CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hal terkonyol diamankan dalam anime berikut [uji pendapat agan kemari ..]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db87ea5acb175b49000241/hal-terkonyol-diamankan-dalam-anime-berikut-uji-pendapat-agan-kemari

hal terkonyol diamankan dalam anime berikut [uji pendapat agan kemari ..]

Selamat Pagi,Siang,Malam, Tengah malam, dan Subuh
bismillah dulu...

Asslamualkum wr wb
hal terkonyol diamankan dalam anime berikut [uji pendapat agan kemari ..]
halo agan/sista semua, ketemu lagi ama ane untuk merilis kembali trit yang mudah2an bisa membuat agan/sista terhibur ...
kali ini ane mengangkat lagi topik tentang anime, Let's emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller ke T-K-P

Spoiler for spoiler diamankan:

Quote:
Spoiler for baca dulu sebelum comeng:


Quote:


Quote:

Quote:
disini dulu gan
mohon bantu kasih saran, comeng dan rate biar kaskuser laen bisa menikmati juga trit ini ...
ane ndak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L) dari agan/sista ...
mudah2an ente bisa mengambil hikmahnya aja

sampe ketemu lagi gan di thread ane berikutnya
emoticon-Ngacir
liat juga trit2 ane y laen gan ..., nyesel loh ga masuk emoticon-Malu (S) emoticon-Request
Quote:
Diubah oleh nauvalzawawi
Halaman 1 dari 3
Yg sakura mode sage? Kayaknya bukan gan
Quote:

mngkin ane keenakan sebutin sage gan ... maksud ane segel yang tsunade punya. segel tu sbnarnya kan susah didapatin ... tpi sakura keliatan mudah untuk mmbangkitkannya ... trims gan emoticon-Cendol (S)
Menurut ane ente bener banget gan.
Apalagi Conan, bener2 gak masuk akal emoticon-Cape d...
Dan masa' orang pada gak sadar kalo Conan ada di samping/belakang Kogoro. F*ck logic emoticon-Cape d...
Quote:


bner banget gan padahal tinggal tu dikit lagi conan udah emoticon-Jempol, maklum anime lama belum ada gebrakan atau penyesuaian baru ...
Diubah oleh nauvalzawawi
sepi amir .... emoticon-No Hope ..
Ane ramein gan emoticon-Sundul Up
Diubah oleh yu.tendo
yg conan dia ada pin spiker ama kogoro. Trus pala kogoro kan nunduk gan... Cmiiw
Quote:


iya bener gan, tapi y konyolnya mulutnya ga comat camit ... emoticon-Cape d... udh tu kan semua bilang dia kagoro dectectiv tidur. tapi benarkah orang tidur bisa ngomong kecuali dia dihipnotis.. tapi siapa y menghipnotis dia? kalo bukan hipnotis ga mungkin orang bisa menjelaskan serinci gitu solusi masalahnya ... apalagi masalah y membutuhkan analisis keras ...
emoticon-Cendol (S)
Quote:


makasih amir gan emoticon-Malu
untuk conan ane setuju gan -,-

tapi kalo sakura ane ga setuju ah,
kan udah dijelasin, dia ngumpulin chakra udah lama dan difokuskan di satu titik,
dari episode naruto kecil jg udh dijelasin soal sakura yg punya kelebihan dalam mengendalikan aliran chakra,
makanya dia ga gampang kena genjutsu,

sizune yg udah lama belajar jutsu, tp pengendalian chakra ga bisa sempurna gan,

itu aja sih, hehehe emoticon-Stick Out Tongueiss
Quote:



namanya juga hiburan gan..
Ditonton aja repot amat didiskusiin diskusiin segala..
naruto emang banyak yang konyol gan
bukan cuma naruto yang di ajarin cuma bisa itu doank

coba ente pikir yg baru,kenapa Deidara bisa di idupin lg?
Deidara kan mati pake jurus meledakan diri,yang bahkan bisa menghancurkan sampai ke sel -sel lawanya (waktu lawan sasuke)
Dan jurus kabuto pun cm bs idupin yang "mati dan ada Mayat nya" (Edo tensai) ,(kecuali para hokage yang di hidupkan oleh orocimaru lewat topeng apalah itu) ,nah ini deidara gk ada mayat yg jelas2 meledakan diri bs idup kembali

Kalo emang jurus kabuto bisa idupin deidara yang meledakan diri,kenapa gak idupin Jiraya aja yang mayat ny tenggelam di dasar surngai?

emang sih ini komik dan bs gk msk akal,tp terlalu gk msk akal yg 1 ini menurut ane
Diubah oleh sikerenikan
lah saint saiya aja...dewa bisa kalah ma manusia emoticon-Ngakak
Hmm mungkin penulisan ente kurang greget kalau dalam hal diskusi...

Ane salah satu penikmat anime, tapi ane jarang berdiskusi anime dengan logika seperti ente, tapi lebih kepada jalan ceritanya dan dari mana nama nama nya dan kemampuan nya para tokoh yang ada
klo menurut pendapat ane ke tiga anime itu emng klo dipikir akal sehat pst ga akan msk akal gan.. knp bs trbang, knp bs ngomong saat tdr..

ya ngapain jg hal gitu smp dipikirin bgt gan.. enjoy in aj film animenya.. ane sih yg pnting gmbr , alur alur cerita nya bgs.. ya udh nikmatin aj..

namanya jg anime, jd hal yg ga bs dilakuin di film.. kn bisa dilakuin di anime.. jd enjoy aj the movie gan...hehe...

Ane setuju banget yang anime Conan gan
Ntar kalo ada yang kepikiran, ane tambahin juga gan
Sementara ninggalin jejak dulu. Hehe
Quote:

kalo deidara menurut ane TS masuk akal karena kabuto kan bisa aja ngumpulin sampel DNA nya deidara, n selanjutnya bisa melalui eksperiment, tubuh deidara bisa didapatkan kembali ... emoticon-Cendol (S)
Quote:

benar gan,ane akui gan ... tapi kalo narutonya .. kita sama kan gan/sis .. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nauvalzawawi
Quote:


itulah bahayanya gan ....
ini memang semata hiburan gan, tapi y lebih penting manfaat ane buat trit gans ... emoticon-Toast
[lihat kembali spoi manfaat ..]
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di