alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d76fb040cb17da6b8b46f0/10-penampakan-aneh-di-luar-angkasa-di-sono
10 Penampakan Aneh Di Luar Angkasa di Sono
Oke gan, thread kali ini ane mau ngasih info yang ada di luar angkasa sono, walaupun jauh, tapi mata manusia masih bisa menjangkau-ny[walaupun melalui teleskop emoticon-Ngakak (S) ] Oke langsung cekhidhot aja ya gan, tapi sebelum-nya kasih TS emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star oke gan..?

Oke, Yang Pertama

Spoiler for Bintang Kepeleset:
Jika Agan menatap langit malam, Agan mungkin berharap pada bintang jatuh (meteor jatuh).

Tapi bintang jatuh memang ada tapi mereka jarang sebagai perbandingan 1 : 100 juta.

Pada tahun 2005, astronom menemukan bintang jatuh pertama yang disebut bintang "hypervelocity" , meluncur keluar dari galaksi dengan kecepatan hampir 530 mil per detik (10 kali lebih cepat dibandingkan dengan gerakan bintang biasa).

Kami mencurigai fenomena ini terjadi mungkin di sebabkanoleh ledakan supernova dan lubang hitam supermasif.

Lanjut Yang Kedua

Spoiler for Planet Kembaran Neraka:
Gliese 581c akan membunuh Anda. Serius.Para ilmuwan telah menentukan bahwa planet neraka ini adalah kandidat yang paling mungkin untuk kolonisasi masa depan.Meskipun fakta seluruh planet belum anda ketahui.

Planet ini mengorbit bintang katai merah dan lebih kecil dari matahari,dengan luminositas hanya 1,3% dari matahari kita.Ini berarti bahwa planet ini jauh lebih dekat ke bintangnya dibandingkan denganplanet kita dengan matahari.Karena itu,kita terjebak dalam keadaan penguncian pasang surut, yang berarti bahwa satu sisi planet ini selalu menghadap bintang, dan satu sisi selalu menghadap berlawanan.Seperti hubungan Bulan dengan Bumi.

Penguncian pasang surut planet itu sendiri menghasilkan beberapa fitur yang cukup aneh.Melangkah ke sisi planet yang terang akan melelehkan anda,sedangkan berdiri di sisi berlawanan dari planet ini, di mana tidak ada matahari, akan membeku Anda langsung.Namun,di antara kedua tempat ekstrim ini ada sabuk kecil di mana kehidupan secara teoritis bisa ada.

Hidup di Gliese 581 c akan memiliki tantangan.Bintang induknya adalah bintang katai merah,itu berarti bintang ini memandikan planet Gliese 581 c dengan warna merah neraka.Efek samping lain dari fenomena ini adalah fotosintesis tanaman harus beradaptasi dengan pemboman konstan radiasi inframerah, membuat mereka mempunyai daun warna hitam pekat.

Langsung Ke Tiga

Spoiler for Sistem Kastor:
Sebagian bintang di rasi Gemini terdiri dari 1 atau 2 bintang terang,tetapi ada beberapa yang memiliki luminositas serius.Itu karena dia termasuk sistem Castor,Sistem Castor tidak satu, atau dua bintang, tapi enam bintang, semua mengorbit di sekitar pusat massa.Tiga bintang biner mengorbit sistem yang sama disini,dengan dua bintang panas dan cerah tipe-A terjebak dalam sistem beserta empat bintang kurcaci merah tipe-M.

Menuju Ke Empat

Spoiler for Rasberry dan Rum Di Luar Angkasa:
Selama beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah mempelajari awan debu dekat pusat galaksi Bima Sakti kita.Awan debu unik yang disebut Sagitarius B2, memiliki bau rum dan rasanya seperti raspberry. Itu disebabkan karena awan gas tersebut sebagian besar terdiri dari ethyl formate,senyawa yang dikenal memberikan rasa raspberry dan bau rum yang khas.

Yang Ini Mungkin Greget

Spoiler for Planet Es Yang Kebakaran:
Apakah Anda ingat Gliese? lubang neraka dari sebuah bintang yang kita kunjungi sebelumnya.Dan kita akan kembali pada tata surya tersebut.Seolah-olah satu planet pembunuh tidak cukup, Gliese mendukung sebuah planet yang hampir seluruhnya terbuat dari es bersuhu 439 derajat Celcius.

Planet Gliese 436 b, cukup sederhana, es batu yang terbakar.Satu-satunya alasan es ini tetap padat adalah karena sejumlah besar air yang hadir di planet ini, gravitasi menarik semua air menuju inti, menjaga molekul air sehingga padat sehingga mereka tidak bisa menguap.

Yang Ini Malah Tambah "GREGET"

Spoiler for Planet Berlian:
Akhirnya kita sampai ke planet indah, 55 Cancri e-seluruhnya terbuat dari kristalisasi berlian dan akan dibanderol dengan harga 26,9 dolar nonillion,hehehe bercanda.

Planet berlian besar ini pernah menjadi bintang dalam sistem biner, sampai mitranya mulai mengkanibalisasi nya.Sepertiga dari massa planet ini dikatakan berlian murni,sementara Bumi tertutup air dan berlimpah oksigen, planet ini dibuat terutama dari grafit, berlian, dan silikat lainnya.

Planet ini memiliki ukuran 2 kali lebih besar dari Bumi serta memiliki massa 8 kali massa Bumi dan membuatnya menjadi "super-Bumi."

UPDATE!!!

Waduk Air Terbesar di Alam Semesta

Spoiler for Mungkin Lebih Tepatnya Dengkul, Bukan Waduk:

Dua belas miliar tahun cahaya jauhnya, penampung air terbesar di alam semesta berada di jantung quasar.Mengandung 140.000.000.000.000 kali jumlah air di lautan bumi, dan ditemukan di dekat lubang hitam raksasa di pusat quasar,sayangnya air ini berbentuk awan besar gas yang berdiameter beberapa ratus tahun cahaya.

Tetapi ada lubang hitam didekatnya yang memiliki ukuran dua puluh miliar kali ukuran matahari kita, terus memuntahkan energi dalam jumlah besar-setara dengan apa yang akan dihasilkan oleh 1.000 triliun matahari.

PLN Terbesar di Alam Semesta

Spoiler for Bisa Buat Layar Tancep yang Ukuranya 999999999 wat:

Hanya beberapa tahun yang lalu, para ilmuwan tersandung pada arus listrik dengan proporsi kosmik: 10 ^ 18 amp, atau sekitar satu triliun petir.

Petir ini diperkirakan berasal dari sebuah lubang hitam raksasa di pusat galaksi, yang memiliki inti "jet kosmik besar." Rupanya, medan magnet besar lubang hitam memungkinkan untuk menjalankan petir ini melalui gas dan debu dengan jarak lebih dari seratus lima puluh ribu tahun cahaya jauhnya.

~UPDATE KE DUA~

Hujan Besi

Spoiler for >_< GREGET ONLY >_:

disebut "bintang gagal", planet brown dwarf ini adalah planet yang baru ditemukan ditata surya kita (salah satu dari 3 planet dwarf yang di beritakan tlah ditemukan itu loh gan:d), warna cokelat menandakan bahwa planet ini memiliki unsur ferum(besi) yang tinggi(CMIIW?). planet ini memiliki badai seperti yg ada di jupiter dan menghepaskan bsi" ke permukaan nya. brown dwarf ini semakin dingin dari waktu ke waktu, molekul gas mengembun menjadi cairan besi-besi awan dan hujan. Dengan pendinginan lebih lanjut, badai besar menyapu menjauh awan, membiarkan cahaya inframerah terang melarikan diri ke luar angkasa.

Dunia Angin [Mungkin Kalo Kesana Bisa Masuk Angin Kali Yah]

Spoiler for Langsung Buka Aja Gan...:

Di Neptunus ditemukan gemuruh angin yang bertiup lebih banyak dan kuat daripada yang ada di Bumi, mencapai 1.500 mph (2.414 kph).Seiring dengan rotasi planet yang cepat (sekitar 16 jam) sehingga menyebabkan konveksi panas-dingin yang cepat juga lalu dapat mempengaruhi kecepatan angin dan menciptakan kecepatan yang melebihi kecepatan angin di bumi.

Bonus Buat Agan-Aganwati

Ini Kuntilanak Mau Jadi Astronot Kali Yah...?

Spoiler for UFU atau Hantu?:


Penampakan tak biasa terpantau dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang mengorbit di ketinggian sekitar 360 kilometer: awan aneh yang mengambang di atas Bumi.

"Melihat sesuatu diluncurkan ke angkasa hari ini," tulis Hopkins dalam Twitternya, Kamis 10 Oktober 2013, seperti Liputan6.com kutip dari situs sains, SPACE.com, 15 Oktober 2013. "Tak yakin apa itu, tapi jejak awan yang ditimbulkannya sangat luar biasa."

Awalnya, Hopkins tidak yakin apa gerangan yang menciptakan awan aneh yang terlihat ada di luar jendela laboratorium yang mengorbit.

Sementara, di Rusia, sejumlah orang melaporkan dugaan penampakan UFO, dilengkapi bukti rekaman video yang menunjukkan benda mirip komet yang terbakar sedang melesat di angkasa. Ditambah foto dari ISS, maka 2 spekulasi pun muncul: UFO atau hantu.

Namun, jawaban kemudian muncul. Melalui tweet-nya, astronot Luca Parmitano menjernihkan duduk permasalahan.

"Peluncuran rudal terlihat dari angkasa: kejutan yang tak terduga!" tulis dia sehari kemudian. Salah satu foto yang diambil astronot Italia

itu menunjukkan awan putih berkelak-kelok yang ditimbulkan rudal, juga fitur awan tipis yang terbentuk di luar angkasa setelah misil hancur .

Oke Gan, sekian info dari saya, ingat kasih TS emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star dan TS ngga mau dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) oke gan...?
nice share gan - ane ingin ke planet berlian klo bisa emoticon-Big Grin - mungkin disana batu kali yang berharga emoticon-Big Grin
wah keren gan emoticon-Matabelo
Kok picnya ga muncul ya emoticon-Bingung
Pej wan gan.
Itu yang paling gereget yg planet es kebakar.
Quote:Original Posted By tinjauracun
nice share gan - ane ingin ke planet berlian klo bisa emoticon-Big Grin - mungkin disana batu kali yang berharga emoticon-Big Grin

Thanks Gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By MrsJupe
wah keren gan emoticon-Matabelo

hehe, iya gan, ane juga takjub sama planet-panet diatas emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By reendraaaa
Kok picnya ga muncul ya emoticon-Bingung

Coba klik spoiler-nya gan

Quote:Original Posted By g.rues
keren banget gan...jadi pingin kesana


nitip lapak yee :
BNOB sepatu futsal NIKE5 LUNAR GATO 100% ORI Dapat dari hadiah

haha,, nabung uang dulu gan, terus nyewa rentral roket, baru bisa emoticon-Ngakak (S)
Iya gan ngga papa nitip lapak ente emoticon-Smilie

wew emoticon-Matabelo, bantu rate aja deh ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By robiramadhan94
Pej wan gan.
Itu yang paling gereget yg planet es kebakar.

Haha, iya gan, ane juga ngakak liat judul-nya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By simplyviewing
wew emoticon-Matabelo, bantu rate aja deh ya emoticon-Big Grin

sama-sama kk ^_^
silahkan di rate emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ronoparno
keren gan.. kira2 manusia mampu gak ya ke planet2 itu emoticon-Matabelo

InsyaAllah bisa gan, tapi harus mati dulu, nanti arwahnya bisa kesana emoticon-Ngakak
yg aneh dmnnya gan
kirian penampakan isi dlm planetnya emoticon-Matabelo

bintang aj bisa kepleset ya
Quote:Original Posted By Echabby
yg aneh dmnnya gan

Di Jakarta, terus ke kanan dikit, terus ada jalan yang warnanya item, terus ikutin tuh jalan-nya ampe finish

Quote:Original Posted By ratsew
kirian penampakan isi dlm planetnya emoticon-Matabelo


Haha, jadi menurut agan penampakan hantu gitu? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 12MG12
bintang aj bisa kepleset ya

Iya gan, mungkin kepeleset pisang kali emoticon-Ngakak
keren gan...emoticon-Matabelo
seperti di film-film gan emoticon-Matabelo


Posted with Komputer Rumah
Quote:Original Posted By ihsan3roetz
keren gan...emoticon-Matabelo

Makasih Gan, jangan lupa kasih vote ya gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By iniakubayu
seperti di film-film gan emoticon-Matabelo
Hehe, bener banget tuh gan


Posted with Komputer Rumah