alexa-tracking

5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e505fbca17465e8b45c6/5-benda-yang-tidak-penting-harganya-mahal
5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal
Sebelum nge Baca Kasih Ane emoticon-Rate 5 Star
5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal

Moga ini nggak repostemoticon-Repost

Jangan Lupa KAsih Ane 5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal

Di dunia ini banyak sekali benda benda yang harganya mahal selangit, namun sepertinya wajar ya jika harga yang mahal sesuai dengan kegunaanya. Namun benda benda berikut ini sepertinya gak sebanding dengan keggunaanya namun harganya sangat mahal selangit sehingga hanya orang orang kaya aja sih yang bisa membelinya.


Nah mau tahu benda tidak penting apa saja yang harganya selangit berikut kami mengulas untuk kamu:


1. Tisu toilet
Spoiler for :


2. Baju
Spoiler for :


3. Pena
Spoiler for :


4. Popcorn
Spoiler for :


5. Kopi
Spoiler for :


5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal

5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal
wah - nice share
itu yang baju - kira2 aman gak ya kalo di jemur atau masukin londre emoticon-Big Grin
Spoiler for "Pertamax gan":
ngapain makan popcorn emas coba emoticon-Cape d...
Jir Tissu toilet dari emas.. emoticon-Matabelo
ngelap emas yg kluar pake emas jg ya gan??
Quote:Original Posted By tinjauracun
wah - nice share

itu yang baju - kira2 aman gak ya kalo di jemur atau masukin londre 5 Benda Yang Tidak Penting Harganya Mahal
Spoiler for "":

paling udah ilang itu lapisan emasnya emoticon-Ngakak (S)
tinggal putih oblong begitu emoticon-Ngakak (S)




tisu tolilet dari emas.
Luwak mantaaap broo
itu popcron nya bisa di makan ga tuh emoticon-Ngakak (S) sayang sayan beli mahal ga bikin kenyang emoticon-Ngakak (S)
Itu Popcorn cuma buat pamer Gan, gak bisa dimakan. emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
kalo luwak sih masi wajar tp yg lainnya ane baru tau
emank popcorn lapis emas bisa dimakan ganemoticon-Cape d... (S)
no 4 byk yg krg setuju tuh gan, apa lagi penikmat kopi gan, hehe
Ampun dah harganya ga kira2 banget ya...
kamsudnya apa tuh pop corn lapis emas emoticon-Bingung
Gan tisu toilatnya kalo di pake buat ngelap apa gk bikin lecet ya gan dan apa bisa di sobek" kaya tisu biasa .
gila tisu toilet dari emas. buat lap kotoran tuh emoticon-Cape d... (S)
kalo makan popcorn emas nanti ee nya bisa jadi kuning ya gan..? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ancach
ngelap emas yg kluar pake emas jg ya gan??


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By UjangTeaEuy
Ampun dah harganya ga kira2 banget ya...


melebihi harga rumah kita gan,, emoticon-Cape d... (S)