget... imajinasi na luar biasa... emoticon-Matabelo
salut ah...
mantap
Cara melukis yang baru nihemoticon-Matabelo

Keren lagi hasil nya

Wanita Cantik ini membuat Lukisan dengan cara Kejang-kejang di atas Kanvas.




Quote:
Diubah oleh stresskerss.
luar biasa

aliran lukisannya apa klo begini
Halaman 1 dari 32


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di