CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Keluhan Uang Tersangkut di Mesin Setor Tunai BCA (CDM BCA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d75f3c18cb17f7768b45a7/keluhan-uang-tersangkut-di-mesin-setor-tunai-bca-cdm-bca

Keluhan Uang Tersangkut di Mesin Setor Tunai BCA (CDM BCA)

Critanya gn jadi pada sabtu tanggal 4 Januari 2014 jam 9.30 pagi ane setor tunai BCA sebesar 1,1 jt (Pecahan 50 rb), awalnya baik2 aja tu mesin udah diitung,pas muncul transfer pilihan ke rekening anda ato rek lain,ane pencet ke saldo ane..eh tiba2 kok loading lama trus muncul "ATM sementara tidak digunakan)", trus kartu ATM ane keluar,..ane cek lagi Uang sudah tersangkut tapi ga nambah ke saldo..ane panik kan trus ane disaranin satpam telpon Halo BCA (500888) ,Ane telpon dan ngejelasin kronologisnya ke Halo BCA diberi tenggat jatuh tempo sampai tanggal 15 Januari 2014,trus ane dikasih ID laporannya.

No.ID ane: 2144066342
lokasi : Mesin ATM setor tunai ,no mesin 9482 (Klampis Surabaya)

Singkat crita ,Setelah ane telpon berkali2 tu halo BCA dan email ke halo bca, jawabannya selalu tunggu bersabar sampai masalah ini diselesaikan,
PADAHAL sampai sekarang tanggal 16 Januari 2014 ane konfirm lagi belum ada kejelasan uang ane dikreditkan kapan,sedangkan Ane butuh uang itu utk kbutuhan urgent..Ane ga tau lagi mesti nunggu sampai kapan..
Mungkin agan2 disini ada yang mngalami hal yg serupa ato gmn,mohon bantuannya emoticon-Mewek
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Kalo ga salah biasanya 14 hari kerja liat pengalaman SP tersahulu.. Bhubung tnggal merah banyak dan sabtu-minggu ga tmasuk hitungan jdi mungkin ditunggu sminggu lgi gan..
CS Halo BCA salah tuh gan
seharusnya 14 hari kerja,
jd emg msih wajar kalo belum masuk gan
kalo lwt halo bca agak lama
mending ke kantor cabang terdekat
karena inilah kalau saya setor lewat mesin setor BCA selalu deg-degan...masukin duit sambil berdoa "semoga ga macet" emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ane selalu berdoa "semoga duit palsu ane ga ketauan emoticon-Hammer (S)
laki ane pernah gan, ada ane jg disitu jg koq.. kejadiannya di cdm bca mangdu square pd hari minggu sore, total yg ketelen 3.9jt berupa 39 lembar pecahan 100rb.. laki ane ngomong ke satpam, terus telp ke 500888, dibilang bakal diproses dlm 14hr kerja.. bsknya laki ane balik ke bca tsb buat bikin laporan lanjutan ke cs-nya.. laki ane sih smpt blg ke satpam yg jaga kalo gak percaya cek cctv-nya aja.. and pas 14hr kerja duitnya masuk (kembali lagi) ke rekening laki ane.. tp sbelomnya ya laki ane rajin follow up ke bca terutama bca mangdu square, tmpt usaha laki ane di wtc mangdu jd cuma nyebrang aja.. paling saran ane ya rajin2 follow up gan..
Nasabah BCA reguler/biasa= Maks 14 Hari Kerja.

Nasabah BCA Prioritas = Maks 3 Hari Kerja, Tapi berdasarkan pengalaman ane, 2 Hari plg lama udah balik.
Quote:


Ketikan ini bs jd barbuk lho Gan.. emoticon-Big Grin


Sorry oot, baru bangun tidur.



anita.sutanty
emoticon-Stick Out Tonguewas hereemoticon-Stick Out Tongue

SR z better than junker`
ane kemarin ke kantor BCA cabang terdekat yang lebih besar,dan CSnya emg berani jamin 14 hari kerja duit ntar balik,trus dilaporin lagi..herannya kenapa di Halo BCA berani ngasih jatuh tempo 7 hari kerja ya,mana ane bolak balik telp.dan email ke CS halo BCA jawabannya "Maaf2 terus,harap bersabar", masih proses dan lain2..trus kompensasinya apa dah lewat jatuh tempo??,udah rugi waktu dan biaya ane..Kesel jg..,tp yah bersabar saja masih ada 1 minggu lagi..Thx agan2 atas responnya,mohon doanya emoticon-Mewek
Ane juga pernah gan di Danamon. Duit udah ketelen tapi saldo gak nambah.

Ane rajin follow up di bank itu, telpon CSnya trus biar diupdate. Dan uangnya akhirnya masuk ke rekening ane setelah menunggu sekita 5 hari kerja.

Saran ane, masukin duit ke mesin setoran tunai jangan banyak2 gan, tapi sedikit2 aja, biar mesinnya bisa ngitung tuh duit dengan pasti.
Quote:


Dari manager McD0N4LD0 sekarang jadi pembuat uang palsu
emoticon-Malu (S)


Quote:


emoticon-2 Jempol

---
TSnya harus bersabar hingga maksimal 14hari kerja yang baru berakhir 24Jan'14.

emoticon-Traveller
Quote:





rencana besok mau jadi presiden ah emoticon-Malu (S)

Diubah oleh andrekelv
Quote:


Emangnya kalo jadi presiden banyak duitnya?
Buktinya yang ada aja masih buat album nyanti/ngamen supaya bisa twitteran sama instagraman.

emoticon-Traveller
Quote:


Cuma pernah kasus di mandiri.
Setelah lapor via telpon, besok suruh ke cabang untuk pengurusan.
Ga seminggu sudah masuk.

Ane ga pakai follow up melulu.

Saran: selesai telpon ke CS via telpon, harus ke bank untuk bikin laporan tertulis.
Jadi ada bukti komplen di kita juga
Sabar ya gan
Daripada ke mesin mending manual aja
Lebih aman dan ga deg degan juga
Soal nya kalo mesin
Lama perbaikan nya kalo udah rusak
Dan uang nya harus bagus ga lecek
paling enak setor di edc cimb niaga. klo ad maslh nyangkut2 gtu cuma max 2hr kerja. sdh dibuktikan...emoticon-Smilie
max penyetoran bisa smpe 99lembar...emoticon-Big Grin
Trus gimN solusinya gan ?
Bisa di klaim kan ?
Duit gese tuh
Quote:


Bisa 99lembar, sampai 200jt lg emoticon-2 Jempol

Komplain bisa 1hari kerja,
buat surat pernyataan+ meterai 6k.
Lapor pagi sore dah masuk.
Catatan: laporan masuk sebelum jadwal CDM dibuka di hari kerja itu.

Encim memang emoticon-2 Jempol

emoticon-Traveller
Quote:


Dana bakal dikreditin ke rekening tsb kok,
hanya perlu sabar aja menunggu.

emoticon-Traveller
Sejak baca SP dimari banyak komplain soal CDM bank, ane kalo setor ane cicil-cicil dulu gan... ga berani kalo langsung gelondongan takut ketelen... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di