alexa-tracking

10 Mobil Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d78c4a3dcb1749358b45a3/10-mobil-polisi-yang-paling-ditakuti-penjahat
Poll: mronkngos
mronkngos 100.00% (1 votes)
mronkngos 0% (0 votes)
10 Mobil Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat
Sebagai petugas penegak hukum sekaligus aparatur negara, kendaraan bagi para anggota polisi tentu harus memiliki kemampuan di atas rata-rata. Tunggangan yang mumpuni jelas akan sangat membantu bagi para petugas, terlebih lagi saat sedang melakukan pengejaran.

Kendaraan polisi fungsinya tak sekadar aksi dalam kecepatan tinggi alias kejar-kejaran dengan penjahat saja, namun juga memiliki fungsi lain seperti untuk patroli hingga melakukan pengawalan. Tak terkecuali pula saat polisi melakukan operasi penyamaran.

10 Mobil Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat
10 Mobil Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat
10 Mobil Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat

Dengan tuntutan tugas dan pertumbuhan angka kejahatan yang semakin 'gila', tak heran jika para penegak hukum juga perlu ditemani oleh tunggangan yang tak kalah 'sakti' pula.

Dari sekian banyaknya mobil-mobil super yang digunakan dalam armada kepolisian, berikut ini adalah 10 yang terbaik diantaranya

Spoiler for 10 GT-R:


Spoiler for 9 McLaren:


Spoiler for 8 Brabus CLS V12:


Spoiler for 7 Dodge Charger:


Spoiler for 6 Jaguar XF Diesel S:


Spoiler for 5 Lamborghini Gallardo LP560-4:


Spoiler for 4 Caparo T1 RRV:


Spoiler for 3 Lamborghini Aventador:


Spoiler for 2 Lotus Evora S:


Spoiler for 1 Ferrari:


Spoiler for MAAF GAN KALO:


Spoiler for TOLONG DI BANTU YA:


Spoiler for BAGI BAGI YA:



Spoiler for SUMBER:
wooow kereeenn gan

Quote:
koq gada pic nya gan
apa emang gada picnya nih ???
KASKUS Ads
pic nya kemana gan? emoticon-Big Grin
Buseeeeetttt dah keren
polisi di kita ditakutin ga ya kak emoticon-Thinking
image-url-apps
pakai mata batin lihat picnya
PAKE pict sekalian gan biar ane bikin HT tred enteemoticon-Malu (S)emoticon-Cape d... (S)
picnya mana ganemoticon-Belo
kalo polisi Indonesia dikasi mobil beginian kira-kira gimana ya gan
Quote:


dipake ngeceng gan buat para ladies whuakakakakka

BTW picnya mana....? emoticon-Bingung
image-url-apps
keren keren ganemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
kok ga ada pic nya ya gan ?
image-url-apps
waaah itu sih pembalap juga segan...apalagi pembalap jalanan...hehehe
pasti keren kalo ada pic nya.
Quote:

setuju gan
ga kuar
image-url-apps
Polisi dimari bawa mobil cuma bwt jegat truk2 expedisi yg kebetulan minggir di jln krena mau istrhat, gmn klo dksh mobil kenceng gt, yg ad nyalip2 di jln raya emoticon-Hammer2
image-url-apps
mantep emang mobilnya super semua, Indonesia mobil polisinya paling bagus mazda6 dan lancer ex doang ya emoticon-Hammer2
image-url-apps
pictnya dong gan ane kan mau liat bentuknya lamborgini polisi kya gimana gitu
image-url-apps
keren bgt....
×