CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
_-=* SPECIAL UNTUK PENGANTIN BARU *=-_
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dada8dbdcb17b0708b45ed/special-untuk-pengantin-baru

_-=* SPECIAL UNTUK PENGANTIN BARU *=-_

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. ­ Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas!

Wakakakakakakakakakakak




emoticon-Ngakak Klo puas,, ini emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) jgn lupa ya gan.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11
Waduuh,, gawat dah klo ane punya istri kaya gini..
_-=* SPECIAL UNTUK PENGANTIN BARU *=-_


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tapi..

emoticon-2 Jempol PERTAMAX GAN !! emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh bandunkzlovers
makan malem nye yahut juga gan.. harus dipanasin di rice cooker wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan menghibur banget nih....
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
udah sering baca yang ini gan..
tapi gak papa, keep posting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
udah pernah ini kayaknya gan
tapi tetep aja lucu
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belomatabelo
gokil emoticon-Belo
buahahahaha... ngakak abis ane gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh ambil makan malamnya... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makan malemnya enak tuh masih anget2...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantebhhh gan ., lumayan bikin ane emoticon-Ngakak
ngakak abis ane lama" gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KONYOOOOOL BANGET LU GAN
koplak mah istrinya tuh emoticon-Ngakak

kepikiran di angetin segala emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak istri yg pengertian emoticon-Ngakak


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Spoiler for trit:


wkwkwkw...dapet dari mana gan...
Diubah oleh rewarey
Udah sering denger cerita kaya gini.............................
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di