CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
_-=* Berani Bayar 1jt Gak Untuk Ini Gan? *=-_
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dadf2d19cb17ab328b4675/berani-bayar-1jt-gak-untuk-ini-gan

_-=* Berani Bayar 1jt Gak Untuk Ini Gan? *=-_

BERANI BAYAR 1 JUTA SEKALI HISAP BUAH DADA(rada2 saru..hehe)

Seorang kakek sudah benar2 kepincut dengan seorang ABG yg montok buah dadanya..

Dengan nada setengah berbisik sang kakek berkata

Kakek : "neng...kakek berani bayar 1 juta kalo kamu izinkan kakek menghisap susumu sekali saja"

ABG :"(wak kurang ajar ni kakek..tapi sekali isap 1 juta boleh juga..lagian gak rusak inih)..Baiklah kek..ayo kita ke toilet"

Setelah sampe di toilet sang kakek molai meraba2 dan meremas2 dada sang ABG.
Tapi hampir 1 jam sang kakek belum juga menghisap buah dada tersebut.Sang ABG mulai kesal

ABG : "kek..buruan hisap..jangan cuma di remas2doank.!"

Kakek : "neng..kalo kakek punya uang 1 juta udahdari pertama tadi kakek hisap.."

ABG :" HAAAAaaaa..!!!

wkwkwkwk..awas jangan ditiru..gkgkgk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh BellyTan
Halaman 1 dari 14
PERTAMAX diamankan..
wkwk..

tp tu kakek pinter jg ye wkwkkw
Haha,, Thx Gan !!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ah koplak ttu si Kakek Tua ..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh bandunkzlovers
hahaha lumayan gan menghibur banget nih....
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
langsung panggil polisi nih wkwkwk..
hahahaha bisa aja tuh kakek. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kakek cabul yg pintar
emoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Ngakak
engga punya duit, jadi cuma remes" doang emoticon-Ngakak
hahaha... bisa aja si kakek... ngakak gan... emoticon-Ngakak
jiah.. laga lu keee.. udah bau sumur masih nipu perawan.. hahaha..
dasaar kake kurang ajar
remes aja ahhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kakek mesum emoticon-Ngakak
ngakak ga karuan ane gan, guling" emoticon-Ngakak
bole dicoba nih emoticon-Ngakak


#canda emoticon-Peace
emoticon-Ngakak kayanya si kake ngomong doang _-=* Berani Bayar 1jt Gak Untuk Ini Gan? *=-_
Ngakak gan,ampe nelen kulkasemoticon-Ngakak
Wkakakak ngakak parah ane gan sampe guling gulingemoticon-Ngakak
Wakakak...

Kayanya agan2 pengalaman punya Kakek kaya gitu yee..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakak.... Klo dicoba gmn neh..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk anjir tu kakek emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di