alexa-tracking

[IPTEK] Mengapa Kalender 2014 dan 1997 Sama? Ini Alasannya !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f8a6becb174b1b8b4905/iptek-mengapa-kalender-2014-dan-1997-sama-ini-alasannya
[IPTEK] Mengapa Kalender 2014 dan 1997 Sama? Ini Alasannya !
Quote:


Quote:



Sumber : http://www.apakabardunia.com/2014/01...-sama-ini.html
emoticon-Matabelo sama percis

Spoiler for PER:
jadi begitu ya emoticon-Embarrassment
akhirnya aa penjelasan yang masuk akal..nice share
semoga kejadian di tahun '97 tidak terulang di
tahun 2014
gua pikir yang buat kalender sekarang seorang plagiat gan emoticon-Cape d... (S)
trus emang kalo sama kenapa sih emoticon-Cape deeehh
Quote:


semoga terulang emoticon-Big Grin
Quote:


kalo sama ente harus cebokin ane emoticon-Big Grin

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
hmmmm nice inpoh gan emoticon-Big Grin
ini pengetahuan baru nih
Oooh gitu gan.. ane baru tau nih.. Soalnya dah rame Broadcast di BBM gitu gan.. ane juga g ngerti penjelasannya.. Tq gan.. inpohnya muantaaab
Quote:


emang ada apa di 1997 gan ? Kris Mon ?
udah ini sekarang... emoticon-Big Grin
waww... emoticon-Matabelo
Wah emang bener2 mirip yah emoticon-Matabelo
Cuman libur nya aja yg beda emoticon-Embarrassment
wew ane lahir 97 gan sampe sekarang blon tau hari apa ane lahir sekarang ane tau gan karna kesamaan kalender 2014 sama kalender 97 emoticon-Matabelo
ya karena semua kalender itu berputar2 y gan
wow...

ISTIMEWA emoticon-Matabelo
ohh gitu baru tau ane...nice info gan
kok 6-11-11-6??? kirain 6-11-6-5... 6-11-6-5... apa di antara 6 dan 5 ada nyang kena kabisat??? berarti 6-11-11...
×