KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PICT] TEGA..Kucing Dibuang saat musim Salju...Potret Penyelamatan Kucing yg Terbuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dcacd65acb17fa4900027e/pict-tegakucing-dibuang-saat-musim-saljupotret-penyelamatan-kucing-yg-terbuang

[PICT] TEGA..Kucing Dibuang saat musim Salju...Potret Penyelamatan Kucing yg Terbuang

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-UltahWELCOME to My Tritemoticon-Ultahemoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)Kasih emoticon-Rate 5 Stardulu gan..emoticon-I Love Indonesia (S)




[PICT] TEGA..Kucing Dibuang saat musim Salju...Potret Penyelamatan Kucing yg Terbuang


"Potret Kisah Penyelamatan Anak Kucing
yang dibuang saat Musim Salju"


Seharusnya hewan sudah menjadi sahabat bagi kita, namun ada saja seorang yang tega ketika musim salju tiba, ia membuang kucing di tengah2 salju yang jauh dari pemukiman.. ditinggal sendirian walaupun diberikan "rumah" dan makanan, namun akankah kucing ini bisa bertahan?? kalo situasinya dalam keadaan dingin sekali di suhu yang mungkin sudah minus derajat celcius..
Namun untung saja masih ada seseorang yang punya hati mulia, dia menyelamatkan kucing tersebut dari dinginnya salju..berikut potret kisahnya gan..emoticon-I Love Kaskus (S)




Quote:


Jangan lupa berkunjung ke trit ane yang lain Gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S)Makasih yang udah kasih abu2 & cendolemoticon-I Love Kaskus (S)

[PICT] TEGA..Kucing Dibuang saat musim Salju...Potret Penyelamatan Kucing yg Terbuang


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Ultah Sekian trit dari ane gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Sundul Gan (S)Jika berkenan jangan lupa dikasiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Sundul Gan (S)TS ga nolak buat dikasihemoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Terima Kasih
Diubah oleh otaqantiqu
Halaman 1 dari 36
Berikut komen-komen dari agan & aganwati..

Spoiler for komen2:



Diubah oleh otaqantiqu
resrved kedua..
Diubah oleh otaqantiqu
ikut emoticon-Matabelo
kasian kucingnya emoticon-Mewek
Hikshikshiksss,,,,,sedih liatnya,,,
Semoga lekas sembuh tuh baby kucing
ya alloh kasian gann
ane pecinta kucing, tega banget tuh majikan yg ngebuang, kucing lucu2 gitu emoticon-Frown
kasian gan :sedih
ane pernah nyelamatin 2 kucing doang gan
ane pecinta anjing gan
tp ane sedih jg liat kucingny dgituin.. emoticon-Frown
cpt sembuh ya utk kucing2nyyaaa
ane sbg penyayang kucing ga tega ngeliatnya gan emoticon-Mewek

untung msh ada yg pnya hati nurani yg mau ngerawat itu kucing,. kasihan pasti kedinginan bnged itu emoticon-Mewek
Kasian yah, pasti kedinginan banget tuh

emoticon-Mewek
Wah sialan ,kucing yang ane buang gak jadi mati n dah di rawat orang. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
wah sukur banget ada yg selamatin.bagus deh
kucingnye lucu, brp harganya ya? emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus
mulia sekali
cepet sembuh gan kucingnya
Kucing yang beruntung emoticon-Matabelo
Untungnya aja ada manusia berhati mulia yang menyelamatkan kucing'' itu emoticon-Belo
padahal kucingnya lucu-lucu gitu, lagian tega banget ditaruh gitu aja kenapa ga diserahin ke dokter hewan atau shelter kan di luar negeri banyak
Halaman 1 dari 36


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di