alexa-tracking

Cerai ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7d2af5acb17c6080002a5/cerai
Cerai ?
Quote:


Quote:


Cerai ?
Pertamax selalu untuk yang memakai kecepatan internet dewa
Kalo cerai buat apa nikah emoticon-Hammer2 kalo udah siap nikah berarti udah siap juga sama konsekuensi hubungan pernikahan nanti nya. Sayangnya sekarang banyak yang hanya karena trbawa emosi trus cerai emoticon-Hammer2
cerai terjadi karena situasi yang tidak terkendali,
jadi, sebelum cerai introspeksi dulu sebelum terjadi penyesalan emoticon-Smilie

tolong bantu klik [KLIK DISINI]
klik aja, langsung keluar juga gapapa emoticon-Big Grin
itu adalah kata2 yang gak sepantasnya keluar di tengah keluarga...tabu
kalo artis kimpoi cere mah buat biar jadi terkenal.
lah kalo orang biasa2???emoticon-Hammer
bener banget gan ade dukung deh
kimpoi cere kimpoi cereemoticon-Hammer